Rabu, 23 Desember 2015

Nyawa Dan Cinta

Bagian 1 ( Nyawa )


Nyawa dan cinta menjelma,
Yakni kedua-duanya,
Di zaman dulu bersama,
Diciptakan olehNya.

Nama gw Will, gw baru keterima kerja di sebuah pabrik penghasil shockbreaker di kawasan Jababeka, Cikarang. Ada yang unik di perusahaan ini, semua karyawan baru selama 5 hari pertama, gak langsung kerja di bagiannya masing-masing. Tapi ditraining dulu, ah menurut gw sih bukan ‘training’ deh, itu cuma bahasanya bagian HRD aja, lebih tepatnya ‘MOK’ ( Masa Orientasi Karyawan ).

Dimana setiap karyawan baru diceramahi tentang etos kerja, paradigma seorang pekerja, terus dibawa keliling pabrik untuk melihat cara kerja produksi disana. Malah kami, karyawan baru diajari caranya senam ala perusahaan tersebut, jadi setiap pagi tuh disini sebelum kerja ada senam kebugaran kerja, jadi inget waktu SD. Bahkan saat pembekalan oleh team HRD, kami disuruh menghapal puisi, kalo gak hapal disuruh lari keliling aula.

Pokoknya gw tuh merasa udah kayak anak sekolah baru keterima aja, bukan cuma gw pasti yang lain juga sama.

Dan hari ini, hari terakhir gw training alias MOK. Gw menyewa sebuah kontrakan di sekitar luar komplek Jababeka, kontrakan berlantai dua, setiap lantai terdiri dari 5 kamar, jadi total 10 kamar ada di kontrakan tersebut. Setiap kamar dibatasi tembok setinggi setengah meter. Sewa setiap kamar, lumayan murah sih, tapi letaknya itu yang gw suka, di pinggir kali. Walaupun kalinya udah keruh banget, tapi anggap aja pantai.

Sehabis pulang kerja, gw sempetin mampir ke warteg untuk makan. Karna gw baru disini, gw belum tau mana warteg yang enak, maka dari itu selama 1 minggu gw menjelajahi warteng-warteg yang ada di sekitar kontrakan gw, kalau dapet yang enak baru gw jadi langganan disitu.

Nasib sial menimpa gw ketika makan di warteg yang gw pilih hari ini. Lauknya berasa basi, tapi karna gw udah laper dan sayang kalo gak dimakan, ya udah deh gw santap aja. Alhasil ini memberi efek buruk bagi perut gw…. Muleeeeesssssss.

Selesai membayar makanan yang gw makan, gw langsung ngibrit menuju kontrakan. Dengan perut yang blubuk-blubuk sampailah gw di kontrakan gw. Langsung gw tekan handle pintu dan terbukalah pintu kamar gw.

Gw terkejut saat gw dapati seorang wanita sedang mendesah-desah di kamar gw. Tangan kirinya menelusup ke dalam tank top birunya dan meremasi payudaranya dari dalam, sedangkan tangan kanannya menelusup kedalam celana pendek ketatnya, mengobel-ngobel isi dalam celananya.

“SSShhhhhhhhh,” mata wanita itu terpejam menikmati permainan jarinya, dan gak sadar kalo gw sedang menatap penuh keheranan campur nafsu. Kaki mulusnya menggelinjang merasakan nikmat yang dihasilkannya.

Payudaranya terlihat menyembul hampir keluar dari dalam tank topnya, apalagi remasannya membuat payudaranya terlihat mengembang.

“Woiiiii, ngapain lo coli di kamar gw,” hardik gw, dan si wanita terkejut setengah mati, dia langsung keluarkan tangannya yang menelusup tadi. Wajahnya langsung memerah padam.

“Eh begoooo, ini kamar gw, setaaaaaan,” bentak si wanita lebih keras dari gw, menutupi tubuhnya dengan selimut.

Gw perhatikan sekeliling kamar, dan ternyata prabotan yang ada di kamar itu bukan punya gw. Dan dapat dipastikan ini emang bukan kamar gw. Sedangkan kamar gw ada persis di sebelahnya.

“Maaf mbak salah masuk gw,” kata gw langsung menutup pintu kamar. Malu abis gw, mana tetangga sebelahan lagi.

“BRaaaakkkkk,” sebuah benda menghantam pintu kamar itu dari dalam, sepertinya wanita itu melempar sesuatu ke arah pintu.

Gw langsung menuju kamar gw dan membuka handlenya… tapi kok gak bisa dibuka ya. Gw tekan-tekan tetep gak bisa kebuka. Celingak-celinguk baru gw sadar kalo kamar gw dikunci, dengan terburu-buru gw ambil kunci dari saku gw dan membukanya.

Malu abis gw, pasti gak bakal ngenakin deh kalo begini. Gw langsung menuju kamar mandi sambil memikirkan hal apa aja yang akan gw lakukan untuk minta maaf ke tetangga sebelah.

Selesai menuntaskan hajat dan mandi, gw mendengar ada suara genjreng-genjreng gitar, dan alunan merdu suara wanita dari luar.

♪ Sorga yang engkau janjikan ♪
♪ Neraka yang kau berikan ♪
♪ Manis yang aku khayalkan ♪
♪Pahit yang aku rasakankan ♪


Gw yang penasaran buru-buru pake baju terus mengintip dari balik jendela. Dan ternyata wanita yang disebelah kamar gw lah yang sedang bernyanyi. Wajahnya terlihat sendu, apalagi dengan matanya yang sayu, rambutnya yang sebahu serta kemerahan, perlahan menutupi setengah wajah melankolisnya.

♪ Tingginya janjimu padaku ♪
♪ Mengalahkan langit yang biru ♪
♪ Manisnya janjimu padaku ♪
♪ Mengalahkan manisnya madu ♪

♪ Sorga yang engkau janjikan ♪
♪ Neraka yang kau berikan ♪
♪ Manis yang aku khayalkan ♪
♪Pahit yang aku rasakankan ♪

Gw pandang dari balik jendela, wanita yang sedang bersandar ditembok itu, perlahan gw keluar dari kamar dan menghampirinya. Sekalian gw mau minta maaf atas kelancangan gw tadi.

“Asikkk, lanjut nengggg, Cikarang digoyang,” seru gw, sedikit gw bergoyang.

“Swiiiinnnggggg….” Sebuah kaleng minuman ringan melayang dari tangannya menuju kepala gw.

“Hap,” dengan sigap gw menangkap kaleng itu, lalu meminum air yang tersisa di dalamnya, “Makasih ya, tau aja kalo gw lagi haus.”

“Ngapain lo cowok brengsek, ganggu gw aja,” hardik si wanita itu.

“Gw mau minta maaf, bener-bener gw gak sadar kalo tadi salah kamar,” kata gw seraya coba menghampirinya lalu berjongkok diatas tembok pembatas kamar.

“Swwiiiinnngg,” kali ini gitar melayang hampir menebas kepala gw, kalo gak reflek gw menghindar.

“Sadis banget sih lo, gw kan cuma mau minta maaf.”

“Abis lo tuh ya, kurang ajar jadi cowok, main buka kamar orang aja, untung gw gak lagi telanjang,” omel tuh cewek, wajahnya merah padam.

“Masih untung kan, berarti gak ada yang dirugiin donk dalam kasus kita ini,” sahut gw tengil.

“Jadi mau lo apa ?” masih dengan nada ketus.

“Minta maaf.”

“Ya udah gw maafin,” kata wanita itu, terus ngeloyor masuk ke kamar dannn “jebreeeet,” pintu kamar dibanting.

Kayaknya bakal gak mengasikkan nih punya tetangga sejudes itu, untunglah bertolak belakang dengan wajahnya yang sendu.

*****

Senin ini gw masuk shift 2, gak enaknya kerja di bagian produksi yang begini nih, kena shift. Tapi udah nasib, dijalanin aja. Saat gw jemurin pakaian gw di depan teras kamar gw. Gw melihat wanita disebelah kamar gw sedang bersiap mau berangkat kerja, dan dari seragamnya bisa dipastikan dia satu kerjaan sama gw.

“Berangkat mbak ?” sapa gw.

“Udah tau gw pake seragam, ya iya lah mau berangkat, masa mau masak,” eh buset panjang dan ketus jawabannya.

“Kok sama ya seragam kita,” kata gw seraya menunjukan seragam yang gw jemur.

“Lo anak produksi ya ?”

“Iya, mbak office ya.”

“Iya, bagian HRD,” wanita itu tersenyum licik, kayaknya dia bakal manfaatin jabatannya nih.

Dan diapun pergi kerja dengan tatapan sinis ke gw, bakal sering makan hati gw nih punya tetangga kayak gini.

Jam 3 sore gw berangkat kerja, karna masuk kerja gw jam setengah 4. Gak ada yang sulit hari pertama gw bener-bener kerja, kalo 1 minggu kemaren kan gw cuma orientasi. Hari ini pengenalan seluruh bagian, dan juga di ajarkan cara mengoperasikan mesin.

Gak terlalu sulit sih, gampang banget malah, cuma perlu ketelitian aja setiap masukin part ke dalam mesin. Cuma perlu setengah hari buat gw belajar dan setelah itu dilepas oleh leader gw.

Jam 11 malam gw udah balik kerja. Sesampainya di kontrakan, gw lihat pintu kamar sebelah gw masih ke buka. Tv juga masih nyala dan yang punya juga lagi asik nonton tv.

“Belum tidur mbak,” sapa gw.

“Elo lagi, elo lagi,” kata wanita itu memandang gw sebentar lalu kembali menatap layar kaca.

“Boleh numpang nonton tv gak ?”

“Mandi dulu, anak produksi tuh bau-bau,” kata dia.

Gak apa-apa deh dia menghina gw, yang penting gw dapet numpang nonton tv. Gw langsung bergegas masuk kamar, tapi lagi-lagi gw lupa kalo pintu kamar gw dikonci, gw ambil konci di saku dan membukanya.

Setelah bersih-bersih, gw kembali keluar dan menuju kamar samping gw. Gw kira tuh kamar udah ditutup untuk menghindari gw, tapi ternyata masih dibuka, dan masih sama dengan kondisi yang tadi gw lihat.

“Permisi,” sapa gw kembali.

“Nonton apa yang gw tonton ya, jangan banyak milih.”

“Oke deh mbak yu.”

Gw duduk di depan pintu kamarnya dan bersandar pada tembok. Gw nyalakan rokok sebagai teman menonton tv. Mungkin karna udara di Cikarang panas kali ya, nih cewek pake bajunya seksi mulu, pake tanktop dipadu celana ketat sepaha, membuat tonjolan payudaranya terlihat menyembul kayak mau lontat, dan juga paha mulus yang tanpa cacat. Gak takut diperkosa apa nih cewek, mana malem-malem gini pintu kamar masih dia buka, untung ada gw disini yang secara gak langsung menjaganya. Walaupun gw nafsu juga ngeliat cewek cuma pake minim begini, tapi gak deh, gw gak hobi memperkosa, apa enaknya coba kalau begituan tapi ceweknya berontak, enak kan kalau saling menikmati.

Habis berbatang-batang rokok acara belum kelar, jam udah nunjuk angka 12 lewat. Dan cewek di samping gw belum ngantuk juga, kalo gw sih nyantai karna masuk shift 2 jadi masih banyak waktu tidur. Ada yang aneh dari cewek ini, dia lagi nonton tv tapi kayaknya dia menatap kosong layar kaca, kayak orang bengong gitu. Apa dia udah tidur ya, hebat banget berarti dia tidur tapi matanya masih kebuka.

Gw ambil remot disebelahnya, lalu gw pindah channel tvnya. Dan bener, gak ada reaksi protes atau marah dari dia. Posenya masih sama, gak berubah, jadi yakin gw kalo dia udah tidur dengan mata terbuka.

Akhirnya gw putuskan untuk mematikan tv dan menutup pintu kamar wanita itu. Kemudian bergegas masuk ke kamar gw.

Setiap hari sepulang kerja gw nonton tv di rumahnya, kalo gw shift 3 sebelum berangkat kerja gw nonton tv dulu. Gak banyak hal yang gw obrolin sama dia, abis jawabannya selalu jutek dan gak ngenakin, jadi ya gitu deh kami nonton berdua dengan suasana yang dingin, hanya rokok yang bener-bener nemenin gw nonton. Dia juga masih suka tidur dengan mata terbuka, kalo udah gitu gw langsung matiin tv dan balik ke kamar gw.

Sampai sekarang pun gw belum tau nama dia, sama dia juga belum tau nama gw. Lebih tepatnya kami belum sempat berkenalan, kalo ketemu di tempat kerjapun gak ada saling tegur sapa.

Tapi ada untungnya juga tetanggaan sama dia, gw gak perlu lagi nyetel alarm yang suaranya cempreng. Karna setiap subuh sekitar jam 5 gw selalu denger suara-suara desahan dari kamar sebelah gw. Dari suaranya sih pasti tuh cewek lagi coli, karna gw gak denger suara cowok dan juga gw gak pernah liat ada cowok main di kamarnya.

*****

Hari ini gw pulang kerja jam 7 malam, gw sekarang setiap hari ngelembur, biasalah karyawan kontrak harus kerja sebaik-baiknya. Target harus lebih dari 100 persen, fuuuhh.

Saat gw sampai kontrakan wanita itu gak lagi nonton tv, tapi lagi genjreng-genjreng gitarnya sambil nyanyiin lagu yang waktu itu dia nyanyikan. Dia menatap pilu bulan yang sedang dalam bentuk sempurna, seperti ada kesedihan yang tergurat dari mata sayunya.

Gw langsung masuk kamar untuk mandi dan saat gw keluar kamar, wanita itu masih bernyanyi lagu yang sama. Pandangannya masih kearah purnama, gw jongkok diatas tembok pembatas kamar, sambil menyulut rokok. Gw nikmati setiap alunan suara dari bibirnya, nih cewek kalo lagi nyanyi keliatan kalemnya tapi kalo lagi ngobrol judesnya minta ampun.

“Prok…prok…prook,” gw tepuk tangan memberi sambutan ketika dia selesai bernyanyi.

Saat dia melihat gw, dia kayak orang terkejut gitu seraya menyeka air matanya yang sedikit menetes.

“Sejak kapan lo disini ?” tanya dia.

“Lo gak sadar dari tadi gw nongkrong disini,“ kata gw.

“ Kok gak joget-joget kayak waktu itu.“

“ Takut lo lempar kaleng lagi.“

“Lo mau nonton tv, nyalain aja, gw lagi males nonton tv.“

“Gw juga lagi males nonton tv mbak.“

“Terus ngapain lo disini.“

“Cuma pengen dengerin lo nyanyi aja, kayaknya lagi sedih ya mbak.“

“Sok tau lo.“

“Ya udah kalo gak sedih, nyanyi lagi donk mbak.“

“Ogah,“ kata dia seraya meletakkan gitarnya, “Eh lo jangan manggil gw mbak mulu donk, emang gw lebih tua apa ?“

“Emang bener lo lebih tua dari gw kan.“

“Lo kok dari tadi sok tau banget sih.“

“Gw baru 21 tahun sedangkan lo udah 27 tahun kan,“ kata gw tersenyum lebar. Wanita itu terkejut.

“Kok lo tau sih ?“

“Gw gitu, hari ini lo genep 27 tahun kan,“ kata gw berlagak seperti seorang peramal.

“Ho’o, belajar dimana lo ilmu kayak gitu,“ sepertinya dia mulai kagum sama gw.

“Gak perlu belajar, tuh ada petunjuknya,“ kata gw seraya menunjuk kue ulang tahun di kamarnya. Diatas kue itu terdapat lilin berbentuk angka 27.

“Ah sialan.”

“Nama gw Will,” kata gw menyodorkan tangan gw.

“Yuli,” kata dia, menyodorkan tangannya dan hanya menyentuh sedikit dan sebentar telapak tangan gw, “jadi jangan panggil gw mbak lagi!”

“Oke deh mbak Yuli,” kata gw, dan dia melotot seolah bilang ‘jangan pake mbak’, “Kok diantepin sih kuenya ?” sambung gw.

“Takut ada pelet.”

“Waduhhh, kayaknya dari sang pengagum ya?”

”Lebih tepatnya dari mantan gak tau diri,” kata cewek itu

”Ohhh berarti tadi nyanyi buat mantan ya ?” tanya gw, dia langsung menatap gw tajem, matanya melotot.

”Ternyata semua cowok tuh sama.”

“Ya iya lah, sama-sama makhluk batangan, kalo beda patut ditanyakan kejantanannya,” kata gw tengil.

“Bukan itu maksud gw, lo sama dia tuh sama…. Sama-sama sok tau. Dia selalu bilang kalo gw masih cinta sama dia, sok tau banget perasaan gw,” kata dia dengan nada judes.

”Gw punya cerita lucu mau denger gak ?” kata gw coba mengalihkan pembicaraan.

”Ya silahkan.”

Dan gw pun bercerita, gw sering baca cerita lucu di internet, jadi gw ceritakan aja ke dia yang menurut gw paling gokil. Gw pikir tanggepannya dia biasa aja tapi ternyata dia terpingkal-pingkal, hampir tuh cewek guling-guling diteras.

”Gokil banget sih lo, ada lagi gak cerita lucu,” kata dia, sepertinya sih dia memang lagi butuh hiburan.

Gw kembali bercerita, tapi ceritanya gw ulang yang tadi gw ceritakan. Dia tetap tertawa tapi gak seheboh tadi, biasa aja. Kembali gw ceritakan lelucon yang sama hingga beberapa kali, dan dia udah gak bisa ketawa lagi.

“Kok di ulang-ulang mulu, basi tau gak,” protesnya.

”Kalo lo gak bisa tertawa berkali-kali untuk lelucon yang sama, tapi kenapa lo bisa menangis berkali-kali untuk masalah yang sama,” kata gw, dia terkejut menatap gw, dia paham maksud gw kemudian menundukkan kepalanya.

”Anak kecil sok tau masalah orang dewasa,” kata dia pelan, ”Emang lo pernah saat ingin menuju hari bahagia tapi elo malah dihianati kekasih dan temen lo sendiri, yang membuat semua bayangan bahagia hancur.”

Dia tekuk lututnya dan melingkarkan tangan pada lutut serta menopak dagunya di lutut.

”Maksud lo ?”

”Bener kan lo masih kecil, gak ngerti maksud gw,” kata dia ketus, tapi seketika wajahnya menjadi layu, lalu menghela nafas panjang seperti sedang mengingat sesuatu. “Gw udah hampir…..”

“Eh tunggu-tunggu,” kata gw menyela, “Boleh gw makan gak kue ultahnya ?”

“Kan gw bilang ada peletnya, ya kalo lo mau jadi homo sih silahkan.”

“Gak bakal kok, biar enak aja dengerin cerita sambil ngemil,” kata gw seraya masuk ke dalam kamarnya dan mengambil kue ultahnya.

“Dikira gw mau dongeng kali ya.”

”Ayo dilanjut,” kata gw seraya menyuap kue ke mulut gw.

”Udah gak mood buat cerita. ”

”Masalah tuh jangan di pendam, harus dikeluarkan, diceritakan. Nanti makin gede lho toketnya.”

“Apa hubungannya,” kata dia melirik ke dadanya.

“Ini penyakit cewek yang suka memandam masalah di dada, jadi masalah itu semakin menumpuk dan membuat dadanya itu menonjol. Itulah kenapa toket lo lumayan gede.”

“Brengsek lo,” kata dia seraya lebih merapatkan lututnya agar menutupi dadanya.

“Ya udah sekarang cerita lah.”

Dia menatap gw tajam, menakutkan juga kalo Yuli lagi kayak gitu. Sepertinya dia sedang berfikir sebelum melanjutkan ceritanya.

“Saat itu gw mau nikah, semua udah siap, tinggal nunggu hari H aja, gw udah ngambil cuti malah. Nikahan diadain di kampung gw, 2 hari sebelum hari H gw pulang kampung, sedangkan tunangan gw dan keluarganya kesana 1 hari sebelum hari H.”

“Menurut tradisi, gw gak boleh ketemuan sama tunangan gw dari 7 hari sebelum hari H. Maka dari itu dia gak nganter gw ke terminal saat gw mau balik ke kampung gw, temen 1 kamar gw juga lagi kerja, jadi gak bisa nganter gw. Saat gw ada di terminal, ada barang gw yang ketinggalan di kontrakan, buru-buru gw balik ke kontrakan untuk mengambil barang itu.”

“Sesampainya di kontrakan dan gw buka pintu kamar gw, ternyata tunangan gw dan temen 1 kamar gw lagi ML……..” air mata langsung mengucur deras dan dia gak sanggup lagi meneruskan ceritanya.

“Ya udah gak usah diterusin, gw tau kok kelanjutannya gimana, pasti semuanya gagal kan.” Kata gw mendekati dia dan duduk disampingnya. Dia hanya mengangguk.

Walaupun gw belum pernah ngalamin dan jangan sampe deh gw ngalaminnya, tapi gw bisa ngebayangin sakitnya kayak apa. Tanpa sadar tangan gw membelai rambutnya, lembut dan wangi, dan diapun gak bereaksi menolak. Bahkan semakin lama gw membelai, dia jatuhkan kepalanya di pundak gw. Saat itulah detakan jantung gw semakin kencang.

Dia bercerita kembali bagaimana malunya dia dan keluarganya pada saudara-saudara dan orang-orang di kampung. Bagaimana emosi kedua orang tuanya terhadap dia. Terus menerus disalahkan karna dianggap gak becus nyari calon di perantauan, sampe-sampe dia mau di jodohin sama cowok di kampungnya.

“Harusnya tuh, orang tua gw nenangin gw gitu, bukan malah marah-marah gak jelas terus jodoh-jodohin gitu. Mereka pikir gw gak sakit apa saat itu, mana gw dibanding-bandingin lagi sama kakak-kakak gw yang udah bahagia bersama suaminya,” kata dia sedikit emosi.

“Emang lo berapa bersaudara ?”

“Tiga, dan gw anak terakhir. Menurut bokap gw, gw itu anak yang bikin malu keluarga karna gagal nikah. Bayangin aja, disaat gw butuh dukungan moril, orang tua gw malah bersikap kayak gitu. Masalah gw tuh jadi semakin kompleks aja.”

“ Temen satu kamar lo itu satu kerjaan ?” tanya gw, dia hanya mengangguk pelan,”Dan sekarang dimana ?”

“Dipecat dan udah pergi dari sini.”

“Gw belum pernah ngalamin hal seperti itu, jadi gw gak bisa kasih saran ke elo,” kata gw lirih, “Gw cuma bisa dengerin lo aja.”

“Gak apa-apa kok, makasih ya,” kata Yuli pelan, pandangannya menatap aliran sungai yang ada di depan kami, dia menghela nafas panjang lalu meneruskan berbicara,” Gw tuh ibarat kata malam, yang gelap, sunyi, kelam, dan sepi.”

”Justru gw lebih suka malam,” gw melanjutkan, ”karna cuma di malam hari ada bulan dan bintang, dan cuma di malam hari, mata gw bebas menjelajahi langit, gak perlu takut silau. Dan karna malam yang gelap, sunyi, kelam dan sepi, itu yang bisa mengantar gw beristirahat dari segala lelah kehidupan di siang hari,” kata gw pelan.

Kamipun terdiam, dia masih menyandarkan kepalanya dibahu gw. Hening, hanya suara mesin-mesin pabrik mengalun. Gw jadi merasa iba dengannya, mungkin hanya coli satu-satunya sarana untuk menghibur hatinya. Tapi aneh juga ya, biasanya kan cewek kalo perasaannya lagi gak enak dia gak bakal mood untuk melakukan hal-hal berbau mesum. Mungkin ada pengecualian buat Yuli.

Malam semakin larut, kami masih terdiam dan ternyata Yuli sudah tidur di bahu gw. Gw angkat tubuhnya dan membawanya ke kamar, gw baringkan tubuhnya diatas kasur. Gw lihat kunci kamar yang menggantung di handle pintu ada 2. Gw copot salah satu kunci kamarnya, lalu memasang karet gelang di kunci itu dan mengikat secarik kertas di kunci itu. Di kertas itu gw beri catatan ‘satu kunci gw bawa biar gw bisa ngunci kamar lo dari luar, besok gw kembaliin’ , kemudian gw kalungkan kunci itu di pergelangan tangannya.


Bagian 2 ( Cinta )


Dengan cara sangat khusus,
Roh dan cinta dicampurkan,
Dan cinta yang memang halus,
Menghilang dalam campuran.



“Eh makasih ya semalem,” kata Yuli saat melihat gw sudah bersiap berangkat kerja di teras.

“Iya, ini kuncinya,” kata gw seraya menyerahkan kunci kamarnya.

“Gw emang kebiasaan lupa ngunci kamar.”

“Awas lho nanti ada yang salah masuk lagi.”

“Paling elo pelakunya,” cibir Yuli.

“Eh subuh kok lo gak bangunin gw ?” tanya gw.

“Bangunin,” Yuli mulai heran.

“Iya, biasanya lo kan subuh-subuh ngedesah-desah gitu, jadi gw bangun deh beserta adek gw, hehehehe,” kata gw seraya menunjuk kontol gw.

“Sialan lo ya, gw lagi gak mood coli,” omel Yuli.

“Ohhh gitu, eh ya udah gw berangkat dulu deh.”

“Eh tungguin gw donk, gw juga pengen berangkat nih.”

“Tumben lo pengen bareng sama gw.”

“Kita kan satu kerjaan, mending bareng biar ada temen ngobrol.”

Sepanjang perjalanan kami ngobrol-ngobrol banyak, dia udah gak jutek lagi sama gw. Malah terkesan kepo lagi, nanya segala macem tentang gw, dan gw sendiri rada males ngasih tau hal-hal yang bersifat pribadi. Gw jawab aja sekenanya menjurus ke asal-asalan.

“Will Sabtu lo lembur gak ?”

“Lembur lah.”

“Yahh, padahal gw pengen ke Lippo Cikarang.”

“Mau belanja ?” dia menggeleng.

“Mau main time zone,” kali ini gw yang menggeleng heran.

“Lo cewek kok mainnya di time zone.”

“Seru tau, belum pernah ya ?”

“Udah bosen gw.“

“Ceritanya udah jago nih, suka main apa kalo di time zone.“

“Balap sama tembak-tembakan.“

“Wiiih sama tuh, gw juga demen mainnya. Gimana kalo kita taroan,“ tantangnya.

“Boleh, besok ya sepulang gw kerja. Kalo hari sabtu kan cuma sampe jam setengah 4 sore lemburnya,” ajak gw.

Kamipun sampai di pabrik, sebelum Yuli naik kelantai 3 gedung A, dia melambaikan tangannya kepada gw. Temen-temen kerja gw pada siul-siul berjamaah, mungkin mereka mengira Yuli pacar gw.

“Hebat lo baru kerja berapa minggu udah dapetin anak office,” begitulah tanggapan temen-temen gw saat melihat gw jalan bareng dengan Yuli.

Dan dugaan mereka yakinkan ketika jam makan siang. Jam istirahat bagian produksi itu setengah jam lebih awal dari pada bagian office. Tapi saat gw makan siang, ada 1 orang bagian office yang nongol. Dia ngambil makanan lalu duduk disebelah gw.

“Boleh gabung ?” tanya Yuli seraya meletakkan tempat makannya disebelah gw.

“I…iya boleh Yul,” jawab gw agak gugup.

Temen-temen gw yang ada di deket gw serempak menjauhkan diri dari kami berdua. Apa coba maksudnya ?

“Udah jangan dipikirin Yul, mereka tuh homo jadi takut sama cewek,” kata gw.

“Masa sih.”

“Eh, lo gak di cariin atasan lo makan siang lebih awal ?” tanya gw heran.

“Nggak, office mah santai gak terikat sama jam, yang penting kerjaan beres,” kata Yuli seraya menyuap makanannya.


*****

Lippo Cikarang

Sesuai perjanjian, setelah gw pulang kerja di hari sabtu, malamnya gw sama Yuli pergi ke Lippo Cikarang. Kami asik bermain time zone, lumayan jago si Yuli main balapan dengan gw, kejar mengejar hingga bersenggolan terjadi.

“Yeah, gw menang,” teriak gw kegirangan setelah finis di tempat pertama, Yuli nampak gak suka dengan kekalahannya.

“Lo ya jadi cowok gak mau ngalah sama cewek,” rungut Yuli.

“Klise,” cibir gw.

“Maksud lo,” Yuli mendengus kasar.

“Alasan cewek gak mau bayar taruhan tuh gitu.”

“Iya gw bayar, lo mau makan dimana ?” kata Yuli rada sewot.

Kamipun mulai mencari tempat makan disekitar sana, gw cari restoran yang mahal dan wajah Yulipun nampak berkeringat. Hahahahaha. Salah sendiri ngajakin taruhan.

“Eh bentar Will, gw mau ke wc dulu,” kata Yuli langsung berlalu menuju wc.

Dan gw pun menunggu di depan restoran pilihan gw, kalo gw masuk terus milih menu duluan, iya kalo Yuli dateng lagi, kalo dia langsung kabur terus pulang ke kontrakan.

Kecurigaan gw kalo Yuli bakal kabur semakin kuat, udah hampir setengah jam dia belum balik dari wc. Gw udah semakin sewot aja celingak-celinguk memperhatikan sekitar gw mencari keberadaan Yuli tapi dia gak kunjung dateng.

Ini bikin gw kebelet juga, dan gw pun pergi ke wc. Saat gw sampai pada lorong yang menuju ke wc, gw melihat Yuli sedang bersama seorang cowok di depan pintu masuk wc, mereka sedang berbicara tapi gak tau ngomongin apa, gw pun berjalan menuju wc, tadinya gw mau pura-pura gak kenal sama Yuli tapi….

“Eh sayang maaf ya nunggu lama,” kata Yuli ketika melihat gw berjalan mendekat. Gw cuma celingak-celingut mencari orang yang dipanggil Yuli ‘sayang’.

Yulipun mendekati gw dan langsung memeluk gw, “cuuupppp,” tiba-tiba Yuli mencium bibir gw. Makin bergidik merinding gw.

Lembut sangat lembut bibir yang mengecup bibir gw. Dapat gw rasakan aliran darah di bibirnya yang mengalun indah. Gw bisa menghirup deru nafasnya yang wangi, seolah memberi tambahan oksigen dalam paru-paru gw.

Waktu terasa berhenti berputar, dan diam-diam hati kecil gw pengen waktu benar-benar berhenti berputar.

Kekuatan campurannya,
Menyatukan roh dan cinta,
Entah cinta atau roh,
Jadi zat atau sifatnya.


Dan cowok itupun pergi dengan wajah yang sangaaaat gak ngenakin, merah padam seperti memendam sebuah amarah. Setelah cowok itu pergi, Yuli melepaskan pelukannya.

“Sori Will, itu mantan gw yang kemaren gw ceritain,” kata Yuli.

Gw masih terdiam, badan gw masih kaku, bibir gw juga sulit untuk mengatup dan mengucapkan kata-kata.

“Will,” Yuli mengguncang-guncang badan gw, hingga gw tersadar.

“Eh iya…iya, sori baru pertama dipeluk dan dicium cewek,” kata gw dengan polosnya, masih memandang Yuli dengan penuh heran.

Sedangkan Yuli cuma cengar-cengir bodoh, seolah menertawan gw yang serba pertama ini. Dan bodohnya gw, saking masih shocknya dipeluk dan dicium Yuli, gw sampai lupa kalo dia masih punya hutang sama gw. Habis kejadian itupun kami langsung pulang.

Mulai saat itu kami jadi semakin akrab, sering jalan ke Lippo Cikarang cuma buat main time zone. Nonton tv sampai larut malam, walaupun dia sering ketiduran juga, kalo udah gitu ya udah cuma rokok yang nemenin nonton gw.

Yuli juga sering curhat tentang masalahnya yang itu-itu mulu, sampai gw hafal dialog apa yang bakal dia ucapkan setiap dia curhat, walaupun udah sering gw kasih tau, buat apa menangisi masalah yang sama. Tapi susah juga sih kalo ada di posisi dia untuk melupakan hal menyakitkan itu.

Yuli juga sering cerita kalo dia suka ditanya-tanya orang tuanya dikampung ‘kapan nikahnya, udah dapet calonnya belum’. Biasa kalo abis orang tuanya telepon nanyain kayak gitu dia mulai curhat sampai nangis bombay.

Selama ini gw cuma jadi pendengar setia cerita yang berulang-ulang. Gw gak bisa ngasih saran apapun ke Yuli, karna pengalaman hidup gw gak mengenaskan seperti Yuli. Paling gw cuma menghiburnya aja dengan lelucon konyol gw, walaupun dia cuma senyum terpaksa ketika gw berkelakar.

*****

“Eh kenapa jari lo, kok diolesin odol semua ?” tanya gw ketika baru pulang dari kerja, melihat Yuli nampak kesulitan menyuap mie instan ke dalam mulutnya.

“Iya tadi gw masak mie, pas mateng mau gw angkat, gw lupa pake kain ngangkatnya. Ya udah gini deh jadinya,“ kata Yuli melas menunjukkan jemarinya yang penuh dengan pasta gigi.

“Ya udah sini gw suapin,“ kata gw lalu mengambil mangkuk yang ada di hadapan Yuli, kemudian gw menyuapkan mie ke dalam mulutnya.

“Ditiupin dulu napa mienya, masih panas, udah jari melosoh, lidah juga ikut melosoh nih,” Protes Yuli manja.

“Lagian lo kok bisa megang panci panas gak pake kain sih, lo pengen jadi pemain debus apa,“ kata gw seraya meniupkan mie lalu menyuapkan ke dalam mulutnya.

“Gw laper banget sampai lupa,“ kata Yuli memandang gw, terlihat senyum simpul tergurat di bibirnya diselah gerakan mulutnya yang mengunyah makanan.

“Wah subuh gak bisa bangunin gw donk kalo jari lo cidera gitu,“ ledek gw.

“Maksud loooo, gw gak bisa coli gitu,“ kata Yuli sedikit sewot.

“Ya gitu deh.“

“Sialan lo ya.”

”Hehehe.”

”Eh itu mainan buat siapa ?” tanya Yuli yang melihat mainan mobil-mobilan yang gw bawa sepulang kerja.

”Ya buat gw lah.”

”Gw kira buat keponakan lo atau siapa gitu yang masih kecil,” cibirnya.

”Emang mainan cuma buat anak kecil doank, gw juga boleh kealeeessss,” kata gw.

”Dasar terong-terongan.”

”Eh sori ya gw bukan terong-terongan, tapi timun-timunan.”

”Jiaahh apa bedanya.”

”Kalo terong lemes, kalo timun keras.”

Setelah selesai nyuapin Yuli, gw balik ke kamar gw untuk mandi dan ganti baju. Abis itu kembali gw ke kamar Yuli. Ternyata dia manja juga kalo lagi kayak gini, apa-apa musti gw, cuma kalo kencing aja gak perlu bantuan gw. Tau gini gw langsung tidur aja tadi abis mandi.

“Eh Will, kira-kira kenapa ya mantan gw waktu itu selingkuh,“ Yuli memulai sesion curhatnya untuk malam ini.

“Dia udah kebelet pengen ML kali, lo gak mau makanya cari yang mau,“ kata gw.

“Kata siapa gw gak mau, udah sering kali gw ML sama dia,” tercengang gw mendengar perkataan Yuli, ternyata dia orangnya bebas juga, pantes doyan coli.

“Mungkin pelayanan lo kurang hot kali,“ kata gw belagak sok tahu.

“Kata siapa ya, mau gaya apa aja, mau crot berapa kali gw layanin, sampai lemes tuh dengkul,“ ucap Yuli dengan nada sedikit tinggi.

“No action sama dengan hoax.“

“Maksud lo gw musti beraksi di depan lo gitu.“

“Ya paling nggak ada rekaman yang membuktikan, kalo cuma ngomong sih gw juga bisa bilang kalo gw selalu buat cewek orgasme 20 kali sampai banjir muncrat-muncrat,” kata gw tengil.

“Bodo ah, terserah lo deh,” kata Yuli cemberut.

“Eh lo kalo lagi sedih ternyata bego juga ya,” ejek gw.

“Maksud lo apa nih,” kata Yuli mendengus kasar.

“Waktu itu lo lupa ngunci pintu pas lagi coli, sekarang panci panas lo pegang,” ledek gw, dan gak ada tanggapan dari Yuli, dia makin cemberut.

Kami terdiam selama beberapa saat sambil nonton tv. Gak lama gw lihat Yuli kayak orang gelisah gitu, dia merubah-rubah posisi duduknya. Sesekali gw lirik pahanya yang putih mulus saling bergesekan.

“Will, mau bantuin gw lagi gak,” kata Yuli pelan.

“Bantu apa ?”

“Kan tangan gw masih melepuh nih…….” Yuli terlihat agak ragu.

“Iya, bantuin apa ?”

Yuli mendekatkan bibirnya ke telinga gw, “Bantuin coliin gw donk,” bisik Yuli, langsung menjauhi bibirnya ketika selesai berbisik.

Gw terkejut langsung menatap Yuli dengan penuh tanda tanya.

“Itu sih kalo lo mau,” kata Yuli menempel-nempelkan kedua telunjuknya seraya melirik gw malu-malu.

“Gw gak tau caranya,” kata gw gugup.

“Tinggal lo gesekin jari lo di meki gw,” kata Yuli gak kalah gugup.

“Ya….. ya udah,” keringet dingin langsung mengucur deras.

“Lo tutup dulu pintunya,” pinta Yuli, gw pun langsung menutup pintunya.

Yuli sudah berbaring diatas kasur begitu gw menutup pintunya. Gw pun mendekatinya dan duduk di sampingnya.

“Gw harus gimana nih ?” tanya gw gugup memandang sekujur tubuhnya yang dibalut kaos ketat dan celana pendek.

“Lo masukin tangan lo ke dalem celana gw,” Kata Yuli.

Gw pun memasukkan tangan gw, tapi sebelum gw menyentuh mekinya, Yuli menahan gw.

“Eh tunggu.”

“Kenapa ?”

“Meki gw belum basah, lo remesin toket gw dulu biar kerangsang,” deeegggg, jantung gw terasa berenti mendengar permintaanya.

Gw keluarkan tangan gw yang tadi menelusup ke dalam celananya. Kini gw arahkan tangan gw memasuki kaosnya. Kini tangan gw sudah berada di gundukan besar yang terbungkus bra.

Yuli menaikkan tubuhnya, tangannya direntangkan ke atas, “Lo buka kaitan bra gw,” pintanya.

Lumayan kesulitan gw melepas kaitan tali branya, tapi akhirnya gw berhasil melepasnya. Gw bisa merasakan lembutnya tonjolan yang terhusung di dadanya. Gw langsung remas-remas toket kenyalnya, perlahan toketnya semakin mengeras, dan Yulipun mulai mengerang.

“Sambil diplintir putingnya Will.”

Tanpa diminta lagi, gw langsung memainkan putting imutnya dengan telunjuk dan jempol gw. Gw pilin-pilin seperti ketika gw mencari gelombang radio, kali ini gw mencari gelombang birahi.

“Masukin tangan lo ke celana Will.”

Gw keluarkan tangan gw dari kaosnya dan langsung menelusup ke balik celananya.

“Kok di keluarin sih, kan lo punya dua tangan.”

Gw pun paham maksudnya, kini kedua tangan gw saling bekerja sama memberi kepuasan birahi untuk Yuli. Dengan jari tengah, gw elus-elus lubang meki yang sepertinya ditumbuhi bulu namun sedikit. Jari gw terasa basah dan semakin licin, membuat sebagian jari tengah gw masuk ke dalam mekinya.

“SSShhhhh, agak ke atasan Will,” pintanya, gwpun menggerakkan jari gw sesuai arahan dari Yuli.

Kakinya mulai menggelinjang, menggesek-gesek sprei hingga kusut. Matanya setengah terbuka, dengan bibir yang dia gigit. “Cipok leher gw Will.”

Makin tercengang gw, berkali-kali ludah gw hampir menetes keluar, dan berkali-kali pula gw telan ludah gw itu. Dengan perlahan gw dekatkan bibir gw ke arah lehernya, dia mendongakkan kepalanya agar gw dapat mudah menjamahi leher jenjangnya.

Saat bibir gw sudah mencapai lehernya, gw langsung menjilat-jilati. Bahu Yuli nampak bergerak-gerak kegelian, desahan-desahan semakin kencang keluar dari bibirnya.

“Di sedot-sedot leher gw Will.”

Gw turuti semua intruksi Yuli, kulit lehernya gw tarik dengan kedua bibir gw, kemudian gw hisap hingga membekas merah disetiap kecupan gw. Jemari gw makin lincah bermain di mekinya, menggelitik klitorisnya yang mengeras. Tangan kanan gw juga semakin asik meremasi toket ranumnya serta memelintir putting imutnya.

“Akkkkhhhh enak banget Will,” ceracau Yuli, tubuhnya menggelinjang.

“Wangi banget tubuh lo Yul,” ucap gw ditengah penjelajahan gw di leher jenjangnya.

“Jangan banyak omonglah, puasin gw aja.”

Mekinya semakin licin hingga ujung jari gw tanpa sadar sudah masuk sebagian. Pinggul Yuli bergerak gak beraturan ke kanan dan ke kiri. Kadang dia angkat pinggulnya agar jari gw masuk lebih dalam ke mekinya.

“plop…plop….plop,” jemari gw berdecik karna cairan di meki Yuli semakin banyak, cairan licin itu mengalir hingga pahanya.

“Will cipok gw !” gw kaget mendengar permintaan Yuli yang satu ini, otomatis aktifitas gw berhenti untuk sejenak, dan pikiran gw memutar kembali ke jadian tempo hari saat tiba-tiba Yuli nyium gw di depan toilet mall.

“Helllooowww, jangan berenti donk, nanggung banget nih!” Yuli membuyarkan lamunan gw, dan kembali jemari gw memainkan peranannya, memaju mundurkan di dalam mekinya.

Tapi untuk permintaannya agar gw menciumnya, gw masih tertegun, masih grogi gimana gitu rasanya. Tapi Yuli yang terlihat sudah di ujung nafsu mendekatkan wajahnya ke wajah gw. Langsung di lahap bibir gw, dan melumatnya hingga liurnya membasahi mulut gw dan bercampur dengan liur gw.

Lidahnya mulai menelusup rongga mulut gw, aaahhh ini lebih lembut dari yang waktu itu gw rasakan. Bukan hanya lembut tapi sangat merangsang birahi gw. Kontol gw yang sedari tadi sudah tegang, dibikin makin tegang hingga gw inisiatif untuk menggesek-gesekkan kontol gw di pahanya.

Gw setengah merangkul Yuli untuk mempermudah gw menggesek kontol gw di pahanya. Jemari gw semakin liar dan dalam menghujam liang kenikmatannya, serta bibir gw udah bisa mengimbangi liarnya bibir Yuli.

“Hhmmmmm,” kontol gw semakin sesak ada dibungkus oleh celana gw, dan Yuli sepertinya juga semakin pengap karna mekinya juga masih terbungkus celana.

“Buka aja celana gw,” ucap Yuli melepas pagutan sementara.

Gw langsung melepas celananya lengkap beserta dalamannya, dan tanpa di perintah gw buka baju dan branya sekalian. Kini tubuh telanjang Yuli terpampang di hadapan gw.

Gw menelan liur gw menatap tubuh putih mulus Yuli, payudaranya yang membumbung sekal nan kenyal seolah menantang untuk gw nikmati, mekinya dengan sedikit bulu berbentuk segitiga terlihat sudah sangat basah.

Gw yang sudah kepalang nafsu langsung melepas seluruh pakaian yang melekat di tubuh gw. Yuli kaget menatap tubuh gw yang juga bugil.

“Lo mau ngapain Will ?” sepertinya dia curiga.

“Gw gerah, kontol gw juga sesak nih,” kata gw beralasan.

“Oh itu aja, yakin nih,” Yuli tersenyum nakal.

Langsung gw lumat putting yang telah mengeras, putting yang satunya gw plintir-plintir dengan tangan kanan gw. Sedangkan tangan kiri gw kembali menggesek mekinya.

“Hhhmmmmmm,” Yuli mengerang-ngerang, mekinya sudah sangat becek dengan sekali hentak jari tengah gw udah terpendam di dalam mekinya.

“Ooouuuggggghhhh,” Yuli menggelinjang gak karuan, pinggulnya bergoyang kesana kemari, jemari gw juga mensapu seluru area dalam mekinya seraya keluar masuk.

“Kontol lo udah tegang banget Will, sayang jari gw lagi melepuh,” ucap Yuli diantara desahannya.

“Pake mulut kan bisa,” gak tau kenapa kok gw bisa ngomong kayak gitu.

Mungkin tuntutan nafsu gw yang membuat gw ngomong begitu, dan karna tuntutan nafsu pula gw arahkan penis gw ke mulutnya. Mulut gw juga gw posisikan tepat di depan liang vaginanya yang telah merekah.

Gak ada penolakan dari Yuli, dia langsung melahap kontol gw yang tegang setegang tegangnya, dan dengan naluri gw jilati meki yang sudah sangat basah dengan lendir.

“Aaaakkkkhhhh,” erang kami berbarengan.

Gila lembut banget permainan bibir Yuli di kontol gw, bikin kontol gw merinding, bahkan rasa ngilu itu merambat ke kaki gw hingga menegang. Membuat kaki gw blingsatan mengacak-ngacak sprei merah yang membungkus kasur di kamar Yuli.

“Gila Yul enak banget,” ceracau gw disela jilatan gw di meki Yuli.

Saking nikmatnya gw jadi gemes, jembut meki yang sedikit gw emut dengan bibir gw lalu gw tarik-tarik. Jari tengah gw langsung menghujam meki yang telah memerah itu.

“Aaaaakkkkkkkkhhhh,” jerit Yuli dibarengi semburan cairan dari mekinya, seluruh tubuhnya nampak menegang. Inikah yang dinamakan orgasme bagi wanita. Yuli beberapa kali mengejang berbarengan dengan semburan yang menyeprot-nyemprot wajah gw.

Yuli berhenti mengulum kontol gw, nampak dia mengatur nafasnya. Gw rebahkan tubuh gw di sampingnya, terlihat nafas Yuli yang tersengal lalu menatap gw dan tersenyum.

“Makasih ya,” ucap Yuli masih dengan senyuman kepuasannya.

“Iya,” gw balas tersenyum.

“Tapi gw belum puas, lo juga belum puas kan ?” senyuman Yuli berubah lebih nakal dan menggairahkan.

“Mesti gimana lagi gw nih ?”

“Jangan pura-pura bego deh, kayak anak kecil aja, praktekin aja yang sering lo tonton.”

Gw paham maksud Yuli, gw bangkit lalu gw tindih tubuh Yuli, gw tersenyum dan dia juga tersenyum. Kontol gw gesek-gesekan di meki Yuli, masih licin bahkan lebih licin dari yang tadi.

Gw lumat bibir manisnya, lidah gw menerobos masuk ke rongga mulutnya. Gw goyang-goyangkan pinggul gw dan diapun mengikuti gerakan pinggul gw seolah meminta agar segera gw masukkan kontol gw.

“SSShhhhhh,” Yuli memejamkan matanya, tangannya diangkat tubuhnya meliuk-liuk dalam dekapan tubuh gw.

Jemari Yuli mulai mencari-cari kontol gw, begitu di dapat langsung diarahkan masuk ke dalam mekinya, “OOOOuuuuuggggghhhhhh,” lenguh kami saat kontol gw secara sporadis menghujam mekinya.

Gw biarkan kontol gw tertancam untuk beberapa saat, menikmati setiap kedutan dinding vagina Yuli. Kontol gw seperti di sedot-sedot dan di pijat-pijat, gw turunkan kecupan bibir gw menuju leher jenjangnya. Gw tarik-tarik kulit leher Yuli lalu gw kemut-kemut.

Yuli mulai menggoyangkan pinggulnya, sepertinya dia sudah gak tahan untuk permainan yang lebih liar lagi. Gw mengikuti gerakannya, bahkan lebih liar dari Yuli. Kami saling kejar mengejar menggerakan pinggul kami.

“Ooohh enak bangetttt Will,” ceracau Yuli, kepalanya terdongak menikmati setiap hujaman kontol gw.

Gw keluar masukkan kontol gw dengan berbagai ritme. Dari mulai slow, kencang lalu slow kembali. Membuat Yuli semakin menggelinjang karna gw permainkan nafsunya yang sudah membumbung tinggi.

Bibir gw kembali berjelajah, kini mulai merayap menuju payudaranya. Jemari gw gak mau kalah, dengan sigap langsung merauk kedua bongkah payudaranya. Sementara itu kontol gw semakin intens menghujam mekinya hingga terdengar decik suara cairan mekinya yang beradu dengan kontol gw.

Gw emut putting imut namun mengeras kemerahan itu, bergantian kiri dan kanan. Kedua telapak tangan gw masih asik meremasi gundukan indah itu. Yuli merancau hebat, mungkin terdengar sampai luar, tubuhnya menggelinjang gak karuan.

“Gila hebat banget lo Ssssshhhhhhhh,” Yuli semakin liar menggerakkan pinggulnya ke segala arah. Matanya sudah semakin sulit untuk terbuka, bahkan pupilnya sudah gak terlihat lagi, bibir bawahnya di gigit menahan luapan kenikmatan yang kini sedang terjalin diantara kami.

Gw semakin kencang menghujam kontol gw, Yuli pun semakin gak karuan menggelinjang, desahannya berubah menjadi jeritan kenikmatan yang gak bisa terkendali lagi.

“Gw diatas Will !” pinta Yuli.

Gw langsung membalikkan tubuh kami, Yuli bersimpuh diatas tubuh gw, kembali ia goyangkan pinggulnya. Kali ini lebih dan lebih liar lagi, payudaranya yang kenyal nampak bergoyang-goyang kesegala arah.

“Oouugghhh memek lo dahsyat,” rancau gw mengikuti gerakan pinggulnya.

“Kontol lo juga luar biasa,” Yuli membalas pujian gw. Gw remas ke dua bukit indahnya yang menggantung bergoyang-goyang itu.

Gw plintir-plintir putingnya dengan telunjuk dan jempol gw. Yuli semakin blingsatan, begitu pula dengan gw. Kaki gw udah gak tau harus bergerak kemana lagi menerima gelombang kenikmatan ini.

Kepala Yuli menengadah ke atap kamar, gw bangkit lalu menghisap puttingnya. Jemari gw membelai punggung mulusnya, gw gelitik punggungnya lalu merayap menuju lehernya. Yuli nampak meliuk-liukkan tubuhnya menerima sensasi geli dari jemari gw.

Yuli memperlambat goyangannya, dia naikkan pinggulnya perlahan, lalu menurunkannya sedikit lebih cepat diiringi kempotan pada dinding mekinya. Sensasinya membuat seluruh bulu gw berdiri, nikmat, ngilu, merinding membut mata gw sulit untuk terbuka.

Tubuh Yuli nampak menegang, erangannya semakin kencang terdengar, mekinya semakin kuat meremas kontol gw dan semakin dalam menyedotnya. Kontol gw juga terasa gemetar, ngilu, seperti ada sesuatu yang akan menerobos keluar.

“AAAAAKKKKKKKKHHHHH SSSSSSSSHHHHH OOOOOUUUUGGGGHHH,” lenguh kami berbarengan diiriingi semburan cairan keningmatan, tubuh kami sama-sama menegang, menggelinjang gak karuan, pelukan kami semakin erat, hingga beberapa semburan cairan yang saling bercampur didalam meki Yuli dan juga membasahi kontol gw yang menghujami mekinya.

Kami terdiam menikmati sisa-sisa kenikmatan, kami saling pandang, kontol gw masih menancap di mekinya. Hingga perlahan mengecil dan terlepas dengan sendirinya. Tapi kami masih berpelukan, kami hembaskan tubuh kami ke kasur tanpa melepas pelukan kami.

Kami saling pandang, gw belai rambutnya yang berantakan karna permainan liar kami. Dan Yuli juga membelai rambut gw, walaupun dengan sedikit kesusahan karna jarinya yang melepuh. Hingga kami terlelap dalam pelukan, hangat, indah, dan segala macam rasa yang sulit dijelaskan hadir dalam tidur kami sampai pagi.

Diam-diam hati gw juga ikut menikmati, dan menasbihkan bahwa malam ini adalah malam yang indah untuk gw lewati. Dan diam-diam hati gw mendeklarasikan jika diberi 1001 malam terindah sekalipun, gak akan bisa mengalahkan keindahaan malam yang baru gw lewati bersama Yuli.


Bagian 3 ( Campuran )



Mungkin cinta jadi zatnya,
Yaitu zat campurannya,
Mungkin roh jadi sifatnya,
Atau mungkin sebaliknya.

Hampir satu tahun gw kerja, dan bulan depan kontrak gw sudah habis. Beberapa temen satu angkatan dengan gw udah mulai cemas memikirkan masa depannya di pabrik. Akan diperpanjang atau nggak, gw pribadi sih santai aja nanggepinnya, gak terlalu peduli.

Dan hubungan pertemanan gw dengan Yuli pun semakin akrab. Bahkan sudah seperti orang berpacaran, walaupun belum ada komitmen apapun antara kami. Buat gw sih lebih baik jalanin aja begini adanya. Toh gw udah nyaman dengan kedekatan gw dengan Yuli, dia udah gak bergalau ria di teras, sepertinya dia sudah lupa dengan luka yang waktu itu melanda.

Dia bukan Yuli yang rapuh lagi, tapi tetep sadis sih, wajahnya selalu nampak ceria. Gw bisa melihat jelas binar mata sayunya yang terpancar.

Kami juga sering jalan bareng kalau libur, keliling Cikarang aja sih, kalau lagi males jalan jauh, ya paling nongkrong di pinggir sungai yang keruh sambil dengerin Yuli nyanyi plus genjreng-genjreng gitar kesayangannya. Dia udah gak nyanyi lagu galau lagi sih,tapi tetep dangdut selalu jadi soundtrack asssssiiiikkkk digoyang, hahahahaha.

Mungkin karna Yuli jomblo ngenes ditikam dari belakang oleh teman satu kamarnya, jadi dia tuh kalau lihat orang pacaran bawaannya pengen ngusilin. Pernah suatu hari kami jalan di taman sekitar komplek Lippo Cikarang, eh ada orang pacaran mesra banget peluk-pelukan gitu deh. Eh si Yuli ngajak gw deketin tuh dua orang yang lagi asik, terus dia nanya alamat gitu sama tuh sejoli. Ah pokoknya kalau liat muka tuh orang yang rada sewot sama Yuli, kocak juga sih.

Kami sering bahkan selalu menghabiskan waktu bersama, bahkan gw terlalu sering tidur di kamarnya sampai-sampai gw lupa kalau gw punya kamar juga disebelah, hahahaha. Setiap jalan Yuli udah gak canggung ngerangkul tangan gw, bahkan kalau lagi nonton tv dia sering meluk gw dan bersandar di bahu gw.


*****

“Will cepet mandi terus kesini ya !” kata Yuli ketika gw baru aja pulang kerja. Dihadapannya sudah tersedia makanan untuk kami berdua, tentu saja hasil masakannya.

“Oke,” kata gw singkat dan langsung bergegas ke kamar gw, kemudian mandi.

Yuli nampak ceria sekali, lebih ceria dari biasanya. Masakan yang ia masakpun sepertinya terlihat istimewa, padahal ini bukan hari ulang tahun gw ataupun dia. Selesai mandi dan pake baju, gw langsung menuju kamar Yuli, dan disambut dengan senyum manisnya.

“Wiiihhh, dalam rangka apa nih lo masak begini banyak,” kata gw melihat berbagai hidangan, seraya menyulut sebatang rokok dan menghisapnya.

“Perayaan karna lo di perpanjang,” kata Yuli dengan semangatnya.

“Jiaaahh gw aja belum dikasih tau apa-apa sama supervisor gw,“ kata gw heran.

“Gw kan HRD, gw udah ngomong ke kepala HRD agar lo diperpanjang dan dia menyetujuinya,“ dia tersenyum lebar.

“Kok lo baik sih ?“

“Emang salah ya.“

Gw seperti melihat sesuatu di matanya, sebuah binar indah yang terpancar ketika memandang gw. Senyum gak pernah lepas dari bibirnya, Yuli mendekati gw lalu menepuk pundak gw.

“Kok lo keliatannya sedih gitu, harusnya kan lo senang,“ kata Yuli memandang tajam mata gw.

“Maaf kayaknya gw gak bisa deh,“ kata gw pelan.

“Kenapa Will ?“

“Mau cari tempat kerja lain aja.“

“Terus lo pergi dari kontrakan ini ?“

“Ya begitu deh.“

“Terus lo ninggalin gw gitu.“

“Ninggalin ?“ gw tersenyum kecut.

“Lo gak ngerasain apa yang gw rasain ?“ bibir Yuli mulai bergetar.

“Kok lo jadi gak jelas gini sih Yul ?“

“Elo yang gak jelas, gak tau maunya apa,“ nada suara Yuli mulai meninggi.

“Kok lo jadi marah sih, ?“ suara gw gak kalah tinggi, “Oke, gw makasih lo udah mau usahain perpanjangan kontrak. Tapi apa salah kalo gw menolaknya.“

“Salah, karna lo mau tinggalin gw, elo tega Will. Lo mau pergi saat gw udah ngerasa nyaman banget sama lo………. Lo pergi saat gw udah mulai sayang sama lo,“ kata Yuli, nadanya semakin tinggi tapi lirih.

“Gw gak pantes buat lo, gw bukan yang terbaik untuk lo, “ kata gw lalu berdiri dan berbalik membelakangi Yuli.

“Kenapa ? “ teriak Yuli, mungkin suaranya jelas kedengeran dengan tetangga kamar sebelah. “Kalo elo bukan yang terbaik buat gw, terus siapa yang terbaik itu ?“

“Karna gw gak sayang sama lo, cuma cowok yang sayang sama lo yang terbaik buat lo, “ kata gw lalu berlalu meninggalkannya, balik ke kamar gw tanpa menoleh ke arahnya. Terdengar suara sesunggukan tangis Yuli, gw berjalan tanpa peduli dengannya.

Gw tutup pintu kamar gw, gw angkat tangan gw hingga rokok yang terapit di jari gw sejajar dengan mata gw, “Ini semua gara-gara elo.”

Malam ini gw kesulitan tidur, karna terdengar suara isak tangis dari sebelah kamar gw. Gw berusaha tegarkan hati gw, gw gak akan masuk ke kamarnya lalu minta maaf atas tindakan gw yang tadi.

Semakin lama suara isak tangis Yuli semakin kencang terdengar, hingga membuat gw terpaksa memasang headset di telinga gw lalu menyetel musik, agar gw bisa tidur malam ini.

*****

Pagi hari, saat gw baru terbangun, terdengar suara ketukan pintu kamar gw. Dengan malas gw buka pintu gw dan gw dapati Yuli dengan mata sembabnya tersenyum getir.

“Kenapa Yul.”

“Maaf ya, semalem gw egois,” kata Yuli pelan.

“Gw juga minta maaf, gw terlalu kasar ngomong sama lo.”

“Gw boleh masuk ?”

“Sejak kapan lo minta izin masuk ke kamar gw,” kata gw lalu menggeser tubuh gw agar dia bisa masuk.

“Kok tumben kamar lo berantakan sih, mana bajunya gak rapi lo naruhnya di lemari,” kata Yuli memperhatikan sekeliling kamar gw.

“Iya, lagi males aja,” sahut gw, “Lo gak siap-siap berangkat kerja ?”

“Gw lagi gak enak badan.”

“Ya udah gw mandi dulu ya.”

“Iya.“

Sekitar 15 gw mandi, dan ketika gw keluar dari kamar mandi, gw terkejut dengan apa yang ada di tangan Yuli. Dia menatap gw yang masih terdiam di depan kamar mandi.

“Ini rontgen paru-paru lo ?” tanya Yuli. Gw memandang kelu ke arahnya.

“Iya, gw divonis kanker paru-paru saat umur gw 19 tahun,“ kata gw seraya memakai seragam kerja gw.

“Gak mungkin, gimana lo bisa keterima kerja di pabrik kalo lo punya penyakit kayak gini,“ kata Yuli masih gak percaya.

“Gw kenal baik sama Pak Edi, atasan lo itu, kepala HRD. Jadi sebenernya tanpa bantuan lo juga gw bisa di perpanjang kontraknya, bahkan di angkat karyawan. Dia salah satu anak panti, dia orangnya cerdas, makanya saat SMP ada gurunya yang mengadopsi dia, belum lama ini gw ketemu dia dan menceritakan tentang kehidupan gw. Akhirnya dia masukin gw kerja.“

“Terus kenapa lo gak mau diperpanjang ?” kata Yuli yang sudah ada di belakang gw ketika gw mengancingkan seragam gw, dia raih kedua pundak gw lalu membalikkan tubuh gw.

“Kayaknya gak perlu gw jelasin lagi deh,” kata gw, sorot matanya begitu dalam menusuk penglihatan gw.

“Bilang sekali lagi kalo lo gak sayang sama gw, bilang tanpa melepas pandangan lo dari mata gw,” seru Yuli, tatapannya benar-benar membuat gw takut.

Gw lepaskan tangannya dari bahu gw, lalu gw duduk dan bersandar di tembok. Dan Yuli pun mengikuti.

“Gw diceritain oleh pengasuh di panti, kalo bokap gw tuh perokok berat dan membuat nyokap gw menjadi perokok pasif, dia meninggal ketika gw masih 3 bulan di dalam kandungan. Nyokap akhirnya terkena kanker paru-paru juga, tapi dia memilih untuk gak melalukan perawatan terhadap penyakitnya. Karna obat kanker itu membuat bayi dalam kandungannya digugurkan. Nyokap gw memilih melahirkan gw, dan diapun meninggal saat melahirkan gw, dan gw akhirnya dibesarkan di panti,” air mata gw mulai menetes menceritakan kehidupan gw.

“Kehidupan di panti itu sangat-sangat sederhana, pengawasannyapun seadanya. Alhasil gw menjadi pribadi yang sedikit nakal. SD kelas 5 gw mulai ngerokok, SMP gw udah biasa ngabisin 1 bungkus dalam sehari, dan SMA semakin gw menjadi-jadi, 1 slot bisa gw habiskan dalam 3 hari.“

“Karna gw depresi juga sih, gw jadi perokok berat. Gw selalu pengen punya keluarga, setiap hari raya setiap orang pasti gembira bisa berkumpul dengan keluarganya, tapi enggak buat gw, gw selalu kesepian. Gw juga pengen, setiap hari raya ada lutut untuk gw besimpuh dan meminta maaf. Setiap pengambilan rapot, gw pengen ada orang tua yang mewakili gw dan bertanya kepada guru gw tentang tingkah gw di sekolah.“

“Saat gw memandang foto-foto gw ketika lulus SD, SMP, ataupun STM, gw selalu membayangkan ada orang tua gw disebelah gw, tapi kenyataannya gw selalu berfoto seorang diri.“

“Gw juga sering berhayal menjadi seorang ayah yang membelikan mainan anaknya,” kata gw seraya melihat mainan-mainan yang ada di kamar gw.

“gw sering berhayal menjadi seorang ibu yang memasak untuk anaknya,“ lanjut gw seraya melihat peralatan dapur di kamar gw. “Sampai gw terbawa hayalan gw sendiri, gw udah kayak anak kecil yang main keluarga-keluargaan dengan gw yang berperan menjadi ayah, ibu dan anak sekaligus.“

“Saat lulus SMA dan mulai mendapatkan pekerjaan gw pernah deketin seorang wanita, walaupun gw masih muda tapi gw ingin membentuk sebuah keluarga dengan seorang wanita, ada yang memperhatikan gw, ada yang menyayangi gw, ada yang menemani hari-hari gw. Tapi keinginan itu sekejap sirnah saat gw divonis kanker dan diprediksi hidup gw hanya tinggal 5 tahun lagi.”

“Saat ini, gw bertemu dengan lo, kenal dengan lo, selalu bersama dengan lo. Gw senang karna ada orang yang selalu menamani hari-hari gw, ada yang memperhatikan gw, dan ada yang menyayangi gw.”

Gw tatap wajah Yuli, gw hela nafas panjang dan melanjutkan perkataan gw. “ Gw juga sayang bangat sama elo Yul, tapi gw sadar, sekarang umur gw tuh semakin pendek, hidup gw tinggal sekitar 2 tahun lagi. Dan kalo gw memaksakan perasaan kita, lo pasti akan menderita ketika waktu gw sudah habis. Lo semaleman nangis karna gw gak mau ngelanjutin kerja disini kan, lo nangis karna mau gw tinggalin kan. Apalagi kalo kita tetap bersama dan akhirnya gw MAAATTIII.”

Natijah campuran itu,
Cinta dan roh berbicara,
Dan saling dengar begitu,
Bersama dipelihara.


Gw seka air mata gw, Yuli menunduk dan air matanya pun berjatuhan. Dia cuma menangis, tubuhnya bergetar hebat.

“Ada waktu 1 bulan buat lo untuk melupakan gw Yul, buang perasaan elo itu karna gw gak mau nanti lo akan menderita, lebih menderita daripada yang pernah lo alami. Lebih baik lo menangis sekarang dari pada lo menangis nanti dan seumur hidup lo. Gw bukan cowok yang baik Yul, untuk ngurus diri sendiri aja gw gak bisa, apalagi ngurus anak dan istri gw kelak. Udah tau gw divonis kanker, masih aja ngerokok,” kata gw kemudian berdiri.

Gw pandang Yuli masih menangis, dia gak mampu berkata-kata apapun.

“Gw kerja dulu ya, kalo lo balik ke kamar lo, tolong kunci kamar gw,“ kata gw kemudian berlalu meninggalkannya.

Di pabrik gw sangat-sangat gak konsen kerja. Gak tau udah berapa banyak NG (Not Good ) yang gw hasilkan. Target harian gw gak nyampe 50 %, gw terus memikirkan perasaan Yuli, dia harus melupakan gw, dia gak boleh sayang sama gw. Gw cuma akan menyakitinya aja kalo terus-menerus bersamanya.

Gw harus pergi dari kehidupannya saat ini juga, gw masih inget dengan jelas gimana menderitanya dia ketika ditinggal tunangannya. Kalau gw egois dengan perasaan gw dan membiarkan kami tetap bersama, dia akan lebih menderita dari pada yang sudah-sudah.

Hari ini gw putuskan gak mengambil lembur, gw beralasan kalo lagi gak enak badan. Atasan gw memaklumi karna hari ini gw terlalu sering berbuat salah.

Saat gw sampai kontrakan, ada Yuli di kamar gw. Dia tersenyum manis saat melihat gw.

“Tumben udah pulang, gak lembur ?” tanya Yuli.

“Nggak,” jawab gw singkat. “Lo udah mendingan ?”

“Udah kok.”

Gw langsung mandi, untuk menyegarkan badan gw. Setelah mandi gw duduk bersandar di samping Yuli. Kami terdiam sampai beberapa saat……

“Will.”

“Ya.”

“Jangan tinggalin gw ya,” kata Yuli, entah apa yang dimaksudnya.

“Hmmm.”

“Gw akan terima segala konsekuensinya kok,” Yuli menyandarkan kepalanya dibahu gw, “Untuk kali ini, jangan pergi dari sini ya ?”

“Kenapa Yul ?” tanya gw lirih, “Apa lo udah siap kehilangan gw suatu saat nanti, gw pengen lo bahagia Yul.”

“Itu yang gw pengen denger dari lo Will……. Lo pengen gw bahagia kan, lo tau apa yang bisa membuat gw bahagia saat ini ?”

Gw diam dan hanya menggeleng.

“Bersama dengan lo,” kata Yuli, jemarinya meraih jemari gw dan menggenggamnya.

“Tapi cuma sebentar Yul.”

“Lebih baik bahagia sebentar dari pada menyesal seumur hidup.”

Gw memandang wajahnya yang sendu, melihatnya membuat gw sulit untuk meninggalkannya saat ini, tapi suatu saat juga pasti gw meninggalkannya.

“Banyak cowok yang lebih baik dari gw Yul, yang sehat, gak kayak gw ini.”

“Gw cuma lagi egois aja, bukannya cewek emang selalu egois,” kata Yuli, dia angkat kepalanya lalu memandang gw.

“Gw cuma lelaki lemah Yul, yang hidupnya tinggal sedikit lagi,” kata gw tertunduk lemas.

“Lo lemah, tapi lo masih bisa tersenyum, dan membuat gw bangkit dari segala luka yang selama ini gw derita, itu arti kuat yang sebenernya Will. Senyum lo itu menyelamatkan gw dari neraka yang bernama kesedihan,” Yuli mengangkat dagu gw, dan membelai kedua pipi gw.

“Yul….”

“Selama ini lo selalu sendiri dalam derita lo, jadi sekarang saatnyalah lo ditemani. Karna itulah, gw akan menyesal bila membiarkan lo sendiri lagi, gw akan tetap bersama lo, walaupun itu hanya sebentar. Paling enggak, gw bisa menemani lo disaat lo menerima takdir terpahit lo.”

Gw masih terpaku memandangnya. Dia seperti merangkul hati gw erat, seolah memaksa untuk menancapkan kasihnya di hati ini.

“Jujur aja, gw suka kok kalo harus hidup lebih lama dari lo. Karna jika lo yang hidup lebih lama dari gw, gw akan melihat lo menangisi kepergian gw. Lebih baik gw yang menangisi kepergian lo Will, dan lo pergi harus dengan senyuman.”

“Waktu kita cuma sebentar, kalo waktu gw udah habis, apa lo masih mengingat gw ?” tanya gw pelan.

“Bagi gw, lo itu maestro yang selalu dikenang. Lo itu legenda, yang selalu hidup di hati gw, sampai kapanpun.”

Dan gw pun meraih pundaknya dan memeluknya erat, baru kali ini gw merasa ada orang yang benar-benar memperhatikan gw, ada yang benar-benar peduli dan sayang sama gw. Gw udah gak bisa membohongi dan memaksakan diri gw untuk gak bersamanya.

Gw belai rambutnya yang lembut, gw gak mau kehilangan dia, gw gak mau menjauh walau 1 milipun.

“Yul….”

“Iya.”

“Bentar,” kata gw seraya melepas pelukan kami.

Gw berdiri dan berjalan menuju lemari, gw ambil sebuah kotak kecil berwarna merah. Lalu kembali duduk dihadapan Yuli.

“Apa ini Will ?” tanya Yuli ketika gw menyodorkan kotak itu.

“Ini milik nyokap gw,” jawab gw seraya membuka kotak itu. “Pengasuh panti bilang, kalo nyokap gw menitipkan ini untuk gw kelak sebelum dia melahirkan gw.”

Yuli terlihat kaget, dia menutupi mulutnya dengan jemari seraya menahan tangis.

“Nyokap gw berpesan, agar kelak gw memberi cincin ini untuk wanita yang akan menjadi istri gw,” kata gw. “Lo mau jadi istri gw ?”

Yuli udah gak bisa menahan air matanya, dia peluk gw. Kami saling terdiam, kami biarkan hati kami saling berbicara, kami biarkan jiwa kami saling menjamahi.

Asal cinta api tapi,
Angin itu asal nyawa,
Angin menyalakan api,
Maka membakar anginnya


“Will.”

“Hmmm.”

“Lo gak malu kan punya istri yang lebih tua dari lo ?” kata Yuli masih dalam pelukan.

“Gak lah, lagian hidup gw tinggal sebentar lagi, gw gak akan bisa sampe tua bersama dengan lo, jadi gw gak akan bisa sempat lihat elo keriput. Dan seandainya kita nikah terus lo hamil anak kita, gw gak yakin bisa nemenin lo lahiran nanti, gw gak yakin bisa azanin anak kita, gw gak yakin bisa ngurus akte kelahirannya, gw gak yakin bisa menimangnya, gw gak yakin bisa merasakan ompolnya, gw gak yakin bisa ganti popoknya,” kata gw dengan suara lirih dan bergetar.

“Gak apa-apa Will, gak apa-apa kok. Gw bisa melakukan semua itu sendiri,“ sahut Yuli.

Hari ini menjadi hari terindah buat gw. Ketika gw menemukan arti dari kebersamaan, dan gw udah gak perlu lagi berperan seorang diri menjadi orang yang mengerti gw, peduli dengan gw dan menyayangi gw. Kini sudah ada orang yang berperan menjadi itu semua.

“Yul.”

“Ya.”

“Tapi gw bisa kok melakukan 1 hal.”

“Apa itu ?”

“Gw bisa ngasih nama anak kita kelak.”

“Siapa namanya ?”

“Hmmm……..”

Entah ini, entah itu,
Saya tidak tahu, kasih,
Tapi aku tahu semua itu,
Adalah keajaiban.

v
v
v
v

Dua setengah tahun kemudian

“Oweeeeee…..owweeeeeee…..owwwweeeeeee.”

“Slamet ya,”

“Ihh cakep anaknya,”

“Andai dia masih ada, pasti hidupmu bakal sempurna.”

Lebih baik aku merasakan satu helaan cinta dari nafasnya, serta satu dekapan kasih dari peluknya. Daripada kesempurnaan tanpa itu.”

“Siapa nama anak ini?”

Ayahnya berpesan, kalo perempuan namakan Ana, kalo lelaki namakan Ace. Orang-orang selalu memanggil ayahnya dengan nama Willdick, itu salah. Yang benar namanya adalah Will D Dick. Semoga orang-orang gak salah memanggil nama anak ini, namanya Will D Ace.

Dengan cara sangat khusus,
Roh dan cinta dicampurkan,
Dan cinta yang memang halus,
Menghilang dalam campuran.



Selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar