Senin, 07 Desember 2015

Cinta seratus juta Rupiah

CHAPTER I

"Kriiing!!!"

Aku terbangun dari tidur, ku raih Smartphone dan melihat jam yang tertera di sudut kiri layar , "5:30" , Huft , siapa yang menelponku pagi pagi begini???

"Hello??? ........ Mama!!???"

"Mama sama Papamu baru sampai di Jakarta , bentar lagi kami sampai di rumahmu..."

Oh my god , kenapa mendadak banget sih???! Biasanya juga kabarin dulu kalo mau ke Jakarta....
Ah!!! Kudu buru buru siap siap nih!!!!

Anyway , namaku Rio , udah Lima tahun terakhir aku menetap di jakarta , sebelumnya aku tinggal di Palembang dan berkerja di kantor ayah ku selama dua tahun. Karena bosan dan ingin mencari kehidupan ku sendiri akhirnya aku putus kan untuk pindah ke Jakarta.

"Tok!! Tok!! Tok!!Tok!!Tok!!"

"Rio!! Rio !! " Bu Sari , Ibunda Rio kini berdiri didepan rumah bersama Pak Johan , Ayahnya Rio, Bu Sari tampak begitu kesal , Ia terus menerus mengetuk keras pintu rumah Rio.

"Iya Ma, sabar sabar , masi pagi nih.." Sahutku seraya membukakan pintu. Ibu pun masuk , kedua matanya terus melirik keseluruh perjuru ruangan ku yang Berantakan.

"Kamu ini kerja nya apa sih?? Sampe sampe beresin rumah aja gak pernah , kamu gak malu kalo ada tamu??"

" aku pulang malam Ma , Lagian aku juga jarang ada tamu kok paling teman teman kerja." Balas ku sambil membuat kan minum buat kedua orang tuaku

"Kami kemari cuma mastiin keadaan kamu, abis nya gak puas kalo cuma telponan , "kata Ayahku, Memang sudah setahun orang tuaku tidak berkunjung ke Jakarta . Setiap kali mereka kemari , mereka pasti menggerutu kenapa rumahku begitu kotor .

"Minggu kemaren Rani tetangga kita kita itu menikah dengan teman kuliah nya , Dia datang sendiri ke rumah untuk mengundang Ibu , Suaminya itu lo ganteng bener , Kaya lagi kamu liat deh fotonya" Ibuku memperlihatkan foto foto pernikahan Rani , Ia terlihat sangat cantik di foto itu." Iya selamat deh buat dia , sorry aku gak bisa kesana karena sibuk kerja" Balasku sambil melihat lihat foto mereka di tab ku,

" Jadi kapan kamu menikah?? bapak sama Ibu sudah tidak sabar melihat kamu menikah. kakak mu Andy sudah , jadi kamu kapan??"

Apa?? Menikah?? Sebenarnya di pikiran ku belom siap untuk menikah , aku masi ingin bebas tanpa kekangan dan beban dari istri dan anak anakku nanti.

"Nikah?? Nanti nanti aja lah Pa aku masi belom siap nikah nih.." Ibu langsung memanas mendingan perkataan ku, Ia tampak kesal dan marah besar. " Gak siap gimana maksudmu hah?? Uang kamu ada , tabungan kamu ada , kerjaan kamu ada , gaji besar lagi . Jadi apa yang kamu tunggu?? " sahut Ibuku yang tiba tiba berdiri dengan muka kesalnya.

"Teman teman ayah juga udah nanya terus Rio, kapan kamu mau nikah , secara teman temanmu dulu sudah menikah semua. Ayah juga jadi tidak sabar." Nikah?? Ya ampun yang bener aja , Pacar aja aku gak ada , gimana mau nikah??

"Ya pasti nanti tiba waktu nya lah Yah .."

"Ibu dan Ayah sudah putus kan ,kalo seandainya sampe dua bulan kedepan kamu belom juga kenalkan calon kamu , Kami akan jodoh kan kamu dengan anak Pak Edi yang bungsu , Sandra." Balas Ibuku sambil menepuk meja melampiaskan kekesalannya.

"Apa?? Sandra??!!?? WTF!!!" Sandra adalah Putri bungsu pak Edi rekan Bisnis Ayahku , kami berdua dulu kuliah di jurusan yang sama. Orangnya sangat gendut dan Hitam legam. Teman teman sering menyebutnya truk gandeng , OMG!!
Aku lebih baik jomblo Seumur hidup daripada menikah dengan truk gandeng.

"Ingat Rio Dua Bulan!!!"

..............................…................... ...........................................

"Woy Rio kenapa lo ?? Kok bengong" Sapa Eko menyadarkanku dari lamunan ku.

"Enggak gua kepikiran omongan Mak gua Bulan lalu bro" Sahutku dengan muka malas,

"Lah emang apaan.?? " Balas eko sambil menarik kursi ke dekat mejaku. Aku pun menceritakan kejadian itu dari awal. Eko tertegun dan sejenak terdiam mendengar cerita ku,

"Wah lo kok gak cerita ma gua , kan ntar bisa gua bantuin cari jodoh" Balas Eko , ya seharusnya aku lebih Gesit dan tidak hanya pasrah.

"Terus gua harus gimana bro?? Temen cewek aja gua gak ada , boro boro pacar "

"Mumpung malem ini malem minggu lo kudu ikut gua , ini siaga satu namanya."

Eko adalah teman ku dikantor , aku tidak punya banyak teman selain ditempat kerja karena aku begitu malas keluar rumah dan jalan jalan tak karuan seperti orang pada umumnya. Eko memang tak terlalu pintar tapi soal persahabatan dia bener bener temen Sejati Lima tahun di jakarta dia udah bantu aku dalam banyak hal.

Malam itu Eko mengajakku ke sebuah Klub Exclusive di areal mangga besar . Aku belom pernah ke tempat seperti ini sebelumnya , dan aku gak tahu apa yang sebenarnya eko rencanakan.

" eh Ko , Lu apaan sih ngapain kita kesini ?? "Kata ku berbisik sambil menarik baju eko.

" udah Lu diem aja , Lu mau gua bantu kan?? Btw bayarin ya bro room nya ..." Sahut eko , Huft , seperti nya ada yang ingin mengeruk kantong ku malam ini .

Tak lama waiter pun membawa kami ke room VIP. Ruangan nya begitu besar , beberapa botol Jack D pun tersusun rapi diatas meja.

"Lo ngapain bro?? Gua kan cuma minta saran doang??" Balasku yang bingung apa sebenarnya yang di rencanakan Eko

" udah Lu duduk aja , Lu tunggu temen temen gua ntar," Sahut eko sambil menyantap secangkir Jack diatas meja.

Tak lama kemudian , sepasang cewek pun masuk ke ruangan kami. "Eh Eko sorry ya nunggu lama maklum Lu nya mendadak sih " salah satu dari mereka menyapa kami.

" udah gpp yuk kenalin ini temen gua , Rio yang sering gua ceritain , dio juga lo yang udah nraktir kalian. "
Sambut Eko sambil menarik ku dari tempat duduk ku,

"Halo aku Cindy dan ini adik ku Rara , pacarnya eko " ucap cindy menyapa ku. Patut aku akui cindy memang sangat cantik dan sexy dengan rambut pendek nya dan kulitnya yang begitu mulus dan kuning langsat , yang di bungkus dengan mini dress hitam yang menunjukkan belahan buah dadanya yang kencang.

Adiknya Rara pun tidak jauh Berbeda dengan dirinya, hanya Saja rara lebih pendek dan berambut panjang.

" okay gua ama Rara mau turun dulu ya Lu happy happy aja disini okay??" Kata Eko sambil meng gandeng Rara keluar Room.

" eh Ko... Lu kok??" Tiba tiba Cindy menarikku dan menggandeng tangan ku." Udah lo sama gua aja sini kan tadi katanya mau kenalan???" Kenalan?? Oh jadi gini rencana eko , ajiib sih sebenarnya hehehehehe bener bener sahabat Sejati sih,

Aku dan Cindy pun menikmati malam sambil bernyanyi nyanyi di karaoke, sesekali Ia menawari ku Whisky tapi kutolak dengan santai
" Lu minum dong , dari tadi gua aja yang minum " sapa cindy sambil tersenyum manja dan tatapan tak karuan " Sorry gua gak minum Cin"
Balasku sambil menaruh kembali minuman itu.

" Lu kok cupu banget sih....minum enggak...... ngerokok enggak....pake kacamata lagi.....udah kayak anak sma baru belajar pacaran aja..." Sahut Cindy terbata bata " tapi cute juga..." Cindypun mabuk , sesekali ia menggeliat didepan ku , nafsu laki laki ku pun mulai bangkit , cindy akhirnya mabuk berat , ia makin mendekapku , tangan kirinya kini meremas remas penis dan buah zakar ku "Emmmmm eggggghhhh" cindy mulai mendesah , penisku pun makin berdiri , Ia pun kemudian mendorongku ke sofa , dan tak sengaja tas nya pun tee jatuh dan tak sengaja segala isinya tumpah keluar. Beberapa butir ineks dan obat obatan terlarang jatuh pun berserakan dilantai . Diluar tampangnya yang manis dan tubuh yang sexy cindy ternyata seorang pengidap narkoba . Dengan segera akupun meninggalkan cindy dan ruangan itu.

"Eh lu mau kemana say????" Cindy mencoba menarikku namun kutepis tangannya , aku tidak bisa dekat dengan orang seperti ini . Aku meninggalkan tempat itu dan langsung naik taxi menuju rumahku, aku tak menyangka Eko akan memperkenalkan ku dengan orang seperti ini.

Keesokan harinya, ku duduk di depan PC ku sambil memainkan PC Games , aktifitas yang rutin kulakukan setiap hari Minggu . Di HAndphone ku tertera beberapa BBM dan WA dari Eko ,
"Hey , lu kemana?? Kok cindy ditinggal sendirian? Lu marah bro??"
Ku sengaja mengabaikan pesannya , untuk sementara ku belok mau berbicara dengannya , bukan karena sok suci ataupun sombong , hanya aku belom pernah menyentuh hal hal seperti itu sebelumnya.

Sejenak terlintas dibayanganku tentang perjodohan itu. Huft , sudahlah aku menyerah, mungkin aku memang ditakdirkan menikah dengan truk gandeng itu.

Tak lama sebuah motor parkir didepan rumahku. Ku beranjak dari tempat duduk ku dan mengintip ke luar jendela. Tampaknya Eko datang kemari ingin menemuiku , hah , mungkin soal kemarin.

"Tok Tok Tok"

Dengan malas aku membukakan pintu seraya menyambut Eko dengan muka malas ku

"Lu ngapain kemari???"
"Yaelah mukanya , sorry deh sorry, gua ngerti yang lo rasa in gimana hehe" sahut Eko sambil tertawa kecil seolah tak terjadi apa apa,

" Lo mau jerumusin gua ato gimana sih?? Temen minta tolong bukannya ditolong malah begituan"balas ku dengan nada kesal

" okay deh , sorry bro, gua ngembaliin lu ama cindy kakaknya pacar gua maksudnya siapa tahu lo bedua cocok , orangnya asik kok , gua aja gak tahu kalo dia make" jawab Eko membuat alasan soal kejadian kemarin.

"Udah gak usah dibahas , kayaknya gua salah udah minta tolong elu nih, gua pasrah sekarang Ko..."sahut ku dengan lemas sambil melanjutkan permainan pc Games ku.

" gua jadi gak enak , tapi gini bro , gua ngerti lo paling gak mau punya Bini truk gandeng , gua ngerti , makanya gua mau bantuin lu ." Balas eko, entah apa yang kali ini Dia rencakan ,

"udah ah ko kalo saran lo yang macem macem mending gak usah"
"Yeh , lu dengerin gua dulu kali, nih lu baca" eko menyodorkan majalah remaja yang bertuliskan berita artis yang diduga cerai karena lantaran kawin kontrak, " nih lu baca ini solusinya , "

" lu mau gua kawin kontrak hah?!!" Kini ku benar benar marah , apa orang ini tidak bisa lebih logis lagi??
"Ya makanya dengerin gua belom selesai ngomong , kan Sabtu ini lu udah harus kenalin calon bini ku tuh ama ortu lu, nah kayaknya mustahil deh secara lu pacar aja gak ada, jadi saran gua lu mending jalanin deh rencana gua , kayak artis di berita ini nih, lu kawin kontrak ama cewek , selama kayak setahun gitu , gua yakin lu punya duit , secara lu site Manager di proyek kita, nah lu kenalin dah tuh cewek ma bokap nyokap lu , and selamat dah lu dari Truck gandeng"

Rencana Eko sebenarnya benar benar diluar batas , bagaimana jika Mama dan Papa tahu? Mungkin mereka bisa serangan jantung atau sejenisnya,

" lu gila ya ?? Kalo bokap ato nyokap tahu gimana? Lu mau tanggung jawab? Terus kalo kontraknya abis gimana?" jawab ku dengan nada kesal

" ya jangan ampe tahu juga Kali, lu usaha dong rahasiain , and soal kontrak kalo habis ya lu pura pura mau cerai aja ama bini lu , lu bilang aja lu belom cocok ama dia and udah gak tahan lagi hidup dampingan ma dia , yang penting sekarang lu nikah and selamat dari perjodohan itu , ya itu sih kalo lo mau...."

ya , memang ada benarnya , daripada aku menikah dengan Sandra , lebih baik aku jalani ini dulu lalu ketika smua usai , aku bercerai seolah kami tengah bertengkar hebat dan saling menggugat cerai.

"Emang lu tahu tempatnya??"
"Lah iya dong Rio , kemaren semalaman gua udah buka tuh mbah Google , and gua udah cari info ama suhu suhu di semprot , gua udah tahu tempat yang TOP , pasti lo ngiler deh , tapi lo ada uang kan??" Balas eko dengan muka gembira , ia senang rencananya kini berhasil.

" Soal uang gampang lah , lu kan tahu kalo selama ini gua nabung terus .."jawabku, " yaudah kita Cau aja kesana waktu kita tipis nih ,"

"Emang tempatnya dimana sih" sahut ku heran, "lu ikut gua aja dah..."

"Gimme a break......"


Chapter II

Kami pun beranjak dari tempat duduk kami , dan bergegas menuju lokasi yang akan kami tuju. Ku siapkan mobil kijang Krista ku yang sebenarnya sangat jarang ku pakai untuk jalan jalan di sekitar Jakarta ataupun pergi bekerja, kecuali jika aku ada dinas di kuar kota barulah ku gunakan mobil lama pemberian ayahku ini.

Eko mengantar ku keluar Jakarta , menuju arah bogor. Waktu kami sangat terbatas karena esok kami sudah berkerja dan akhir pekan depan aku sudah harus membawa calon istriku.

Di sukabumi , kami menyusuri ke pelosok pelosok dan jalan jalan kecil hingga aku sendiri tak ingat jalan jalan yang telah kami lalui. Hingga kami memasuki ke sebuah komplek perkebunan teh. Di kanan kiri kulihat para pekerja tengah memetik daun teh dan ada beberapa pria yang tampaknya petugas keamanan yang menjaga dan berkeliling.

Kami pun berhenti di sebuah villa besar ditengaj perkebunan tersebut. Tampak ada beberapa Orang yang menjaga villa tersebut. Mereka mempersilahkan kami masuk dan membawa kami kesebuah ruangan yang di kanan kiri nya banyak sekali hiasan barang barang antik.

"Halo Eko , selamat datang ke Villa saya. Saya Usman , Boss dari "Bisnis bisnis" ini ." Sambut Pria yang tiba tiba datang menghampiri kami." Saya kira kamu orang bawa orang Arab ato Bule kesini , gak tahunya orang Indo hahahaha"

"Enggak dong Pak, ini saya bawa teman sekerja saya , dia lagi cari istri nih " balas Eko yang Grogi , perawakan Pak Usman dan anak buah nya memang sangat Berbeda dari orang pada umumya. bekas luka dimuka dan lengan pak Usman , dan Gaya nya meme gang cerutu memberi kesan tersendiri bagi kami . Ia tampak persis seperti Boss mafia atau pun gangster yang sering ku lihat di TV.

"Ya udah kalo gitu jangan bengong ayo silahkan duduk , nanti saya panggil kan anak anak asuh saya , Ijah siapin minum buat tamu kita ini," Jawab Pak Usman sambil me nyuruh pembantu nya Ijah untuk membuat kan minum,"siap Tuan" tak heran aku yakin aku datang ke tempat yang tepat, bahkan pembantu nya Ijah pun begitu sexy dengan baju seragam ketatnya , dan muka khas Sunda.

Aku dan Eko kemudian menceritakan alasan dan penyebab datang nya kami kesini , Pak Usman kemudian tertawa terbahak bahal mendengar cerita kami . Ia tampak geli mendengar kisahku yang tidak biasa ini," Hahahaha kalian ini bisa aja , tapi asal kan ada uang , Saya tetap gak masalah nah sekarang saya perkenalkan anak asuh saya ,kamu mau yang Janda ato Perawan??" Tanya Pak Usman, " yang perawan aja deh Pak"

"Puk..Puk.." Pak Usman menepuk kedua tangannya lalu masuk lah seorang gadis bertubuh sintal ke ruangan kami . Tubuhnya tinggi dan agak berisi , tank top dan hot pants nya yang ketat membuat lekuk tubuh nya sempurna , perut nya ramping namun boobs nya besar dan padat membuat lekuk tubuh nya tampak seperti gitar espanyol idola dengan wajah Indo Arabnya benar benar menguji nafsu dan Iman ku.

Eko pun tampak terkejut sekaligus nafsu melihat gadis ini. "Nah ini Lulu, dia baru seminggu disini , dijamin masih perawan ting ting , cocok banget dan ama Mas" ya benar benar cocok dengan selera ku, Lulu pilihan yang tepat buat ku.

" nah mahar nya 150 juta aja , itu belum ongkos belanja bulanan 6 juta perbulan ." Okay aku bisa atasi itu.........Tunggu!!!! 150 juta?? Belum termasuk uang belanja setahun?? Waduh jadi 200 juta lebih dong ?!??

"Waduh tinggi bener Pak?? Apa gak ada yang lain ??" Sahutku terkejut...

" apa?? Kemahalan?? Itu udah standar buat cewek perawan , cantik lagi dijamin situ pasti puas deh, tapi yah sudahlah , masih banyak kok siapa tahu cocok, " Lulu pun pergi meninggalkan ruangan kami , rasanya sayang sekali , padahal Lulu sudah sangat sempurna...

Lalu datang lah gadis berwajah oriental dan bertubuh mungil. Ya , memang tidak sesexy Lulu, gadis ini begitu slim dengan dada seadanya dan pantat yang agak tempos. Tapi tetap Saja memancing nafsu karena wajah yang manis layaknya JAV idol

"Nah ini , Susi , umurnya 18 tahun , masi bener bener fresh , Pinter Mijit , rada rada centil , manis , rajin menabung dan tidak sombong, gimana?? " Nah , not bad at all, mungkin yang ini lebih cocok buatku,

" maharnya 130 juta aja , uang belanjanya 4 juta aja perbulan" huft , aku tak tahu jika biaya kawin kontrak bisa semahal ini . Seharusnya aku lebih teliti dengan rencana rencana yang diberikan Eko.

Pak Usman terus memperkenalkan satu Persatu, namun belom ada satu pun yang cocok dengan ku , nah , sebenarnya banyak hanya Saja biayanya jauh diatas perkiraan ku,

Pak Usman tampak Geram, Ia tak sabar lagi meladeni ku "Gini aja kamu itu sebenarnya ada dana berapa sih ?? Percuma saya kenalin satu Persatu tapi kamu orang gak sanggupin , ato mau janda aja??" Balas Pak Usman dengan geram ,

"Eh eh jangan dong pak , gini gimana kalo segini bisa gak????" Aku segera mengeluarkan buku cek ku lalu kutulis angka 100 juta rupiah , hanya segitu angka yang mampu kutawarkan..

"Hahahahaha segini?? Hahahaha" dengan geli Pak Usman mengambil kertas cek itu lalu menaruhnya di dompet." Nah karena hari ni udah malem dan kalian bilang kalian harus balik lagi ke Jakarta sekarang juga , saya ada satu lagi cewek yang saya mau kasi liat"

"WEEENDYYYYYY!!!!!!!" Pak Usman teriak dengan keras , "Iya pak ...hu..hu...hu" gadis itu menghampiri kami dengan Tergesa gesa, nafas nya terengah engah. Gaya nya sederhana dan Berbeda dengan gadis gadis sebelumnya yang mengenakan pakaian mini dan lingerie ia hanya mengenakan baju seragam pelayan sederhana ,kemeja putih dan rok hitam . Meskipun begitu , ia tidak kalah cantik dengan gadis gadis sebelumnya , rambut nya hitam terurai sama seperti gadis pada umumya , namun wajah Indo nya itu cukup manis dipandang. Tak heran gadis ini mampu mencuri perhatian ku.

"Nah ini...."
"Aku Wendy , nice to meet you..." Pak Usman kesal karena wendy memotong perkataan nya, ia lalu menghampiriku. pak Usman menepuk bahu ku lalu berkata " Nah itu calonmu , Sok atuh , bawa pulang sana"

"Tapi pak kok Harganya beda ya dengan yang lain????" Sambut Eko ditengah Sunyi nya ruangan ini,

" Masih banyak tanya lagi, mau tahu?? Wendy ini awalnya saya kira bakal jadi primadona saya , dulu dia pernah mau dikawinin ama orang Iran dengan harga tinggi , tapi dia buat masalah jadi saya harus ganti rugi tinggi juga, gak cuma itu ini anak Doyan bikin masalah , paling gak sekarang dia gak bisa lagi buat masalah disini, dan akhirnya dia bisa ngasilin untung buat saya, pokoknya apapun yang terjadi sama kamu orang setelah kawin , Saya gak mau tanggung jawab , ngerti kamu??" Balas Pak Usman panjang lebar, hmm , memang nya masalah macam apa sih dia dengan orang Iran itu?? Ahh sudahlah lagi pula aku hanya mau dia pura pura jadi calon istri ku.

"Okay deal , saya siap..." Balas ku dengan Tegas , kami pun bersiap untuk prosesi ijab , perseiapannya seadanya , Wendi kini mengenakan baju kurung pengantin sedangkan aku hanya mengenakan jas dan Peci hitam.

Jam sudah menunjukkan pukul stgh 9 malam, sang penghulu kini telah hadir ditengah kami , Eko dan Pak Usman bertindak sebagai saksi , ku tak menyangka akhirnya aku menemukan jalan keluar dari mimpi buruk itu.Prosesi Ijab pun dimulai sebagai mesti nya. Hari ini 14 oktober 2012 aku dan Wendy resmi menjadi suami istri kontrak. Setelah prosesi Ijab selesai kami pun bersiap untuk kembali ke jakarta. Banyak sekali perjanjian yang harus ku jaga selama pernikahan kontrak ini. Tapi paling tidak ini lebih baik dari pada beristri truk gandeng .......
 


Chapter III

Sudah hampir sebulan sejak hari kelulusan ku, setelah puas berpesta pora beberapa hari terakhir , teman teman ku mulai mencari kesibukan mereka sendiri. Ada yang ke jakarta untuk melanjutkan kuliah disana , ada juga yang sibuk mendaftar ulang di perguruan tinggi karena sebelumnya mereka telah diterima di jalur PMP , dan ada juga yang kesana kemari mencari kerja , seperti diriku. Aku kini sibuk mencari uang untuk membayar utang utang keluargaku. Sesaat lagi jatuh tempo dan aku belom punya cukup uang untuk membayarnya.

Aku Wendy , tahun ini umurku akan beranjak 18 tahun. Ayahku asli Canada sedangkan Ibu asli Bogor. Dahulu sebelum menikah , ayah berkerja di sebuah hotel di Jakarta sebagai seorang manager. Disanalah ayah bertemu dengan Ibuku , merekapun berpacaran dan akhirnya menikah.

Namun naasnya, saat ku berumur 3 tahun , ayah dicopot dari jabatannya. Kami sekeluarga akhirnya pindah ke Bogor. Sejak saat itu ayah berubah menjadi seorang pengangguran malas. Setiap hari kerjanya hanya berjudi , mabuk mabukan dan bermain wanita.

Hanya Ibulah yang kerja banting tulang dari menjadi pembantu hingga jadi tukang cuci. Ayah sering keluar kota dengan dalih mencari pekerjaan , namun hasilnya selalu nol besar.

Hari Demi hari hutang ayah makin bertambah. Puncaknya , Ayahpun hilang entah kemana, meninggalkanku dan Ibu dengan hutang hutangnya yang menumpuk. Mau tak mau kami harus berkerja Banting tulang untuk menebusnya, meskipun aku tak ingin Ibu tahu bahwa selama ini aku sering berkerja paruh waktu di Salon.

Namun apa daya , usahaku ternyata masih belom cukup. Hari ini jatuh tempo dan aku tidak punya uang untuk menebusnya . Hutang Ayah sudah terlalu besar , ditambah lagi bunga yang besar juga.

"Ati!!Atii!!!Keluar kamu," Ibupun membukakan pintu, disana telah berdiri tiga orang debt collector hendak menagih hutang hutang kami.

"Mana!!!Apa kamu bisa lunasi hutang hutang kamu hah???! " bentak debt collector itu.

"Ya gimana mas udah saya bilang kami gak ada uang lagi, perhiasan saya kan sudah saya beri smua sama Boss kalian." Jawab Ibu sambil menundukkan kepalanya,

"Halah! Emas emas itu baru seperempat nya, hutang kamu itu masi banyak!!! (Puuuuk!!)" Pria itu menampar Ibu dengan keras, Debt collector Ibupun masuk dan mengobrak Abrik rumah kami, " Ayo!! Ambil semua jangan ada yang disisain!"

"Ibu!!" Aku berlari menghampiri ibu yang kini tergelatak.Pipinya biru akibat tamparan Debt collector itu.

"Waduh, waduh, ada cewek cakep nih ....." Salah seorang dari mereka menghampiri lalu menarik lengan ku, "eh!! Lepasin!!!" Ia tiba tiba mendorongku ke dinding , dan menodongkan pisau belati kearahku.

" Mulus juga nih cewek..." Sahut nya sambil mengusap belati itu di pipi ku. " Woy kita bawa dia aja. Boss pasti demen yang beginian , Hahahhaha" mereka pun menyeretku ke mobil sambil membawa barang barang berharga dari rumah ku.

"Jangan!! Jangan ambil anak saya!!" Teriak Ibu sambil menagis dari kejauhan . Tak ada satu pun orang kampung yang berani menolong kami. Teman temanku hanya melihat ku dari kejauhan. Aku tahu mereka tak bisa apa apa disaat seperti ini.

Mereka membawaku ke tempat mereka yang jauh masuk ke pelosok. Hingga aku tiba di sebuah villa yang dikelilingi oleh tanaman tanaman teh. Mereka menyeretku ke sebuah ruangan dimana disana sudah ada Bapak bapak yang duduk di kursi sambil menghisap cerutunya.

"Boss, nih kami dia dari rumah Ibu Ati , gak ada yang bisa diambil disana , cuma ada TV lama , dvd , ya ama Dia" Bapak itu pun berdiri . Ia memandangiku tajam sambil menghisap cerutunya.

"Bagus , bagus , soal wanita kalian memang Jeli, hahahahahahaha" Ia pun membuang cerutunya lalu berbalik dan menuangkan secangkir teh. " Bawa dia ke kamar. Jangan diapa-apain. Dia milik saya." Sahut nya sambil meneguk secangkir teh.

Mereka membawa ku ke sebuah kamar dilantai 2. Pada awalnya kukira , bapak tua itu akan memperkosaku, ternyata aku hanya dikamar ini sendirian semalaman . Aku hanya berdiri ditepi jendela sambil melamun kira kira bagaimana keadaan Ibuku sekarang.

Pagi harinya aku pun terbangun, Orang tua itu secara tiba tiba masuk kekamar ku . Ia mendekatiku lalu membelai rambut dan pipi ku.

"Heh, ternyata cantik juga anak Daniel ini. Saya Pak Usman , tenang aja kamu aman disini . Hanya Saja disini kamu harus mengganti rugi semua hutang hutang ayahmu" Pak Usman kemudian duduk ditepi kasirku. Tanganya mencoba meraba ku yang kini duduk sambil menutupi tubuhku dengan selimut, namun aku menepisnya.

" saya tidak akan menjadi kan kamu pelacur ataupun menjual kamu ke luar negeri." Sambung pak usman sambil menghidupkan cerutunya, " hanya Saja kamu akan saya nikah kan dengan orang asing dalam tempo beberapa bulan ato mungkin setahun. Lalu kemudian kamu bebas kemana aja. Ya bisa dibilang kawin kontraklah . Yang pasti keperawananmu itu sudah jadi milik saya. Ya itung itung menebus kesalahan ayahmu itu." Sontak aku pun menamparnya , intinya Sama Saja . Ia ingin menjual keperawananku Demi uang, layaknya seorang germo dan pelacur. " Heh berani kamu ya menampar saya. Toh setelah sekali kawin kamu minta minta Job lagi dengan saya , lantaran ketagihan Uangnya, hahahahahahaha , hari gini siapa yang gak mau uang."

Hari berganti hari , aku hanya menghabiskan waktu ku menunggu di kamar ini hingga datang seorang laki laki yang ingin mengawiniku. Aku masi tak menyangka hidupku berakhir seperti ini akibat kesalahan ayahku. Tapi aku tak ingin pasrah dan kalah. Aku telah menyiapkan strategi agar aku bisa keluar dari semua ini. Aku tak mau hidupku sebatas melayani pria bejat berhidung belang.

Akhirnya hari itu tiba, Pak Usman lalu memanggilku lalu memperkenalkan ku kepada seorang Pria Iran . Aku sengaja mengenakan lingerie hitam yang mempertontonkan keelokan tubuhku . Sesuai rencana ku , Ia pun terbuai dengan parasku yang elok. Ia mengeluarkan sebuah koper yang penuh uang lalu memberikan ya kepada Pak Usman.

Prosesi Ijab pun dimulai. Lalu tanpa basa basi lagi Ia membawaku ke sebuah Villa. Pria itu tampak begitu nafsu. Kujamah sekujur tubuhnya lalu satu persatu kulucuti pakaiannya. Lelaki seperti ini memang mudah diperdaya. Ia tampak hanyut dalam permainanku. Saat ini lah dia rapuh. Ku raih sebotol whisky lalu ku berlagak seolah ingin memberinya minum. "Praaaaaaaang!!" Kuhantamkan botol Whisky itu ke kepalanya. Pria itupun terjatuh bersimpah darah dikepalanya. Lalu ku ambil kunci mobil dan beberapa lembar uang yang ada dikantongnya. Akupun kabur melalui jendela.

Aku mengendap endap menuju mobil jeep yang terparkir tak jauh dari jendela itu. Untunglah tak seorangpun melihatku. Kucuri mobil itu lalu tancap gas menuju pintu gerbang. "Jeeedaaaar!!" Mobil ku menghantam keras pintu gerbang villa, para penjaga pun tersadar lalu berusaha mengejarku dengan mobil lainnya.

Ku tancap mobil ku lebih kencang , beberapa kali kucoba mengelabui mereka. Namun mereka ternyata lebih cerdik dan professional. Fokus ku pun terbagi, dan panik, hingga aku tak Sadar ada tikungan tajam didepanku. Aku terkejut dan membanting stir mobilku. Mobilku pun slip dan hampir Saja terbalik. Mereka kemudian menghantamku , dan mobilku pun terhempas , menghantam pagar jalan. Hampir Saja aku terjatuh kejurang. Pandanganku pun kabur , salah seorang pria kemudian memukulku tepat diwajahku dengan keras, aku pun pingsan dan tak sadar kan diri.

....................................

Kesadaran ku mulai pulih. Tulang tulang ku begitu nyeri. Kulihat pria Iran itu tengah mengomeli Pak Usman sambil menutup sebagian kepalanya dengan sapu tangan. Ia menuntut ganti rugi atas segala yang kulakukan. Mau tak mau, pak Usman pun harus mengganti segala kerugian itu. Ia berjanji akan menggantinya secepatnya . Pria Iran itu akhirnya pergi bersama para anak buah nya.

Pak Usman pun kesal dan marah besar. Ia membanting seluruh Benda yang ada dihadapannya. Pak usman menatapku tajam penuh amarah. Ia menghampiriku lalu ditarik nya Kerah bajuku, " Puas kamu sekarang!! Puas!!! Sekarang muka kamu udah lebam , luka luka gini , mana ada lagi orang ngelirik kamu," Ia keluarkan pisau lipatnya lalu menodongkannya di leher ku, jantungku kini berdetak kencang , ku pejamkan mataku, " Rasanya saya mau tusuk kamu sekarang, bukannya malah untung malah jadi rugi gini!!! Heh!! Dengerin, mulai saat sini kamu kerja di Villa saya dan perkebunan saya tanpa digaji , sampai Luka diwajahmu ini pudar, ngerti kamu!! Setelah itu mungkin saya akan jual kamu ke Cina , Hong Kong yang pasti jauh dari sini!! Dan jangan coba coba melarikan diri, saya tidak segan segan menyuruh anak buah saya menembak mati kamu.." Pak usman tampak tak main main. Ia hempaskan tubuhku ke lantai lalu dilemparnya pisau itu kedinding dibelakangku.

Sejak saat itu , aku hanya bekerja layaknya pelayan di Villa ini. Luka lebam diwajahku memang begitu besar, namun masi untung orang orang itu tidak bergilir memperkosaku. aku pun tak sendiri disini. Para pekerja disini juga ikut membantuku Merawat luka ku. Butuh waktu hampir sebulan untuk menghilangkan bekas luka ku.

Pikiran ku masih tak karuan ku tak tahu apa jadinya jika Pak Usman benar benar menjual ku keluar negeri. Mungkin aku tak kan bisa bertemu teman teman dan Ibuku lagi. Namun , dua bulan sejak kejadian itu pak Usman masih belom melakukan apa apa.Ku hanya berdoa semua hal itu tidak terjadi.

Sore itu pekerjaan di Villa begitu banyak dan melelahkan. Beberapa pelayan memang dialihkan ke cafe milik Pak Usman di Sukabumi. Belum lagi cewek cewek disini yang kerap membullyku untuk membersihkan kamar mereka dan mencuci kamar kamar mereka. "WEEEENNDYYYY!!!"pak Usman tiba tiba memanggilku, aku pun Tergesa gesa berlari menghampirinya."Iya pak?? Hu....hu....hu" nafas ku terengah engah, lalu aku memperkenalkan diriku dihadapan ke Dua pria itu,

Rasa takut , heran di campur deg degkan bercampur. Sekilas mereka berdua tak terlihat seperti orang jahat. Namun siapa tahu?? Seorang dari mereka berambut cepak, sangat kurus dan berkulit gelap. Dan yang satu lagi berkaca mata tebal agak berisi dan gaya berpakaiannya juga berantakan. Matanya pun tak henti memandangiku.

"Nah itu calonmu , sok atuh bawa pulang sana" ternyata pak Usman akan mengawinkan ku kembali dengan orang ini. Aku hanya bisa pasrah dengan apa yang akan terjadi setelah ini. Semoga semuanya tak seburuk yang aku banyangkan...




Chapter IV

Malam itu , jalanan begitu sunyi dan gelap. Tak banyak kendaraan yang berlalu lalang di jalanan . Kedua orang ini langsung membawa ku ke Jakarta. Alunan lagu lagu pop Kahitna , dan Kerispatih menghiasi malam malam perjalanan kami ke Jakarta. Aku duduk sendiri di kursi belakang , sementara mereka berdua duduk didepan. Pria dengan kacamata tebal itu tertidur, awalnya ku sedikit takut dengannya , namun setelah ia menyapaku kala sebelum kami Ijab, aku menjadi agak lega dan nyaman.

"Hey , aku Rio , nanti di Jakarta aku jelasin semuanya....." Ia tersenyum menyapaku , Iaterlihat sangat canggung dan gugup , mukanya pun penuh dengan keringat , ku hanya tersenyum membalas sapaannya, berbeda dengan pria Iran waktu itu yang selalu menatapku dengan tatapan nafsu nya.

Sejak itu rasa takut dan waspada ku langsung hilang , ditambah lagi dengan isi mobilnya yang penuh dengan accessory kpop dan koleksi CD kpop , aku langsung tersenyum serasa menahan tawaku. Sangat jauh berbeda dengan mobil anak buah Pak Usman yang penuh dengan minuman keras , kondom dan pil pil ineks. Sepertinya Rio memang bukan orang yang jahat. Tapi aku masih bingung apa maksud dari semua ini.

Sepanjang perjalanan aku tidak bisa tidur. Apapun yang terjadi padaku nanti aku hanya berharap aku masih bisa pulang dan bertemu dengan Ibu. Sudah berbulan-bulan aku tidak mendengar suara Ibu. Selama di rumah pak Usman aku memang tidak boleh menghubungi siapa siapa. Paling tidak sekarang aku terbebas dari semua itu.

Aku pun tiba di Jakarta. Jam menunjukkan pukul setengah empat pagi. Sudah lama sekali aku tidak ke Jakarta. Terakhir kali ku ke Jakarta bersama teman teman SMU ku waktu liburan semester 4 . Jalan jalan masih sepi , berbeda sekali dengan waktu siang hari . Awalnya kukira mereka akan mengajak ku ke hotel atau apartmen, tapi akhirnya Kami tiba di sebuah rumah kecil di area Jakarta Barat. Rio pun terbangun, ia melepas kacamatanya lalu mengusap usap kedua matanya, ia tampak begitu lelah.

"Wah akhirnya sampe juga kita, sumpah Rio gua capek banget , lu malah enak2 tidur...." Sahut Temannya itu sambil meregangkan kedua lengannya , " oh iya kita kan belom kenalan, gua Eko temanya Rio hehehe " sapa Eko sambil membawakan Tas ku, " yaudah yuk masuk masuk gua masi ngantuk " Sahut Rio. Mereka kemudian memepersilahkanku masuk. Rumah ini begitu berantakan , buku buku , DVD dan sampah bertebaran dimana - mana, "Wah rumah om berantakan bgt," sahutku terkejut , "iya nih , sibuk banget pergi pagi pulang malam gak sempet bersihin......Eh?!!! Kamu panggil aku om???" Jawab Rio dengan kesal, yah sebenarnya aku hanya takut tidak sopan memanggilnya kakak atau semacamnya karena ia tampak jauh lebih tua dariku "Emang mau ku panggil apa??" Sahutku sambil tersenyum palsu , "ya udah gak papa deh panggil om aja," balas Rio, ia lalu meraih koperku lalu mengantar ku ke kamar "nah mulai sekarang ini kamar kamu, aku jarang banget tidur dikamar jadi lumayan rapi dibanding diluar tadi , aku bisa tidur di luar ajah," Kami masih canggung sama lain karena ini hari pertama kontrak kami, "oh okay , makasih ya," Jawabku sambil menggunakan kepalaku, "Nanti jam 7 aku ama Eko pergi kerja , kamu istirahat aja disini , kan semalaman tadi di jalan ...."
"Ya om....." Rio pun tidur bersama Eko diruang tengah, mereka berdua benar benar lelah. Aku yakin pasti ada maksud dibalik ini semua. biasanya para lelaki lelaki hidung belang langsung sibuk ingin meniduri pasangan nya di malam pertama, tapi Malam ini dia bahkan tidak menyentuhku seujung jaripun. aku tak habis pikir apa yang membuat ia rela menghabiskan uang ratusan juta rupiah untuk hal hal seperti ini. Biasanya Om-om kaya raya atau orang orang asing yang ingin mencari simpanan yang mau menghabiskan banyak uang untuk kawin kontrak. Tadi nya aku ingin segera menanyakan hal ini pada Rio , hanya saja tadi Ia masi terlihat sangat Lelah jadi mungkin aku tunggu saat yang tepat Saja.

Aku terbaring di kasur. Pikiran ku masih tak karuan. Atau mungkin ku lari saja dari mereka?? Ahh sudahlah aku tak ingin masalah yang lebih besar lagi, sudah cukup aku hampir mati saat kejadian itu. Tak terasa aku pun terlelap.....

"Ibu........."
"Ibu sayang kamu Wendy, smua nya kan baik baik Saja......."

Aku terbangun dari mimpiku, belakangan aku sangat sering mimpi tentang Ibu , seperti nya aku mulai kangen sekaligus khawatir dengan keadaan Ibu sekarang. Sayang nya tak ada telpon dirumah ini jadi ku tidak bisa menelpon Ibu di kampung.

Rio dan Eko tampaknya sudah pergi , disudut ruang tengah ada sebuah komputer lengkap dengan printer , headset dan beberapa DvD game yang bertumpuk di meja nya. Mungkin aku bisa menghubungi teman lewat facebook atau twitter , dan menanyakan mereka kabar Ibu. Ku hidup kan komputer itu lalu aku buka akun facebook ku. Sudah lama sekali aku tidak membuka facebook ku. Teman teman ku tidak ada yang online pagi ini , sepertinya mereka smua sibuk bekerja. Ahh! aku baru ingat kalau selly tetap rajin buka FB walopun di salon!! Mungkin aku message dia saja....

Ku buka akun selly lalu kukirimkan pesan ke inbox nya....
Wendy: Selly pa kabar?? Nih Wendy , sorry ya Sis gak kabar kabarin kamu ama yang lain...Gua gak kenapa napa kok, kabar Ibu gimana?? Ibu gimana?? Baik baik aja kan??
Lima menit kemudian......
Selly: WENDY!!!! Ya Allah say Lu gak papa cin??? Lu diapain aja ama mereka??lu Dimana sekarang cin?? Udah 2 bulan lebih ku gak ada kabar, Ya Allah , kita udah lapor Polisi loh tapi gak ada kabar terus , sorry ya cin, waktu itu gua ama anak anak gak bisa apa, Tapi Ibu Lo ga papa kok, cuma dia khawatir banget, Lu gak ada kabar sih...
Wendy: syukurlah sis kalo Ibu gak papa, gua gak bisa kasih kabar , hp gua disita , gua dijakarta sekarang dirumah temen gua.
Selly: dirumah temen Lu ?? Siapa ?? Kapan Lu pulang??
Wendy: belom tahu secepatnya aku kabarin

Aku ber cerita panjang lebar dengan selly lewat chat facebook , namun aku belum siap memberi tahu mereka jika kini aku telah kawin kontrak dengan seorang pria demi menebus hutang Ayahku.

Satu persatu teman temanku mulai mengirimiku pesan. Mereka gembira sekaligus khawatir dengan keadaan ku sekarang. Berjam jam aku ber kiriman pesan dengan mereka. Kini ku tak begitu khawatir lagi dengan keadaan Ibu paling tidak sekarang aku tahu kalau Ibu baik baik saja.

Sambil menunggu Rio pulang , Kurapikan seluruh buku buku, sampah sampah dan seluruh benda yang berserakan dirumah ini. Huft, sesibuk apa orang ini sampai sampai membersihkan rumah saja ia tak punya waktu. Tak ada bekas bekas botol Whisky , Bir bahkan sepuntung rokok pun dirumah ini, hanya ada segala macam buku , DVD dvd game dan lagu, dan bungkus bungkus snacks. Lemari esnya pun penuh dengan botol botol Pepsi , roti roti dan snack. Ku ambil sebuah botol Ukuran besar dan beberapa roti isi di lemari es , kebetulan sudah berbulan bulan aku tidak merasakan minuman bersoda. Ku serasa hidup kembali, pria ini benar benar punya selera makan yang tinggi, ia menyimpan berbagai macam roti di lemari esnya. Ahh, tapi aku tetap tidak boleh terlalu banyak memakan makanan ini!!!! Aku tetap harus menjaga berat badanku agar tidak menjadi gemuk.

Berjam-jam ku sendiri dirumah ini, namun paling tidak aku bisa menikmati koleksi drama drama korea milik Rio sambil menunggu nya pulang kerja . Ia memang Berbeda dari pria pada umumnya. Biasanya mereka sangat suka film film action , horror atau film film Komedi berbau porno. Tapi Rio justru menyimpan berbagai koleksi K-drama dan J-drama.

"Eh lagi nonton nih hehehe" tak terasa ternyata Rio sudah pulang dari tempat kerjanya, ia nampak tercengang melihat kondisi rumahnya yang tiba tiba sangat rapi "aku kira om pulang malam" , "gak aku sengaja gak kerja lembur ," jawab nya sambil menanggalkan jaket dan dasinya, ia lalu duduk disampingku sambil meneguk secangkir soda dimeja "om , aku boleh nanya sesuatu gak??" , ku tak sabar ingin tahu apa sebenarnya maksud semua ini, " kalo boleh tahu om sebenarnya kenapa sih mau kawin kontrak??" Rio lalu menjelaskan semuanya padaku, ku lalu senyum senyum tak jelas sambil menahan tertawa mendengar ceritanya yang agak konyol itu , sudah ku duga Rio bukan lah orang jahat , ternyata ia hanya mencari seseorang untuk menjadi calon istri gadungannya, " om JONES ya??" Celetuk ku sambil tersenyum mengejeknya, " enak aja gua emang jomblo tapi gak ngenes!!!" Sahutnya dengan nada kesal, Hahaha , ternyata ia masih belom mau mengakuinya. " emang umur kamu berapa sih dari tadi manggil Om terus ??" Sekarang ia kesal karena aku terus memanggilnya om , " 18 tahun .....om??" , "heh , 29 tahun..... " Oh my god , ternyata dia 11 tahun lebih tahu dariku , jadi tak heran jika aku memanggilnya om..

" Jangan jangan Om Maho ya?? masa umur segitu blom punya pacar , bohong ah..." Rasa takut ku langsung hilang , kini aku rasanya ingin tertawa keras karena lega , paling tidak menjadi istri gadungan jauh lebih baik daripada dijual keluar negeri , "Hahahahahahahaha!!!!!" , "terus aja terus sampe puas kamu..." Rio bertambah kesal , akupun tak kuasa menahan tertawa ku , ternyata ia rela menghabiskan uangnya untuk kawin kontrak demi menghindari perjodohan Ibunya. Aku tak habis pikir, apakah ia tak punya satupun pacar atau bahkan teman cewek selama SMA , kuliah , ataupun di tempat kerjanya?? " Ayo buruan siap siap kita mau shoping seluruh kebutuhan kamu?? " sahutnya dengan kesal, " Om mau ngajak aku ke Mall??" Sambut ku dengan kegirangan , " iya buruan , ntar kemalaman " Yess! Akhirnya setelah sekian lama aku bisa shoping lagi di Mall.......




Chapter V

Wendy masi bersorak-sorak kegirangan setelah mengetahui aku akan mengajaknya Shopping, heh, tadinya Ia diam seribu bahasa seakan canggung dan takut dengan diriku, tapi setelah ku ceritakan yang sebenarnya , Ia justru tertawa terbahak bahak dan tak henti hentinya mengejekku. Tapi kemana aku akan mengajaknya Shopping??Pulogadung?? Tidak , terlalu jauh dari rumahku, hmmm , Blok M?? Heh aku tidak terlalu menyukai barang barang di Blok M.. Bagaimana kalau Mangga Dua?? Aku suka mangga dua tapi tunggu, ini sudah jam setengah lima terlalu sore untuk pergi kesana. Huft , aku tidak terlalu suka Shopping di Mall jadi aku bingung untuk memutuskannya. Ya sudahlah , kurasa lebih baik aku mengajaknya ke Plaza Indonesia saja. Disana banyak barang barang branded dan berkualitas jadi Ia akan terlihat anggun dan luar biasa ketika bertemu orang tuaku nanti.

"Woooow!! Aku belom pernah nih jalan jalan kesini...." Wendy terkagum-kagum , Ia serasa berada di surga, ya kita berdoa saja semoga Ia tidak akan membuatku bangkrut dalam hitungan jam. " Nah sekarang kamu bebas pilih apa aja yang kamu mau , Yang pasti kamu harus terlihat sempurna kalau ketemu orang tua aku nanti," Wendy tersenyum manja lalu menatapku dengan muka memelasnya,

"Apa aja ??? Yakin nih om?? Gak nyesel nih???"

Ia kembali mengejekku , heh , jika aku tak mampu aku tak kan mengajaknya kesini. " iya iya!! Asal jangan mobil atau motor aja ..." Sahutku dengan kesal , "aku mau Smartphone.... Yang android..." Wendy kembali memasang muka memelasnya sambil menunjuk Stand samsung yang tak jauh dari kami. Percaya lah jika kalian menjadi diriku sekarang kalian akan bingung bagaimana caranya menolak permintaan setan kecil ini. "Okay beres, kamu pilih aja." Ia makin kegirangan , persis seperti anak kecil yang diberi mainan oleh Ibunya. "Beneran????!! Hore!! Om baik deh..." Jawabnya sambil menarikku ke Stand Samsung. Ia tampak begitu gembira dan terkesima. " aku mau yang ini boleh ya??? " Wendy lalu menunjuk samsung galaxy s3 sebagai pilihannya. Huft , sebenarnya ini model terbaru , untung saja aku punya cukup banyak tabungan dari hasil ku bekerja. "Makasi banyak ya Om , sekarang aku bisa telpon Ibuku lagi, " jawabnya sambil tersenyum.

Kami berbelanja berbagai baju, gaun dan alat alat kosmetik untuknya. Ternyata selera berbelanja nya cukup tinggi , tak jauh berbeda dari gadis gadis seumurannya. Jadi ini yang dirasakan orang orang kalau menemani pacarnya di Mall ??? Sibuk keliling kesana kemari dan menguras kantong dan kartu kredit pacarnya?? Tapi tak papa lah, lagipula aku ingin ia terlihat istimewa di mata orang tuaku.

Akhirnya setelah berjam-jam berbelanja , kami mengisi perut kami di McDonald. Wendy memesan begitu banyak makanan. Biasanya gadis seumurannya sangat takut berat badannya akan naik, tapi wendy terlihat seolah Ia tidak makan selama Berhari hari. "Hehehe , maklum ya om udah lama nih gak nyicip McD" sahutnya sambil berselfie selfie ria dengan handphone barunya. "Udah nyantai aja , aku ngerti di dusun kan gak ada McD." Balas ku mengejeknya. "Wah wah, udah bisa ngejek ya sekarang " jawabnya sambil mencomot kentang gorengku , " eh by the way , om serius bertahan tahun dari SMP SMA kuliah kerja om belom pernah punya pacar gitu??" Huft!! Ia lagi lagi bertanya tentang hal ini , " iya! Emang napa?? Emang apa gunanya pacaran?? Cuma jadian marahan putus. cewek atau cowoknya dimanfaatin melulu. Terus habis manis Sepah dibuang. Apa gunanya coba??? Bikin sakit hati aja" Jawabku kesal, " cieee cieeee tapi kan kalo gak pacaran mana bisa dapet calon istri dong om???" Jawab Wendy, itu tipikal kalimat yang sudah basi kudengar sebelumnya. "tenang rahasia om aman ama aku..." Sahutnya sambil tersenyum licik. "Maksud kamu apa??"

"OM MAHO KAN????"

Aaaaaahhhh!! Anak ini benar benar menguji kesabaranku!! " Heh!! Di traktir bukannya makasi malah terus terusan ngejek..." Balas ku sambil menepuk tangan ku ke meja, "Aduh sabar om sabar, Wendy cuma becanda kok , jangan diambil hati yah ya...." Wendy menepuk nepuk bahuku, huft , harusnya aku lebih tenang , kini semua orang melirik lirik kami berdua.

Setelah puas berjam-jam berbelanja , kami pun pulang. Saking lelah nya , wendy kini tertidur pulas di mobil. Ia jauh lebih imut dan cantik ketika ia tidur tenang seperti ini. Ketika tiba dirumah , ku coba membangunkannya , namun wendy tak kunjung bangun juga. Heh , aku tak mau semalaman diluar karenanya. Mau tak mau aku harus mengondongnya ke kamar. Oh boy.... Gadis ini ternyata berat juga. Perlahan ku gendong ia ke kamarnya, lalu pelan pelan kugulingkan ia di kasurnya. Tiba-tiba Wendy pun terbangun , kedua lengannya masi merangkul Leherku , dan kedua lenganku masi menopang kaki dan Bahunya. Kedua bola mata kami saling bertemu. Jantung ku pun berdegup kencang. Tatap matanya begitu halus dan polos. Ku hanya diam terpana melihatnya. wajah manisnya itu berhasil menghanyutkan kesadaranku........

"AAAAAAAA!!!!!!"

Ia tiba-tiba berteriak lalu meloncat dari lenganganku, " Om mau ngapain!!!!" Bentaknya sambil ketakutan, " eh.....aku cuma ....gendong kamu ke kasur aja.....hehehehhe....beneran...abis nya kami gak bangun bangun ...heheheh..." Jawabku terbata bata, "owh sorry, aku cuma kaget tadi .." sahutnya , wendy tampak begitu ketakutan , badannya gemetar seketika, heh dia pasti mengira aku ingin macam macam, " udah kamu istirahat ya , dah malam...." Wendy menganggukan kepalanya , Ku tinggalkan ia sendiri kamarnya. Satu persatu ku turunkan belanjaan yang masih tertinggal di mobi. Aku masi terbayang bayang wajah lugunya itu . Tapi kenapa ia harus ketakutan seperti itu?? Bukankah kami sudah kawin kontrak sekarang?? Hmm, mungkin ia belom siap. Mungkin dia belom mau melakukan hal hal semacam itu. Heh , sudahlah, Better lucky next time.....




Chapter VI

Pagi itu aku terbangun dari tidur ku. Huft badanku terasa pegal pegal dan sakit. Sayup sayup kini kulihat Wendy tengah sibuk mondar-mandir di dapur. "Eh jam segini udah bangun om??" Sahutnya yang kini sibuk memasak sambil membuatkan kopi. " aku emang biasa bangun jam 5, sebelum jam 7 aku harus berangkat ke kantor, jalanan rame dan macet..." Sahutku sambil mengusap usap mataku." Owh, ayo sarapan dulu nih , lagi aku buatin omelet ama kopi .." Heh, tak kusangka anak ini rajin sekali memasak, sudah lama sekali aku tidak sarapan Omelet. Biasanya aku hanya makan selembar roti dan kopi hangat."tada!! Nih omeletnya , udah jadi..." Sahutnya tersenyum manis, " Ku santap sarapan itu dengan lahapnya. Ini pertama kalinya ada yang membuatkan ku sarapan selain ibuku." Waduh om, pelan pelan makannya wkkkkkkk" sahut wendy yang tertawa melihat aksi ku.

Aku lalu bersiap untuk berangkat ke kantor. Wah, sejak kapan kamar mandiku menjadi sangat bersih, dan penuh dengan berbagai shampoo , lotion dan sabun-sabun wanita. Sayang rumahku hanya ada satu kamar mandi jadi aku harus berbagi dengannya. Ku mulai ritual mandi ku seperti biasanya. Nah disaat seperti ini waktu kesenangan ku baru dimulai(if you know what I mean). Ku ambil mainan mainan tenga ku yang ku sembunyikan di dalam kotak p3k dan kumulailah fantasy liar ku (hehehehe) Ku bayangkan kini aku tengah bersama Sora aoi. Ia kini berdiri dihadapanku tanpa ada sehelai benang pun ditubuhnya. Dadanya yang padat dan besar itu benar benar memicu nafsu liarku. Dengan tatapan liar dan nakalnya ia mendekatiku.Ia lalu berlutut serta mendekatkan mukanya padaku. Perlahan ia mulai menjilat jilat penisku. Lalu ia mulai melahap penisku dan .........

TOk!!!TOk!!!TOK!!!! "Om!! Kok lama amat ?? Wendy juga mau mandi nih ???" AAAAAAAAA!!! Tak bisakah ia memberi ku waktu luang sedikit!!!! "Om lama banget!! Buruan!! Wendy mau Pipis sama mau Poop!!" Huft, maybe next time lah good bye my Sora aoi huhuhuhuhu ToT .

Ku kenakan bajuku lalu keluar dari kamar mandi. "sabar dikit kenapa sih???" Sahutku dengan raut muka kesal. " hehehe maklum wendy kebelet, dan WC cuma ada satu. Hehehehehe ntar kalo jadi pipis di celana siapa yang repot??" Jawabnya sambil tertawa kecil. Ia lalu masuk dan menutup pintu WC. Huft lain aku harus mandi lebih pagi dari nya.

Ku siapkan seluruh berkas yang akan kubawa kekantor . Hari ini ku pasti pulang malam karena lembur. Heh dimana kutaruh kunci mobil ku??lagi lagi aku lupa menaruhnya. Wendy pun keluar dari kamar mandi . Ia menatap ku yang kini kebingungan mencari kunci mobilku. "Nyariin apa om??" Tanya Wendy ,"kunci mobil ni , semalam lupa aku taruh mana??" Sahutku sambil mencari-cari kunci mobilku."Oh tuh udah ku taruh di barisan kunci. Abisnya di taruh sembarangan ntar ilang lo..." Ahh, sepertinya anak ini sudah kelewat rajin bahkan kunciku saja disusun di barisan kunci kunci rumah. Padahal selama ini kuletakkan bebas dimana saja.

"Okay aku pergi ya." Sahutku beranjak pergi."Eh ntar dulu Om...." Heh sekarang apa lagi." Apaan sih??" Tanyaku dengan kesal,"Tuh rambutnya kok kaku amat, gak enak liatnya kayak anak nerd aja, sini aku rapiin..... Dasinya juga tuh, kancing atasnya buka aja... " Wendy kini sibuk me make over diriku. Memangnya apa yang salah dengan gayaku seperti ini?? Setelah cukup lama mendadaniku akhirnya setan kecil ini pun selesai juga "Nah tuh liat dikaca .... Keren kan??" Ku lihat penampilan ku di kaca. Wow, Ku terlihat jauh berbeda dari biasanya. Aku bahkan tak mengenali diriku sendiri. Rambut dan gaya berpakaianku tertata lebih casual seperti model model fashion Zaman sekarang. Anak ini benar benar pintar seperti penata rias artis. " mukanya sering sering kasih pembersih muka tuh masi kotor mukanya ntar tambah jerawatan..." Balasnya mengajariku layaknya guru "iya iya, udah aku pergi ya telat nih udah ampir jam 7" ku pergi dan tancap kan mobil sedikit ngebut dari biasanya. Ku tak ingin terlambat tiba di kantor.

Akhirnya ku tiba di kantor. Jalanan begitu ramai dan macet jadi ku tiba agak terlambat dari biasanya. Heh, anehnya kenapa semua orang menatapku hari ini. Apa ada yang aneh dariku?

Keseharian ku dikantor tidak jauh berbeda dari orang pada umumnya. Hanya membuat laporan laporan harian dan mingguan, request kerja, dan kadang sesekali pergi ke lokasi proyek.

Hari ini ku harus mengerjakan laporan mingguan untuk kuberikan ke project manager besok. Aku ingin mengerjakan secepatnya agar ku tidak harus bekerja lembur sampai malam.

Tiba tiba seorang wanita masuk ke ruanganku. Ia Vina, wanita muda bermuka oriental yang menjadi eye candy ku dan karyawan lainnya. Ia sekretaris pribadi Bossku. Parasnya begitu cantik , mempesona dan sexy. Tubuhnya pun sangat ideal , tak begitu slim dan tak begitu gemuk pula. Dengan anggunnya ia masuk ke ruanganku. Biasanya ia hanya menelpon ruanganku jika Boss memanggilku ke ruangannya. Hmm, ada apa Vina tiba tiba masuk ke ruanganku.

"Hey Vina..." Sapaku dengan penuh semangat." Hey Rio. Tolong benerin komputer di ruangan ku dong. Dari tadi hang gak mau hidup. Mana banyak kerjaan lagi." Sahut Vina. Meh :/ ternyata cuma benerin komputer , memang jika ada masalah tentang komputer mereka , teman teman dikantor ku sering meminta bantuan ku. Padahal sebenarnya aku hanya lebih rajin googling dari mereka semua. Aku hanya lulusan manajemen kontruksi biasa bukan ahli informatika .

Ku langsung ke ruangan Vina dan mulai memperbaiki komputernya. Ternyata hanya blue screen biasa. Mau tak mau aku harus menginstall ulang komputernya. "Wah ini harus di install ulang Vina. Blue screen ini." Sahutku sambil menunjukkan layar komputer. "Yah coba liat.. Apa gak ada cara lain?? Datanya ilang gak?? " Vina mendekatkan mukanya. Ahh situasi seperti ini benar benar menguji imanku . Muka kami begitu dekat. Dadanya yang menonjol padat itu benar benar memancing birahiku. " Rio.. Kok kamu bengong sih... Gimana??" Sahutnya menyadarkan ku , " owh..iya..eh...gak ilang kok....kalopun ilang kan bisa direcovery." Balas ku yang kini gugup didepannya. " yaudah yang mana bagusnya aja deh , ku buatin kopi ya Rio.." Jawabnya sambil tersenyum, Vina pun keluar meninggalkan ruangannya. Pheeew, tak kusangka hari ini benar benar terjadi , ku sangat jarang berbincang bincang dengannya. Lantas tadi pun aku begitu gugup dan canggung dibuatnya.

Ku install ulang komputernya. Tak butuh waktu lama hanya 25 menit, tapi Vina belom juga kembali. Ku install beberapa software untuk yang diperlukan. Akhirnya Vina pun kembali dengan dua cangkir kopi. "Wah sorry ya nunggu lama, tadi mesin kopinya macet," saptanya sambil menyodorkan salah satu kopi kepadaku. "Gimana udah bener komputernya?" Tanya Vina, " udah kok tinggal dicoba aja , ntar kalo ada data yang ilang kamu bilang aku aja."terangku padanya. " wah thank you Rio , untung ada kamu..." Vina tersenyum lega. Kami berbincang-bincang sambil menikmati kopi kami.

Hari ini benar benar istimewa. Tak biasanya Vina meminta bantuanku lalu kami berbincang-bincang sedekat itu. Ku melanjutkan laporanku sambil tersenyum senyum mengingat momen itu. Jam di handphone menunjukkan pukul 18:45 . Akhirnya laporanku hampir selesai, jadi malam ini aku bisa tidur tenang. Sebenarnya jika tadi Vina tak memanggilku mungkin pekerjaan ini sudah selesai jam 5 sore tadi. Sebenarnya kami lebih lama mengobrol ngobrol kosong ketimbang memperbaiki komputernya.

"Lu kenapa bro senyum senyum gaje gitu?? Pasti lagi mikirin Wendy nih. ya kan???" Eko tiba tiba muncul menghampiriku.

" Sok tahu lo ahh.. Gak ada apa apa kok, gua lagi kerjain laporan nih, bentar lagi kelar nih " sahutku sambil mengetik laporan ku. "Hehe Lu udah keren aja nih, tuh anak pinter banget dandanin lu, ampe Vina aja dari tadi liatin lu terus..." Heh, apa bener gitu?? "Heh apaan lu ah, you mad bro?? Mana mau dia ama cowok kayak gua," Balas ku sedikit tak percaya, "lah iya , masa gua boong, itu buktinya dia masi kelayapan gak jelas diruangannya. Nungguin lo kali ya? Biasanya jam 4 udah pulang," nah , sekarang ku kurang percaya. Tapi Eko tak pernah mengada ngada sebelumnya. Tapi tidak masuk akal Vina mau melirik pria seperti ku. "Ntar kalo gua Digorok cowoknya lu ya yang tanggung jawab!!" Jawabku sambil bersiap-siap pulang. " yeh ngawur lo, Vina mana ada cowok bro , gak gaul lo , makanya sekali sekali bergaul ama manusia jangan ama komputer terus," jawab eko , ah terserah lah kenapa aku harus memikirkan hal hal begitu. " yaudah pulang yuk bro." Ku ambil berkas laporan yang baru ku print lalu kami pun beranjak pulang.

Saat kami hampir masuk lift , tiba tiba Vina menghampiriku, "hey Rio baru pulang juga?? Aku numpang mobil kamu boleh gak?? Kemalaman nih aku gak berani pulang sendirian malem gini." Hey , mimpi apa aku semalam?? Ini benar benar kesempatan langka, " ya Gak bisa lah kami kan...." , " Eh bisa bisa yuk pulang bareng." Ku langsung memotong omongan Eko, hampir saja kesempatan ini hancur gara garanya. "Yuk " Vina tersenyum, Eko tampak kesal atas keputusanku.

Akhirnya aku bisa sedekat ini dengan Vina. Ini benar benar impian setiap pria dikantorku. Vina duduk manis sambil menikmati alunan lagu ballad Shinee yang kuputar ternyata ia juga suka lagu lagu Korea, "Kamu suka korea juga Rio?? Kebetulan banget yah aku juga hobby , apalagi Shinee.." Sepanjang jalan kami sibuk mengobrol tentang hobi dan kesukaan kami. Ternyata rumah Vina lumayan jauh dari kantor. Ia mengontrak rumah bersama teman teman kuliahnya dulu.

"Eh makasi ya Rio udah repot repot nih," sahutnya sambil tersenyum padaku. "Okay Vina " sahutku membalas senyumannya. Vina pun masuk ke kontrakannya. Aku terus terbayang bayang Vina sepanjang perjalanan pulang. Pikiran nakal ku datang , andai saja ia mengundangku masuk mungkin akan terjadi sesuatu (if you know what I mean ._. )

Andai saja hal seperti ini terjadi sejak beberapa bulan yang lalu.Mungkin aku tak harus repot repot sampai kawin kontrak segala. Heh , sudahlah. Apa yang ku pikirkan tadi?? Aku harus berhenti berkhayal dan fokus pada rencana ku. Lagipula mungkin yang terjadi hari ini hanya kebetulan saja.

Setibanya dirumah aku masih tersenyum senyum tak jelas membayangkan Vina. "Eh udah pulang... Malam banget nih , pasti om capek" Wendy menyambutku dengan riang, " iya nih , capek banget sumpah " sahutku padanya, "nah Yuk makan malam nih ku udah buatkan makan malam enak, ada cumi cumi , Ikan goreng , tumis kangkung..." Wendy ternyata telah menyiapkan makan malam untukku. Aku langsung menyantap makanan makanan itu dengan lahap. Kebetulan aku sudah begitu lapar. Makanannya begitu lezat. Andai suatu saat nanti aku dan Vina bisa makan malam seperti ini. Ku sampai tersenyum-senyum tak jelas membayangkannya. "Kenapa Om senyum senyum gak jelas?? Enak ya makanannya?? Hehehhehe " tanya Wendy sambil tersenyum lebar padaku , "iyah , enak banget , masakan kamu enak banget kayak masakan chef di restaurant," balasku memujinya. Wendy pun makin tersenyum lebar ." Nih makan semua yang kenyang ya om... " Sahutnya sambil menyodorkan makanannya padaku. " lho kamu gimana???" , "ya aku kan bisa masak lagi...." Sahutnya kembali tersenyum sambil menatapku. Ah! Aku kembali berkhayal tentang hal hal yang tidak penting itu. Ayolah Rio , kau harus fokus!! Kau harus fokus pada rencana awalmu. Aku dan Vina hanyalah mitos. Beberapa hari lagi aku harus memperkenalkan Wendy pada orang tuaku di Palembang. Jadi aku bisa bebas dari perjodohan ini dan hidup tenang. Aku harus segera mengurus izin cuti ku besok.


Chapter VII

Ku hempaskan tubuhku ke kasur yang empuk itu. Berapa senangnya aku hari ini. Pertama kalinya kulihat Rio tersenyum seperti itu. Ia terlihat begitu senang. Sepertinya ia benar benar menikmati makan malam itu. Ia pun jadi salah tingkah. Kadang duduk di sofa , kadang mondar mandir di dapur , dan yang pasti untuk pertama kalinya ia kelihatan bosan bermain games. Tak kusangka ia bisa salang tingkah seperti itu.

Siang tadi aku mengobrak Abrik komputernya. Awalnya ku hanya ingin membuka youtube sambil facebookan dengan teman temanku. Tapi ternyata ia lupa melog out akun facebooknya. Langsung Saja ku buka update status , beranda dan yang paling penting inbox pribadi nya.

Ternyata Rio jauh lebih menyedihkan dari yang ku kira. Sebenarnya ia sudah sering jatuh cinta pada berbagai wanita. Ada Erni dan Tika yang satu SMA dengannya. Ada suci , mela dan Indri semasa Ia kuliah.

Hanya Saja kadang ia terlalu malu untuk mengungkapkannya , jadi cewek idamannya itu dengan mudah disalip temannya. Namun ketika ia sudah memberanikan diri mengungkapkan perasaannya ia ditolak mentah mentah. Jadi kasian .. T^T tapi tak heran, gayanya dulu sangat culun dan kaku. Dan yang paling penting ia terlalu malu dan kurang agresif.

Sebenarnya Rio itu cowok yang keren , tapi ia perlu banyak belajar soal fashion, hairstyle , dan ia juga perlu lebih sering bergaul. Dan ia juga sangat baik hati , kemarin Saja dengan mudahnya ia menuruti berbagai permintaanku di Mall dan ia juga sabar menemaniku kesana kemari. And hari ini aku berhasil mengubah nya dari seorang nerd menjadi seorang cowok yang keren dan modis.

Tak salah aku membuatkannya makan malam hari ini. Ia pasti sangat senang, Karena selama ini belum ada seorang wanitapun yang sebaik itu padanya. Haaah, kuraih Handphone ku lalu ber BBMan dengan teman temanku. Aku tak sabar ingin berbagi tentang hal ini dengan mereka.

Keesokan harinya ku jadi bangun kesiangan. Rio sepertinya sudah berangkat kerja. Aku jadi tak sempat membuatkannya sarapan. Untung masih ada beberapa lauk semalam yang tersisa. Ku terlalu asik BBMan hingga larut malam hingga akhirnya ku bangun kesiangan.

Ku mulai ritual harian ku, mandi , mencuci pakaian , mencuci Piring dan menyapu ruangan. Rio benar benar jorok, hampir tiap malam ia mengotori ruang tengah.

Akhirnya semua pekerjaanku selesai. Kini aku bisa bersantai santai ria. Hehehehe aku tak sabar untuk membajak FB rio lagi. Mungkin masih banyak hal-gak menarik di beranda nya dan inbox pribadinya.

"Back to Rio"
"AAAAAHHHHHn!!! Damee..... Yamate Kudasaii.....ikkeh!! Ikkeh!! Kimochi......ahhhh!!" Plok, plok , plok , makin ku genjot penis ku yang kini bermain di liang vagina Sora yang sempit dan becek itu.

Sora kini berada diatasku, mukanya makin tak karuan menikmati setiap genjotanku. Vagina Sora yang sempit itu memberikan kenikmatan sendiri bagi ku. Ku percepat genjotanku sambil meremas Dada Sora yang padat dan besar. "Ahhhh!! Rio-san" desisnya menikmati setiap sentuhanku.

"Kamu lagi nonton apa Rio?? Serius amat?"WAAAA!!!sejak kapan Vina ada di belakangku?? Ku langsung meng-close video jav ku.

"Eh gpp kok hehehhe lagi iseng aja, Lagian sepi amat" Sahutku pada Vina, semoga Saja ia tak melihat apa yang ku tonton tadi. Hari ini memang begitu sepi , beberapa Karyawan tengah sibuk survei di Proyek kami yang baru. Hanya beberapa Karyawan yang bertugas disini. Dan aku terpaksa duduk di meja Eko yang hanya dibatasi sekat karena AC di ruangan ku tengah diperbaiki.

"Owh , kamu gak tugas di lapangan??" Tanya Vina ," Enggak vin, aku mau menghadap Boss sebentar lagi dan mau izin cuti juga." Jawabku yang kini bercucuran keringat dingin.

"Owh , aku bosen gak ada kerjaan nih. kamu kenapa?? Kayak abis liat hantu gitu. By the way Boss datang abis makan siang Rio." Sahutnya sedikit bercanda. Apa dia liat ya yang ku tonton tadi??

"Emang kamu mau cuti kenapa Rio??" Vina pun menarik kursi lalu duduk disampingku. Heh, apa ia mesti melakukannya?? Buat aku makin Grogi aja.

" eh...aku mau nikah Vin, besok aku mau terbang ke Palembang. aku mau kenalin calon istri ku ama orang tua aku. " Balasku pada Vina,

"NIKAH??! Cieee yang punya pacar gak bilang bilang," sahut Vina sambil tersenyum dan mencubitku.

"Lah iya dong Vin, culun culun jelek jelek gini aku masih laku juga dong." Sahutku sedikit bercanda dengannya.

"Siapa bilang kamu jelek yo?? Yang ada kamu tuh sombong. Jarang banget negot kayak orang. Ampe kamu punya pacar aja kita gak tahu.." Balas Vina meledekku.
Memang sebenarnya aku tak punya pacar Vina... Aku melakukan ini karena aku tak mau perjodohan itu terjadi.

"Yaudah kamu good luck ya Rio. Selamat menempuh hidup Baru yah. Aku ke ruangan ku dulu yah. Ada kerjaan nih.." Vina tersenyum lalu kembali ke ruangan nya. Hmm, bukannya tadi dia bilang dia bosan tidak ada kerjaan? Kayaknya dia mulai lapar nih.

Ruangan ini pun sepi kembali. Tapi aku takut menonton Jav dengan headset lagi, aku tak mau ada yang memergokiku lagi.

Ngomong ngomong tuh Setan kecil lagi ngapain ya dirumahku?? Hah semoga Saja dia tidak sampai membakar rumahku. Paling tidak pulang nanti , perut ku bisa terisi penuh. Sayang pagi tadi ia masih tidur nyenyak di kamarnya. Ku jadi sarapan makanan tadi malam.

Aku megirimi Sms ke Ayahku bahwa ku akan terbang besok ke Palembang . Makin cepat makin baik. Aku tak sabar melihat expressi mereka besok. Pasti mereka tak menyangka bahwa anaknya kini sudah punya calon Istri. Selama ini mereka tahu bahwa aku payah kalo urusan wanita. Beda halnya dengan kakakku yang sangat Playboy. Ia terkenal punya banyak pacar yang cantik cantik dan sexy. Tapi akhirnya ia dapat istri yang gemuk dan gak terlalu cantik menurutku. Tapi Tajir bro.

Tak terasa menunggu , ku lihat sosok Boss Besar, Direktur Utama PT kami telah tiba. Ku langsung melengkapi berkasku dan langsung menemuinya di ruangannya.

Ku lalu menyerahkan laporan harian mingguan yang dimintanya lalu menerangkannya satu persatu. Pak Boss akhirnya menerima seluruh laporanku. aku pun langsung meminta izin cuti padanya. Aku jelaskan bahwa aku segera menikah dan aku harus memperkenalkan calon istri ku pada orang tuaku.

"Wah, wah selamat kamu Rio. Saya kira kamu ini tidak punya pacar. Ternyata kamu ini normal toh ? Haahahahaha." Sahutnya sambil tertawa. Heh mengapa semua orang mengira aku ini kurang normal alias MAHO. Boss akhirnya memberiku izin beberapa hari untuk pergi ke Palembang.

Akhirnya semua berjalan dengan lancar. Besok ku bisa langsung pulang ke palembang. Aku langsung memesan tiket pulang-pergi secara online. Aku harus kembali lagi ke Jakarta senin depan .

Aku mengemas seluruh barang barang ku dan bersiap siap untuk pulang. Aku tidak berkerja lembur hari ini karena tidak ada kerjaan yang harus ku kerjakan.

Hmm, Wendy pasti menyiapkan makan untuk kami. Hah, aku ingin membelikannya Soda Saja untuk kami minum malam ini. Sepertinya kemaren soda ku mulai habis. Anak itu benar benar suka Soda . Apa dia tidak takut gemuk ya??

Aku pun singgah di 7eleven di dekat kantor ku. Tak sengaja ku lihat Vina sedang duduk sendirian di Teras 7eleven dengan secangkir Kopi menemaninya. Ku ragu ingin menyapa nya atau tidak , tapi ternyata ia menyapaku duluan.

"Rio? Mampir kesini juga??" Sapanya sambil tersenyum padaku.
"I-iya Vin....hehehe...mau beli soda nih buat minum dirumah." sambutku tersenyum kaku.

"Kamu sendirian aja Vin??" Tanya ku pada Vina
"Iya lagi bosen pulang nih. Mau santai santai dulu." Sahut Vina. Ku ingin sekali menemaninya malam ini, tapi ku masi belom ada nyali mengatakannya. Lagipula ku harus pulang secepatnya. Aku dan Wendy harus bersiap-siap untuk penerbangan besok.

"Aku kedalem dulu ya Vin." Sahutku sambil menuju ke dalam 7eleven.

" Tunggu, aku juga mau beli cemilan buat dirumah." Wah aku tak tahu kalau Vina suka ngemil. Ku kira ia tipe wanita yang menjaga berat badan nya. Hmm, mungkin para wanita sekarang punya cara sendiri untuk menjaga berat badan.

"Aku kira kamu gak suka ngemil Vin." Sahutku sambil menuju kasir. "Iya dong, apalagi kalo lagi stress. Aku banyak banget ngemilnya..." Balas nya sambil mengeluarkan dompetnya.

"Eh gak usah Vin. Biar sekalian aja bayarnya." Balasku mencegahnya. "Beneran yo? Tapi ini banyak lo??" Jawab Vina kebingungan.
"Iya santai aja kok Vin." Vina hanya diam dan tersenyum. Aku pun mengeluarkan dompetku dan membayar belanjaan kami.

"Rio , sorry , aku duluan ya, temen temenku ngajak kumpul bareng nih di Starbuck." Sahut Vina sambil mengambil belanjaannya, " oh iya gak papa santai aja" Balasku sambil keluar dari 7eleven.

Aku dan Vina berpisah. Ia berjalan meninggalkan ku begitu cepat. Aku pun langsung pulang menuju rumah.

"Wah banyak banget om Sodanya. Aaasik nih." Sambut Wendy , ia kegirangan melihat kantong belanjaan ku yang penuh dengan Botol soda ukuran besar , keripik kentang dan biskuit.

"Aku udah masak Garang asem tuh , pasti om suka banget.Terus abis makan malem kita begadang yuk. Mumpung banyak cemilan."

Ku heran kenapa Setan kecil ini tak pernah lelah bersuara dan begitu lincah. Apa ia punya tombol off dibalik kepalanya?? Huft baru kali ini aku bertemu dengan cewek serame ini.

Tapi terkadang ia juga terlihat manis dan cantik. Seperti waktu makan malam sekarang, ia tampak cantik menawan . Caranya menuangkan Soda ke cangkirku juga sangat imut dan lucu. Tak kalah dengan Vina. Hanya Saja Vina lebih dewasa dan Jaim sedangkan Wendy lebih lugu , dan apa adanya , walaupun ia terlewat rame. Suara seorang Wendy Saja seperti suara puluhan orang yang berteriak.

"Om, kalo makan jangan sambil liatin aku terus. Ntar Sodanya jadi tambah manis dong..hihihihihi"
"Eh!Eh! Siapa yang liatin kamu?? GR"

Heh sudahlah , lagipula kenapa aku harus membandingkan dua orang yang jelas jauh berbeda.

Aku dan Wendy pun menghabiskan malam bersama dengan menonton Film film drama , bermain Games , dan melakukan hal hal konyol yang diluar batasku.

"Uhhh! Sebel! Aku kalah terus! Sini tuker stick nya pasti om curang."
"Eh! Curang apaan? Kamu aja yang OOn gak bisa main" Balasku tak terima dengan tuduhan itu.
"Siniin!! Dasar Curang!!" Wendy berusaha merebut gamepad ku. Aku pun berusaha menghindar namun Setan ini terus berusaha merebut gamepad ku

"Bruuuuuk!!"
Tak sengaja Ia mendorongku dan kami pun terjatuh. Tubuhnya kini menimpaku. Kedua mata kami saling bertemu. Kami berduapun terdiam. Tubuh Wendy terasa hangat , lembut, dan empuk. Rasanya Begitu Nyaman. Jadi begini rasanya tubuh seorang wanita. Sangat jauh lebih enak dari fantasy fantasy ku selama ini.

"DAPAT!! Hahahahahahha"
Ia pun merebut gamepadku dan langsung bangun kembali. " kamu menang deh." Balasku mengalah padanya.

Tak lama kemudian Wendypun tertidur di Sofa. Aku tak tega membangunkannya , tapi aku juga tak berani lagi menggendongnya. Ku ambil selimut dikamar nya , lalu kuselimuti tubuhnya agar tidak kedinginan. Aku pun terpaksa tidur di karpet , aku tak mungkin tidur dikamar karena itu sudah menjadi kamarnya sekarang.

Keesokannya, aku terbangun kesiangan. Ahh! Aku lupa sore ini aku harus terbang ke palembang. Wendy sudah tidak ada di sofa lagi. Dan sekarang aku lah yang kini ditutupi selimut. Heh anak itu tak mau aku kedinginan kali yah.

"Pagi om. Baju-bajuku udah kusiapin dikoper nih. Mana Baju yang mau om bawa ? Ntar ku siapin ke koper." Sambut Wendy yang tiba tiba muncul dari kamarnya.
"Ntar aku siapin sendiri aja , kamu buat sarapan sana. Aku mulai laper."

"Sarapan nya udah siap tuh di meja. Ada nasi goreng ama omelet." Pagi pagi begini ia sudah mengemas seluruh pakaian dan juga membuatkanku sarapan. Anak ini benar benar luar biasa rajinnya.

Aku langsung menyantap sarapanku lalu bersiap siap untuk keberangkatanku sore nanti. Tak lupa ku bawa Mainan Tengaku. Aku tak mau benda ini hilang sewaktu Eko menjaga rumahku. Lagipula aku pasti membutuhkannya.

"Triiiing" sebauh pesan BBM masuk ke Handphoneku. Aku pun membuka dan membacanya.

"Hati-hati dijalan ya Rio. Selamat menempuh hidup Baru. Jagain tuh calon istrinya jangan ampe lecet ._.v (Vina) " huh?? Kenapa Vina mengirimiku BBM seperti ini?? Hmm, mungkin ia cuma iseng dan ingin memberi selamat kali ya?

"Yup " aku membalas BBM nya. Tak enak jika aku hanya Read pesan itu tanpa membalasnya. Aku pun kembali mengemas seluruh pakaian dan barang barang yang akan kubawa ke Palembang nanti.


 Chapter VIII

"Wendy!! Kok lama banget??" Teriak ku pada Wendy, Sudah satu jam aku menunggunya berdandan. Taxi pesanan ku pun sudah menunggu didepan rumah.

"Bentar Om!! Nanggung nih!!" Balasnya berteriak. Huft, apa yang sebenarnya ia lakukan di kamar? Apa wanita selalu berdandan selama ini?? Ahh, aku mulai hilang kesabaranku....

"TOK!!!TOK!!! TOK!!!"
"Wendy Buruan!!!"

"GLeeeeek...." Wendy perlahan membuka pintu dan keluar dari kamarnya. Betapa terkejut dan terpanahnya diriku melihat penampilannya. Ia 100% berbeda dari hari hari biasanya. Wendy kini mengenakan mini dress merah dan atasan Bolero hitam. Make up nya natural, tidak terlalu Menor , tapi tetap enak dipandang. Ia seperti seorang model yang siap berjalan di catwalk. Hanya saja ia terlalu pendek untuk jadi seorang model.

" om?? Hello?? Wendy udah siap nih. Gimana AirPort fashion Wendy?? Cantik kan??" Oh my god , setan kecil ini berhasil menembak jantung ku. Ia berubah dari seorang anak tomboy menjadi layaknya putri Raja yang cantik.

"Cantik banget..... " aku tak mampu berkata apa apa lagi . Wajah nya benar benar mengalihkan duniaku.

"Biasa aja dong om ilernya ampe keluar gitu ... Hehehehehe, yuk ahh katanya mau cepet " wendy langsung meraih tanganku lalu segera menarikku keluar. Ku kunci pintu rumahku lalu menitipkannya ke tetangga agar Eko dapat mengambilnya sewaktu ia menjaga rumahku dengan Rara. Kami pun naik ke Taxi dan langsung menuju Bandara.

"Ehh!! Kacamatanya lepas aja dong...." Wendy lalu melepaskan kacamataku , meh, pandanganku mulai kabur sekarang . Muka Wendy kini samar samar , padahal aku ingin terus melihat wajahnya.

"Nah kan cakep tuh , sekarang nih kupakein softlens, " nah , darimana ia dapatkan softlens itu?? Aku belom pernah memakai softlens sebelumnya. Itu jauh berbahaya daripada pakai kacamata. Lagipula anak laki laki tak ada yang pakai softlens.

Perlahan Wendy mulai memakaikan softlens itu padaku. Tak lama kemudian aku sudah bisa melihat jelas. Pandanganku kini amat terang dan jelas layaknya pandangan mata normal. Hmm, ternyata tidak buruk. Sayang aku tidak mengerti cara memakai dan melepaskannya.

"Nah kan tuh tambah keren, kemaren siang aku pesen dari online store hehehe Selfie yuk.." Jeglek.

Sepanjang jalan , Wendy asik berselfie selfie ria sambil berBBMan dengan teman temannya. Sesekali sopir taxi kami pun curi curi pandang melihatnya.

Akhirnya kami tiba di Bandara. Berpuluh puluh porter langsung mengerubungi kami menawarkan jasa jasa mereka. Heh, masa bodoh aku tidak pernah memakai jasa Porter. Belakangan mereka suka merampok kantong ku lebih dalam.

"Om, bawain Koper Wendy dong. Berat nih, coba tadi pake portir aja .. Huhuhuhuhu T^T " huft , dasar sok manja. Sejak kapan ia jadi malas begini?? "Yaudah, sini aku bawain..."

Ahh, aku persis seperti orang aneh , membawa dua koper sekaligus di kedua tanganku. Ku langsung check in penerbanganku dan memasukkan koper kami ke bagasi.

Tak seperti biasanya, wendy hari ini begitu tenang dan dengan manisnya terus menempel padaku seperti perangko. Kami persis sepasang pengantin baru yang ingin berbulan madu.

....................

Ia terus memandangi awan awan yang terbentuk indah diluar pesawat kami. Ia tampak begitu terpesona . Ini pertama kali nya Wendy naik pesawat. Dan aku tak pernah bosan memandangi wajahnya yang manis dan berseri seri itu.

"Aku gak pernah lihat awan dari dekat. Aku gak tahu kalau mereka seindah ini." Sahutnya dengan manis. Jantungku terus berdegub kencang. Ini pertama kali nya aku berpergian bersama orang lain. Biasanya aku bepergian sendiri atau bersama keluargaku.

Apa yang kurasakan sekarang sungguh tak biasa dan aneh. Ku seakan Canggung dan malu dibuatnya. Beda halnya ketika aku bersama Vina. Jika dengan Vina ku canggung menahan nafsu dan Birahi ku yang memberontak. Tapi sekarang ku canggung dan malu untuk berkata apapun padanya.

Kami pun mendarat di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II. Penampilan Wendy sungguh menyita perhatian banyak orang. Banyak bola mata yang melirik padanya. Ia bagaikan. Ia bagaikan Aktris yang baru saja tiba di suatu negara.

Sebuah mobil Alphard hitam kini telah menunggu kami di barisan parkiran VIP. Mas Revi dan Mas Bejo juga telah menunggu kami dipintu keluar kedatangan dengan kemeja serba hitam seperti bodyguard. Mereka pun menyambut kami lalu membawakan barang barang kami ke mobil.

"Waaaaaaaah, itu sopir sama bodyguard om ya?? Wendy kira tadi kita naik Taxi..." Sahut Wendy yang terkagum kagum.

"Silahkan masuk Mbak..." Mas Revi membukakan pintu mobil lalu mempersilakan kami masuk. Wendy pun tersenyum senyum lalu masuk ke dalam mobil. Ia pun tersipu malu membuang mukanya ke Jendela mobil.

"Om , aku jadi geli nih, hehehe udah kayak Artis aja disambut gitu" sahutnya berbisik bisik denganku

"Udah biasa aja Wendy, tiap kali aku pulang ke palembang pasti dijemput gini." Balasku berbisik padanya.

"Ntar kalo ketemu orang tua om aku harus gimana?? Aku nervous banget nih.." Jawab Wendy kembali bertanya.

"Udah relax aja, let it flow , biar aku yang ngatur" sahutku menenangkannya. Wendy pun erat menggenggam tanganku.

"Good luck ya Darling....." Wendy tersenyum manis sambil mengedipkan mata kirinya padaku. Kini ia benar benar menembak jantung ku. Perempuan cantik ini akhirnya mampu melelehkan hatiku.

"Om jangan GR ya. Itu cuman iseng, supaya keliatan beneran gitu lho, hehehehe " sahutnya berbisik padaku. Sayangnya aku lupa bahwa semua ini hanya pura-pura

Kami pun tiba di rumah orang tuaku. Beberapa security dan pelayan telah menunggu kedatangan kami berdua. Wendy pun terkejut dan terkagum kagum dengan rumah orang tuaku yang luas dan bertema Eropa itu.

"Maaf Non , Mas , kita udah sampe." Sahut Mas Bejo menoleh ke kami berdua. Mas Revi kemudian membukakan pintu mobil. Wendy menggandeng erat tanganku lalu aku menuntunnya turun dari mobil.

Beberapa pelayan kemudian menurunkan barang barang ku. Perasaanku kini amat gugup dan canggung. Awalnya aku takut Wendy gugup dan takut namun ternyata ia begitu tenang dan menggandeng lenganku layaknya kekasih sungguhan.

Kami pun masuk ke rumah. Ayah dan Ibuku pun langsung menyambut kami dengan hangat.

"Anak Mama udah sampe , " sambut Ibuku yang lalu memeluk dan mencium kedua pipiku. "Waaah, ini ya Calon Menantu Mama, cantik sekali ini. Namanya siapa???"

"Wendy Tante " jawab Wendy sambil mencium tangan Ibuku. Ibu tersenyum lebar. Gaya Wendy yang cantik dan manis berhasil mengambil perhatian ibuku.

"Waduuuuh, gak nyangka Rio punya pacar segini cantiknya. Manis banget pula. Tapi masi kecil banget ya?? Umur kamu berapa Nak??" Tanya Ibuku yang tersenyum terpesona.

" 18 tahun Tante " jawab Wendy dengan tenang sambil tersenyum pada Ibuku. Iya tampak tenang tanpa gugup sedikit pun . Benar benar membuat semua permainan kami terlihat nyata.

"Wooooow, masi muda banget. Sembilan tahun lo beda umurnya Ama Rio. Tapi cocok kalian cocok banget kok. Kalian kenal dari mana?? Apa orang tua kamu udah setuju kamu menikah??" Ayahku terkejut dengan umur Wendy yang masih sangat Muda. Tapi Ayah dan Ibuku juga terlihat begitu gembira melihatku yang kini mampu memperkenalkan calon istriku pada mereka.

"Kami dah lama kenal di Facebook Om. Kebetulan hobby kami sama. Rio suka korea aku juga suka Korea. Awalnya kami cuma ngobrol sharing terus jadi curhat curhatan terus ketemuan jalan bareng dan akhirnya baru dua bulan yang lalu Rio ngungkapin kalo dia sayang aku. So akhirnya kami jadian Om. And orang tua ku juga setuju aja kami nikah. Toh daripada lama lama pacaran terus putus.? Lagipula kami udah cukup saling kenal" Jelas Wendy. Ia mampu mengarang cerita lalu meyakinkannya pada Ayahku. Segala keraguan pun Sirna. Kini semuanya terlihat begitu sempurna.

"Oooh , awalnya teman Facebook , ayo Wendy kami sudah siapkan Makan Malam buat kalian ...." Kamipun makan malam bersama. Berbagai jenis makanan khas Palembang sudah tersedia di Meja Makan. Ibu dan ayah telah mempersiapkan semuanya dengan ssempurna. Mereka sepertinya amat menunggu momen momen seperti ini.

Sepanjang makan malam itu, ayah dan Ibu terus berbincang bincang dengan Wendy. Mereka menanyakan banyak Hal tentang Wendy , dan ia pun menjawabnya dengan jujur. tentu saja kecuali persoalan kawin kontrak itu. Wendy memang pintar sekali mengambil hari mereka. Dalam waktu kurang dari dua jam saja ia sudah begitu dekat dengan orang tuaku.

Ibuku memperlakukannya seperti putrinya sendiri. Dari dulu Ibuku memang sangat menginginkan anak perempuan. Namun ternyata kakakku dan Akulah yang muncul ke dunia ini. Tapi kehadiran Wendy seperti membuat harapannya menjadi nyata.

"Baiklah ayah dan Ibu sangat sangat setuju dengan kalian berdua, jadi jangan ditunda tunda lagi. Bulan depan kalian harus menikah di Jakarta. Ayah dan Ibu juga siap melamar Kepada keluarga Wendy di Bogor. " sahut ayah ku dengan begitu semangat. Ku dan Wendy pun terkejut. Tak kusangka mereka akan segera menikahkan kami berdua secepat itu.

"Bulan depan nikah???!! Apa gak buru-buru yah??" Sahutku yang terkejut.

" makin cepat makin baik, toh kalian udah saling cocok kan?? Orang tua Wendy juga sudah setuju kan ?? Iya kan Wendy??" Balas Ayahku yang makin menggebu gebu.

"I-iya Om hehehehehe " Wendy tertawa kecil menyambut perkataan ayahku. Ia tak bisa apa apa kecuali menerima statement itu.

"Nah sudah. Kita atur aja kapan kita akan melamar Wendy, kapan tanggal nikahnya, serah serahannya apa. Soal undangan dan gedung di Jakarta nanti biar anak Buah Papa yang urus."

Kami tak punya pilihan selain menyetujui semua itu. Sebuah pepatah Cina pernah bilang , bila kita berbohong maka akan diikuti kebohongan lainnya. Ternyata semua itu benar, meh :/ , May the god forgive me T^T

...............

Ku kini terdiam diruangan tempat biasa ku bermain dulu. Ku duduk di sofa sambil menonton film. Ruang ini tak berubah dari terakhir aku meninggalkannya. Tampak sebuah gitar akustik ku masih terpajang rapi disudut ruangan dan grand pionaku masi dengan indahnya menghiasi Ruangan ini.

" om belom istirahat??" Sahut Wendy yang tiba tiba masuk keruanganku. Kini ia kembali menjadi setan kecil seperti biasanya.

"Belom Wen, masi asik nonton nih," sahutku sambil menonton TV. Wendy lalu duduk disampingku.

"Waah rumah Om gede banget. Kenapa gak tinggal disini aja om. Fasilitas aja lengkap , semua ada. Terus kan jauh lebih Gede dari rumah om di Jakarta??"

Yeah banyak orang yang berkata seperti itu padaku. Termasuk Eko , Pacarnya Rara dan beberapa temanku lainnya. Its a Long story afterall.

"Ceritanya panjang Wen. Sebenarnya aku belom pernah cerita ama siapa aja , termasuk teman baik aku eko. Tapi kayaknya udah saatnya aku cerita ke kamu..." Sahutku yang lalu menatap halus Wendy.

"Emangnya kenapa om??"

Ceritanya dimulai hampir Enam tahun yang lalu. Dulu aku baru lulus S2 dan langsung bekerja dengan Papa. Aku akui waktu itu , aku terlalu santai dan tak bertanggung jawab karena aku merasa aku bekerja pada ayahku sendiri. Tak ada yang berani menegur ku karena aku anak bungsu dari Boss perusahaan. Hari ke hari semua makin buruk, kerjaku hanya main saja tanpa rasa tanggung jawab sedikitpun. Akhirnya malam itu Ibu masuk ke ruangan ini terus memarahiku.

"Kamu mau jadi apa hah??!! Tiap hari cuma main aja!! Gak ada hasil!! Tanggung jawab gak ada!! Mentang mentang kerja sama ayahmu!! Gimana mau jadi orang kamu!! Udah kuliah malas!! Kerja Malas!! Mau jadi gembel kamu!!"

Ibu marah besar malam itu. Ibu belom pernah marah besar seperti itu. Ternyata banyak orang orang terutama teman dan karyawan karyawan ayahku yang membicarakanku dibelakangku. Ayah dan Ibu ku pun tak mau diam dan akhirnya menegurnya keras.

" Dasar pemalas!! Mungkin kalau kamu pergi dari sini, kamu baru tau susahnya hidup! Gimana orang susah buat dapatkan sesuap nasi saja!! Pergi kamu dari rumah ini!! Jangan pernah kembali sampai kamu berubah!!"

Aku mulai merenung dan menyendiri. Mungkin perkataan mereka benar. Mungkin aku tak kan pernah merasakan hidup jika aku terus tinggal bersama mereka.

Sejak saat itu aku memutuskan untuk melamar pekerjaan di Jakarta. Awalnya memang begitu sulit . Awalnya aku hanya mengontrak disebuah kos kosan kecil di daerah Tanjung Priok. Dari bekerja menjadi karyawan rendahan hingga aku menjadi Junior Manager seperti sekarang. Sejak saat itu aku memutuskan untuk tidak pernah lagi kembali ke Palembang. Dan aku bersumpah tak akan sedikitpun menerima Warisan dari ayahku satu rupiah pun walaupun aku berhak atas itu semua.

"Sabar ya om. Mungkin waktu itu mereka cuma Emosi. Paling gak kan sekarang om udah bukan pemalas lagi. " sahut Wendy sambil menepuk pundakku. Ini pertama kalinya aku mencurahkan unek unek yang selama ini ingin kuceritakan kepada orang lain.

"Kamu gimana dengan Ibu kamu?? Gimana nanti kamu mau jelasin ke Ibu kamu soal pernikahan kita??" Tanyaku pada Wendy.

" sebenarnya beberapa hari yang lalu aku udah cerita soal kamu tapi aku gak bilang kita kawin kontrak. Aku cuma bilang kalo kita sebenarnya pacaran lama dan kamu lunasin hutang hutang ku sama pak Usman. Mungkin Ibu gak kan heran kalo dengar kita akan nikah." Jelas Wendy padaku. Ia bilang pada Ibunya bahwa kami berpacaran? Entah kenapa walaupun itu hanya kebohongan tapi entah kenapa aku sedikit senang mendengarnya.

"Om.... Kalo ntar kita nikah?? Apa aku harus undang teman teman dan keluarga aku juga??" Tanya Wendy dengan polos.

" iya , Mama dan Papa om tak tahu tentang rencana kita , jadi kita harus anggap semua ini sungguhan." Balasku padanya. Wendy lalu mendekatkan tubuhnya padaku. Ia menatap serius dan penuh perasaan.

"Om, sebenarnya udah lama Wendy mau bilang, hiks... Makasi banyak ya om, kalo gak ada om mungkin Wendy udah dijual jadi pelacur oleh Pak Usman. Mungkin Wendy gak kan ketemu lagi ama Ibu kalo gak ada Om..... Selama ini Om udah baik banget ama Wendy. Bahkan mantan mantan pacar Wendy gak ada yang sebaik ini ama Wendy. Wendy gak tahu gimana harus balas semua kebaikan Om ama Wendy..."

Wendy pun menangis bercucuran air mata. Perlahan aku pun memeluknya . Wendy pun menangis sekuat kuatnya dipelukanku. Ia memelukku begitu erat. Waktu serasa terhenti. Malam ini benar benar berbeda dengan malam malam lain ketika aku bersamanya. Wendy yang selama ini selalu riang kini menangis sekuat kuatnya dipelukanku. Ku seolah tak ingin melepasnya dari pelukan ku. Begitupun Ia yang seakan enggan melepas pelukan ku.




Chapter IX

Wendy masih menangis sejadi-jadinya dipelukanku. Perlahan ku dorong dirinya lalu kutatap halus Wajahnya. Ku hapus air mata yang membasahi wajahnya.

"Berhentilah menangis, kamu kelihatan Jelek kalau menangis" sahutku menenangkannya.

Wendy tersenyum manis lalu mencubit. Ia pun menghapus air matanya.

Kami melewati malam berdua. Wendy kini berbaring tepat disampingku.Bercanda bersama tertawa bersama, dan saling berbagi cerita.

"Emang kamu udah berapa kali pacaran Wen??" Tanya ku penasaran.

"Hmmm , lima kali om " sahutnya tersenyum.

Wendy pun menceritakan kisah kisah cintanya satu persatu. Cinta pertamanya adalah waktu ia kelas 2 SMP. Namanya Dayat , ia tinggal tak jauh dari Rumah Wendy. Namun karena itu hanya cinta monyet, mereka berpacaran hanya kurang dari sebulan.

Pacarnya yang kedua adalah Evan. Percaya atau tidak mereka berpacaran tak lebih dari 24 jam. Mengapa?? Karena Wendy bosan membalas sms sms Evan yang datang tiap detik tiap menit tiap jam.

Yang ketiga adalah Dio. Hmm agak mirip namaku yah?? Mereka berpacaran lumayan lama , sekitar 3 bulan. Mereka akhirnya putus karena orang tua Dio tidak mengizinkan ia berpacaran.

Saat SMU, Wendy punya dua pacar. Yang pertama adalah Zulkarnain atau panggilannya Zelo(?????) orangnya alay , benar benar Alay. Gayanya persis seperti personel kangen Band. Wendy sering kali diBully teman temannya ketika berpacaran dengan Zelo. Mereka berpacaran selama 5 bulan . Wendy memutuskan hubungannya karena ia malu menjadi bahan cemoohan teman temannya.

Dan yang terakhir adalah Tommy. Yang ini adalah yang paling berkesan di hati Wendy. Mereka berpacaran hampir dua tahun. Dari Wendy masuk kelas dua SMA hingga Wendy masuk UN sedangkan Tommy sibuk kerja di bengkel.

Tommy adalah anggota gang motor yang terkenal paling keren Di SMA nya. Ia terkenal sering gonta ganti pacar. Badannya six pack, mukanya tampan seperti actor Hollywood dan tiap hari membawa motor CBR pemberian orang tua nya yang ia bangga banggakan.

Sewaktu berpacaran Wendy harus menuruti segala kemauan Tommy dan harus menemaninya kemana pun ia pergi. Entah itu kumpul kumpul gang motor. Ataupun bermain Gaplek. Bahkan ia pernah mengajak Wendy ke sebuah cafe di Bogor tapi Wendy tentu saja menolaknya dengan keras.

Wendy bahkan hampir saja kehilangan mahkota keperawanannya. Tapi tentu saja Wendy terlalu terhormat untuk jatuh kedalam perangkap keji itu. Satu sisi ia memang sempat mencintai Tommy. Tapi setelah kejadian itu ia sadar bahwa bukan cinta lah yang Tommy kejar, tapi hanya Nafsu belaka.

Sejak saat itu Wendy tak pernah berpacaran lagi. Ia tak ingin mengulangi kesalahan yang kedua kali.

"Om bener. Tidak ada hal istimewa yang aku dapat sewaktu pacaran dengan mereka. Cuma bikin sakit hati aja. "

Aku tersentuh mendengarnya. Sebenarnya banyak orang yang bahagia berpacaran hingga awet sampai menikah. Hanya saja banyak wanita yang kurang beruntung dan mudah dimanfaatkan oleh bejatnya lelaki.

" saat om bilang kata kata itu sewaktu kita di Mall, saat itulah aku berpikir kalo om beda dari cowok cowok lain yang pernah aku kenal."

Aku tak menyangka perkataan sesimple itu bisa sangat berarti untuknya. Untunglah ku belom pernah berpacaran sebelumnya jadi aku belom pernah menyakiti hati seseorang seperti Wendy. Tapi kalau dibuat sakit hati sih sudah terlalu sering T^T

Tak kusangka sikapnya yang ceria menyimpan banyak kenangan pahit dibaliknya . Ia juga cerita kenapa Ia bisa dijual seperti itu oleh pak Usman.

Ayahnya lah yang bertanggung jawab atas itu semua. Ia meninggalkan Wendy dan Ibunya dengan hutang nya yang hampir ratusan juta itu. Ditambah lagi kerugian yang ia sebabkan itu. Uang 100 juta ku ternyata belom sanggup melunasi itu semua. Dan setelah semua ini selesai Wendy harus kembali dan membayar hutang ayahnya yang masih tersisa itu.

Tapi aku tak mau diam. Aku tak rela wajah semanis ini jatuh ke tangan orang busuk itu. Aku rela menebus segala kesalahannya asal nanti ia mampu hidup bebas bersama Ibunya.

Tak terasa setelah asik bercerita Wendy pun tertidur disampingku. Tubuhnya memeluk erat tubuhku seperti pacarku yang sesungguhnya. Tubuhnya begitu hangat. Malam ini benar benar malam yang paling berwarna seumur hidupku.

"Triiiing........Triiiiiiiing"

Sebuah sms masuk ke Handphone ku. Kuraih handphonku lalu membaca pesan tersebut.

" Kata orang Cinta itu indah , kata orang cinta itu manis, maafkanlah Ego dan kebodohan hatiku, dan izinkan aku mencintaimu meskipun sebatas teman ~ V9girls"

Hmm nomor siapa ini?? Siapa V9girls?? Ahh sudahlah pasti layanan sms murahan yang meminta agar aku berlangganan. Sekarang waktunya aku tidur.

............................

Keesokan hari nya , ku terbangun dari tidur ku. Hari kini sudah siang , Wendy sepertinya sudah bangun terlebih dahulu. Ah, perutku sangat lapar. Aku harus makan sesuatu.

Aku langsung menuju ruang makan. Kulihat kini Wendy tengah menyajikan sarapan untuk Ayah dan Ibuku.

"Pagi honey .... Udah bangun ya?? Yuk sarapan bareng." Sapa Wendy sambil tersenyum.

" akhirnya kamu bangun juga. Ayo sini ikut sarapan. Tadi dia takut bangunin kamu karena kamu nyenyak sekali."

Ayah dan Ibu tampak tak sabar menyantap masakan calon menantunya. Pagi ini ia memasak Bubur ayam khas Sunda. Ayah dan Ibu dengan lahapnya menyantap masakan calon menantunya itu. Hmm, bubur ayamnya enak sekali. Andai ia saja mampu memasakkanku makanan seperti ini tiap pagi, I will be very happy

"Udah cantik , ramah , baik , rajin , , pinter masak lagi. Gak salah kamu pilih calon istri Rio..." Sahut Ibuku.

"Ah tante bisa aja. Makasi ya Tante" jawab Wendy membalas pujian Ibuku.

Wendy terus tersenyum manis , ia bercanda tawa dengan ke dua orang tuaku. Aku masi terus terngiang kejadian semalam. Apa ia ingat dengan semua itu?

Hari ini aku mengajaknya keliling kota Palembang. Tak banyak tempat Wisata yang ada disini. Aku mengajaknya melihat lihat Jembatan Ampera, lalu berjalan jalan di pinggiran Benteng kuto Besak. Sore harinya , aku mengajak Wendy untuk karaoke dengan teman teman lamaku.

Aku memperkenalkannya dengan teman temanku sewaktu di Palembang dulu. Ada Singgih , Bagus , Yusuf dan Intan. Mereka langsung terkejut saat aku kenalkan Wendy pada mereka.

" Wooow, cantik banget pacar Kau Rio?? Wah kau berubah banget sejak pindah ke Jakarta. Udah pintar nih urusan cewek." Sahut Yusuf.

" Lu jadi keren banget yo sejak pindah ke Jakarta. Pasti ceweknya nih yang dandanin." Balas Intan yang kaget melihat penampilan ku yang berubah.

"Iya dong kak, kalo bukan aku yang jaga penampilan Rio?? Ya siapa lagi dong?? Hehehehe" sahut Wendy.

" ya udah , gimana kalo kita suruh pacar baru nya Rio ini Nyanyiin lagu buat Rio!!!" Sahut bagus sambil memberikan mic pada Wendy.

Wendy tersenyum malu sambil meraih mic itu. Ia lalu memilih lagu di layar komputer. Ia menghela nafasnya , bersiap siap untuk mengeluarkan suara emasnya....


Only the sound of your breath is inside of me
Only your voice is inside of me
On this night where I only miss you, what do I do?
I’ll run to you without looking back
On this night where I only miss you, what do I do?

Oh don’t you remember
Answer me, am I in your heart?

Yes I can remember
I’m waiting for you, you’re the only one in my heart
It’s only you inside of me
Don’t you remember
Inside of me
You know me, you know I only have you
(Krystal ~ only you )

Suaranya begitu halus dan lembut . Ku hayati setiap lirik yang ia nyanyikan. Mungkinkan ia mulai menyukai ku?? Apa yang ia katakan malam itu , dan setiap bait lagu yang ia nyanyikan itu , kurasa memang ia mulai menyukai ku. Entah sejak kapan ku jadi sepeka ini. Tapi biarkan saja waktu yang akan membuktikannya.

Teman - temanku pun terpukau. Mereka bertepuk tangan tanda kagum mereka padanya.

"Wah , suaranya bagus juga cuy, coba kalo pacar gua nyanyi gitu buat gua , bisa klepek klepek gua" sahut Bagus yang terkagum kagum.

Kami pun terus bernyanyi dan bersenang senang. Sudah lama sekali kami tidak berkumpul dan bersenang senang seperti ini. Wendy pun tak malu malu menyumbangkan suara emasnya . Ia terus bernyanyi dan bernyanyi bersama teman temanku.

Usai asik berkaraoke ria , kami pun langsung pulang. Tak terasa hari sudah mulai malam. Tapi Wendy seakan masih bersemangat.

" teman teman Om seru seru juga ya. Apalagi yang namanya Bagus itu orangnya gila banget kayak gak ingat umur aja. Dan mbak Intan juga baik dan ramah banget." Sahut Wendy.

"Ya mereka emang teman baik aku dari masa masa aku masih kuliah disini. Kami sering buat tugas bareng kumpul bareng. Sampai akhirnya aku pindah Jakarta kami gak pernah ketemuan kayak tadi lagi." Balas ku.

Aku memang terkadang rindu dengan hal - hal seperti itu . Di Jakarta aku tak punya banyak teman dekat, hanya Eko dan pacarnya Rara , Vina, dan beberapa teman teman kantor lainnya.

Wendy tersenyum sambil menoleh kearah jendela. Entah apa yang ia rasakan sekarang . Tapi jujur aku menganggapnya seperti kekasihku sendiri , terkadang aku lupa semua rencana dan sandiwara yang telah ku rencanakan . Aku merasa hubungan kami semakin dekat dan dekat. Andai ku tahu apa yang ada dipikirkannya sekarang.

"Om, apa Wendy salah jika tiba tiba Wendy benar benar mencintai Om......" Perkataan itu tiba tiba muncul dari mulut Wendy.

Jantung ku serasa copot. Waktu serasa terhenti. Aku kini seperti sedang bermimpi.

ku hentikan Mobilku dipinggir Jalan. Kutatap halus wajahnya yang kini berseri seri itu.

" No.... Its okay Wendy,"

"Jawab yang jujur ya om....... Apa om juga sayang ama Wendy??" Tanya Wendy dengan tatapan serius.

Ku tak ingin berbohong pada diriku sendiri. Tapi aku tak ingin melakukan hal yang cukup bodoh dan penuh resiko. Ya ku akui aku mulai menyukai setan kecil ini. Banyak alasan kenapa aku bisa dengan mudahnya jatuh cinta padanya. Ya itu tatapannya, tingkahnya yang manis itu, atau kecantikannya.

Tapi ku tipe pria yang susah mengungkapkan perasaannya. Aku terlalu malu untuk mengatakannya. Mungkin lebih tepatnya aku terlalu pengecut untuk mengungkapkannya.

"Yes....... I Love you Wendy" ku tak bisa bohong bahwa aku mencintai setan kecil ini. Ia berhasil merebut hatiku.

" tapi kenapa?? Kenapa kamu bisa cinta dengan aku??" Tanya ku padanya. Ku ingin tahu apa yang membuat ia bisa jatuh cinta dengan orang sepertiku.

" Karena Om beda dengan cowok yang ku kenal sebelumnya....."

Kutatap kedua bola matanya yang indah itu. Ku dekatkan wajahku padanya dan perlahan kukecup bibir yang manis itu. Wendy memejamkan matanya lalu membalas kecupan itu dengan halus.

Its my first kiss. And she's my first girlfriend. Berawal dari sebuah sandiwara hingga menjadi cinta yang sesungguhnya. Kini kami benar benar sepasang kekasih yang saling mencintai satu sama lain.


Chapter X

Perlahan aku lepaskan kecupanku dari bibirnya yang manis itu. Kedua bola mata kami masih saling menatap satu sama lain. Wajahnya yang biasanya imut dan manis kini berubah anggun dan begitu menawan.

"Wendy ingin terus sama om malam ini" sahutnya dengan manis.

Aku menganggukkan kepalaku. Ku belai rambutnya yang hitam dan halus itu.

" let's go somewhere else, Shall we??" Balasku pada nya.

Ia menganggukkan kepalanya tanda setuju. Aku mengajaknya ke studio pribadiku. Tempat ku biasa menyendiri ketika ada masalah dengan orang tua ku.

Kami pun tiba disana. Aku turun dari mobilku lalu menekan bell agar satpam membukakan pagar. Tak lama kemudian, penjaga pun datang dan membukakan kami pagar.

"Tumben mas kesini?? Sama siapa mas??" Sambut pak satpam yang terkejut dengan kedatanganku.

"Dengan temen saya Pak, sudah lama sekali saya tidak kesini. Sekarang mumpung ke Palembang jadi kesini."

Akupun kembali masuk ke Mobilku lalu memasukkannya ke Garasi. Di studio ini terdapat ruang fitness dengan berbagai macam alat alat olahraga, ada juga Bar lengkap dengan piano , berbagai alat musik dan meja Biliar, sebuah ruang karaoke dan kamar tidur.

Dahulu studio ini digunakan kakakku untuk bisnis fitness di siang hari dan pada malam hatinya sering ia gunakan untuk berpesta ria dengan teman-temannya. Aku sering menghabiskan waktu menyendiri di studio ini jika aku sedang jenuh dirumah pada malam hari.

Aku mengajaknya untuk berkaraoke lagi. Aku sungguh senang mendengar suaranya yang manis itu. Ku hidupkan mesin karaoke itu lalu memberikan mic pada Wendy.

"Kita mau karaoke lagi om?? Om gak bosen denger suara Wendy?? Hehehehe " sahut Wendy yang tertawa kecil padaku.

"Aku suka denger suara kamu , sambil ngerayain hari spesial ini...." Jawabku tersenyum padanya.

Kami menghabiskan malam bernyanyi nanyi bersama. Wendy kelihatan begitu gembira . Ia menyanyikan bait demi bait lagu itu dengan penuh cinta.

Kugenggam tangannya yang halus itu. Wendy kembali menatap wajahku dengan halus. Perlahan ku kecup bibirnya yang lembut dan manis itu. Lidah kamipun beradu satu dengan yang lainya. Ku tarik tubuhnya yang mungil itu , tubuhnya kini menindihku. Kami saling bercumbu satu sama lain diiringi alunan lagu lagu romantis.

Ku turunkan kecupanku menuju lehernya ,

"Emmmgggh" lirih Wendy halus, ia mendekap erat tubuhku. Ku kecup lehernya dengan halus sambil melucuti dress yang menyelimuti tubuhnya. Wendy pun membantuku melepaskan pakaianku.

Tubuh Wendy kini hanya diselimuti sebuah bra dan cd. Payudaranya sedang namun padat, sepertinya ukuran 34a. Tubuhnya begitu halus dan lembut membuat birahiku makin naik ke ubun ubun.

Ku dekap punggungnya yang mulus itu , jemari jemari ku kini dengan halusnya membuka bra yang membungkus payudara Wendy.

Sepasang payudara itu kini terpampang jelas di mataku. Walaupun sedang tak terlalu besar tapi bulat dan padat. Puting nya yang berwarna merah muda membuat birahiku makin memuncak.

"Sluuuuurp....sluuuurp"
kukecup putingnya yang merah muda itu, begitu kenyal , dan halus. Ternyata payudara sungguhan jauh lebih nikmat dari fantasy fantasy ku selama ini.

"Ahhhh...." Wendy mendesah pelan menikmati setiap kecupan bibir ku.

Wendy tak kuasa menahan sentuhan bibir ku. Desahan demi desahan keluar dari mulutnya. Ku lepaskan mulutku dari kedua puting itu.

Ku rebahkan tubuhnya diatas sofa. Kami berganti posisi aku diatas sedangkan ia dibawahku. Ku turun menuju selangkangannya, lalu membuka CD yang menutupi vaginanya.

Wendy tampak sedikit malu. Vigananya begitu basah. Ku julurkan lidah ku dan kujilat lembut vaginanya yang basah itu. Ia pun memejamkan matanya. Tubuhnya kini bergerak tak karuan menikmati setiap sentuhan lidah ku.

Perlahan ku buka celana jeans dan Boxerku. Penisku kini berdiri dengan gagahnya siap untuk merobek vaginanya.

"Aku siap om..... I am truly yours...."
Bisik Wendy dengan pelan. Ia mendekap erat punggungku. Perlahan ku dekatkan penisku pada vaginanya. Kepala penisku kini bertemu dengan lubang vaginanya.

Ku masukkan pelan pelan batang penisku. Kepala penisku kini tenggelam diliang vaginanya yang masih sangat lembut dan rapat itu. Kunikmati setiap denyut denyut vagina Wendy yang seakan memijat mijat penisku dengan begitu nikmat.

Perlahan ku dorong penisku lebih dalam. Makin dalam hingga seluruh batang penisku kini tenggelam di liang vaginanya.

"Ahhh....perih....om" bisik Wendy yang melenguh kesakitan. Kutarik kembali penisku sedikit lalu kudorong masuk kembali. Kuayunkan penisku maju mundur, kedutan kedutan vagina itu seolah menghisap penisku.

Wendy makin memeluk ku dengan erat sambil mendesah desah ditelingaku. Tubuhnya tiba tiba mengejang. Ia mendekap makin erat.

"Mmmmmmhhhhhh" tak lama kemudian cairan hangat terasa mulai keluar dari vagina Wendy. Tubuhnya ternyata tak kuasa menahan penetrasi penisku.

Ku makin mempercepat ayunan penisku. Cairan orgasme dari vagina makin menambah kenikmatan pada penisku. Penis ku makin mengejang , kurasakan sesuatu yang akan meledak di kepala penisku . Dan....

"Croooot....croooot.....croooot...."
Sperma sperma kini membasahi dinding rahim Wendy.
Ahh, kubaringkan tubuhku disampingnya. Ku peluk erat tubuhnya yang hangat itu. Wendy kini terbaring lemah. Ia lalu memegang erat tanganku. Kemudian ia pun berdiri dan meraih tissue yang tak jauh disamping kami lalu membersihkan vaginanya yang kini penuh dengan cairan dan kemudian membersihkan penisku yang masih penuh dengan luapan sperma.

Kami pun mengenakan kembali pakaian kami. Handphoneku menunjukkan jam setengah 1 malam. Kurasa sudah terlalu larut untuk pulang. Mungkin kami harus menginap disini untuk malam ini.

" kita tidur disini aja malam ini, udah larut malam, bahaya..." Sahutku pada Wendy yang sibuk merapikan bajunya.

"Kalo mama kamu tahu kita cuma berdua disini , mama bisa marah lo, bilang aja kita nonton film terakhir di bioskop "jawabnya sambil meluruskan rambutnya.

Yah itu benar jika Ibu tahu kami berdua disini Ia pasti marah. Heh, padahal lagi pula kami akan segera menikah. Tapi itu ide yang bagus , Inu pasti maklum dan percaya.

"Okay kalo gitu ayo kita buruan pulang." AKu merangkulnya lalu segera menuju mobil. Kami tinggalkan studio itu lalu menuju rumah.


Dua Minggu kemudian

"Say....say....bangun dong...."

Ku terbangun dari tidur lelap ku. Wendy baru saja membangunkanku. Ah, aku baru ingat, aku dan Wendy sedang dalam perjalanan ke Bogor dengan menggunakan mobil travel.

Aku mengantarkan Wendy ke rumah Ibu nya sekaligus meminta restu nya untuk menikah. Kebetulan ini pertama kalinya Wendy akan bertemu Ibunya kembali .

Akhirnya kami tiba di rumah Ibunya Wendy. Untunglah mobil travel kami mau mengantar kami sampai tiba di rumah.

Ibunda Wendy telah menunggu didepan rumahnya , bersama teman temannya Wendy. Beliau tiba tiba menangis melihat sosok anaknya yang kini telah kembali ke rumahnya.

Wendy pun menangis bahagia sekaligus terharu. Akhirnya impiannya pun terkabulkan, kini akhirnya ia bertemu kembali dengan Ibunya.

Dengan air mata yang bercucuran di pipinya, ia berlari menuju Ibunya.

"Ibuuuu!!" Teriaknya dari kejauhan. Wendy pun memeluk Ibunya. Isak tangis bahagia terdengar dari keduanya. Aku begitu terharu melihat pemandangan seperti ini, begitu juga dengan teman temannya Wendy.

"Ibu.....akhirnya kita bisa ketemu lagi......"sahut Wendy yang masih menangis haru.

" Ibu kira..... Ibu kehilangan kamu nak..... Ibu seneng kamu pulang." Balasnya.

Beliau menoleh kearahku . Beliau pun mendekat dan tiba tiba berlutut dihadapanku.

"Ibu sangat berterima kasih sama kamu nak, kamu benar benar jodoh yang terbaik untuk Wendy , kamu gak hanya mencintainya tapi kamu juga rela berkorban banyak untuk Dia....." Sahut beliau sambil menangis nangis dihadapanku.

Aku baru ingat bahwa Ibu mengira aku dan Wendy sudah berpacaran lama dengan Wendy. Akupun menghampirinya lalu membantunya berdiri.

"Gak papa Bu , itu semua karena saya mencintai Wendy."

Wendy tersenyum mendengar perkataan ku. Ia tersenyum seolah mengucapkan terima kasih yang sebesar besar.

"Yuk nak kita masuk." Jawab Ibu mempersilakan kami masuk.

Kami pun masuk , aku membawakan barang barang bawaan Wendy yang lumayan banyak itu. Rumah nya kecil dan sederhana , hanya ada ruang keluarga , dapur , ruang makan , dan dua kamar tidur. Malam ini aku akan tidur dikamar Wendy , sementara ia akan tidur bersama Ibunya.

Teman temannya menyambutnya dengan gembira. Mereka berbarengan memeluk Wendy. Wendy pun tersenyum senang. Ia pun menyeret ku lalu memperkenalkan ku dengan keempat temannya itu.

"Nah ini Tunanganku namanya Rio, dia asli Palembang," sahut Wendy sambil menggandeng tanganku.

"Nah ini Siska si Nenek lincah , kalo ini Okta si Tukang ngambek , ini Jessica si Ice princess tapi kayaknya udah agak melting es nya hehehehe ._. V , dan ini sunni yang paling periang diantara kami berlima, maunya di panggil Sunny terus biar berasa kayak anggota snsd kalinya

"Eh!! Kok gua dibilang tukang ngambek??" Sahut Okta memprotes nama julukannya.

" emang bener kan lo tukang ngambek?? Udah terima kodrat aja.." Balas sunny menunjuk nunjuk muka Okta.

" udah udah yuk makan malam dulu semuanya.." Sahut Ibu mengajak kami makan malam.

Kamipun makan malam bersama. Ada ayam bakar , tempe bakar dan sayur asem. Benar benar sederhana tapi aku sangat menyukainya.

Usai kenyang makan malam, kami langsung menggelar lapak untuk bermain Uno. Aku sebenarnya tak mengerti cara bermain Uno, tapi setelah mereka mengajariku , ternyata permainan ini tidak kalah asik daripada main poker black jack , atau permainan kartu lainnya.

"Kok lu diam aja sih?? Ngomong dong ama kita kita jangan malu malu....." Tegur siska , aku memang masih canggung dengan mereka karena aku baru mengenal mereka.

"Iya nih masi malu malu kayaknya , santai aja dong, jangan kayak si Jess yang super duper dingin...." Sahut Okta sambil mengejek Jessica.

"Maksud Lo apa Ta?? Bosan idup lo??" Balas Jessica yang kesal dengan perkataan Okta.

"Udah udah kok jadi ribut sih? Kebiasaan kalian, by the way nih, gimana pendapat om tentang Wendy ?? Pasti nih anak sering ngerepotin Om di Jakarta." Tanya Sunni padaku.

"Hehehe , gak kok , malah dia sering bantu bantu di Jakarta , dan Wendy itu lucu , periang , baik lagi ....." Jawabku.

"Ciiiiieeeeee ciiiiieeeeee yang belain pacarnya." Sahut mereka berbarengan.

"Udah gua duga nih Wendy kebiasaan gatel nya, eh lu kan dah tau julukan kita kita apa aja?? Nah ku sekarang mau tau gak julukan Wendy tuh apaan??" Sahut Jessica yang tampaknya tak setuju dengan statement ku tadi.

"Apaan sih kalian?? Udah dong malu maluin gua aja -_- " sahut Wendy membela dirinya.

"Wendy itu ya, MISS CENTIL, kalo didepan cowok pasti gayanya tiba tiba jadi sok imut sok lucu sok Manis, suka cari cari perhatian cowok gitu , coba ama kita kita kerjanya curhat soal cowok ama marah marah gaje kalo lagi marahan ama cowoknya," beber Sunni membuka aib Wendy.

Heh, sebenarnya aku tidak kaget terkadang memang ia suka sok imut dan sok manis didepanku. Tapi itulah hiburan ketika aku sedang bersamanya. Jadi ia tidak pernah terkesan membosankan.

"Kalian yah!! Bukan nya naikin nama gua didepan cowok gua !! Malah jelekin nama gua, kalian temen gua bukan sih??" Sahut Wendy yang tak terima dengan perkataan mereka.

"Bodo amat!! :P" balas jessica mencibir lidahnya.

Suasana tiba tiba berubah kerusuhan saat Mereka saling bergulat satu sama lain. Wendy yang tak terima langsung menerkam Jessica dan Sunni lalu menjewer kuping berdua. Sementara Siska dan Okta hanya heran melihat mereka bertiga.

Jam menunjukkan pukul 12 malam , karena sudah larut mereka memutuskan untuk menginap dan tidur dirumah Wendy. Mereka membajak kamar ku dengan dalih aku harus mengalah dengan Wanita. Malam ini aku terpaksa tidur di sofa lagi.

"Belum bobok say??" Wendy tiba tiba muncul mengkagatkanku.

"Belom Babe, masih belom ngantuk nih" sahutku.

Wendy lalu duduk disampingku. Ia meraih gitar yang terpajang tak jauh dari sofaku.

"Dah lama banget Wendy gak main gitar ini.."sahutnya sambil memetik an menyetel gitar itu.

"Kamu bisa main gitar say??" Balasku dengan heran.

"Bisa dong dengerin ya....."

Ia menarik nafasnya. Perlahan ia mulai memetik gitar itu dengan lembut sambil menyanyikan sebuah lagu.

Sebelumnya tak ada yang mampu...
Mengajarku untuk bertahan di kala sedih...

Sebelumnya ku ikat hatiku...
Hanya untuk aku seorang...

Sekarang kau disini... hilang rasanya...
Semua bimbang tangis kesepian...

Kau buat aku bertanya...
Kau buat aku mencari...

Tentang rasa ini aku tak mengerti...

Akankah sama jadinya bila bukan kamu...
Lalu senyummu menyadarkanku...

Kau cinta pertama dan terakhirku

Suaranya kembali menghanyutkan jiwaku. Ia sungguh mampu menjiwai suatu lagu , membuat pendengarnya seolah dapat merasakan jiwa dan perasaan dalam lagu tersebut.

"Makasi ya say buat segalanya, akhirnya aku bisa ketemu Ibu lagi, ketemu temen temen lagi, " Wendy menyandarkan kepalanya di bahuku. Kuusap usap rambutnya yang halus itu.

"aku seneng kalo kamu seneng Wen" sahutku membalas perkataannya.

"Cieee udah bisa gombal nih yeeee" balas Wendy sambil tersenyum menunjuk mukaku.

"Yah, orang serius dibuat becandaan " jawabku mencubit pipinya.

"Aduh! Aduh! Ampun! Becanda kali!! Hehehehe"sahut nya sambil berusaha melepaskan cubitanku.

"Dah malem nih , ngantuk....... Kamu mimpiin aku ya..." Wendy pun berdiri lalu kembali ke kamarnya.

Nah , sekarang aku kembali sendiri sambil menonton TV, ku rebahkan tubuhku di sofa lalu mencoba untuk tidur.

TRIIIIIING!!
Tiba tiba handphone ku berbunyi. Siapa yang tiba tiba mengirim Pesan malam malam begini.

tak bisakah kau lebih mengenal ku?? Orang yang selalu mencintaimu
Tak bisakah kita tertawa bersama dan saling berbagi cinta bersama,
Mengapa tiba tiba saja muncul sebuah cinta yang lain dihatimu??
Ku kan terus mencintaimu,
Meski itu akan mengikis hatiku.
V9girls

V9girls?? Meh, siapa sebenarnya pemilik nomor ini?? Kenapa dia terus menerus menerorku?? Ku telpon nomor itu namun justru nomor itu tidak aktif. Siapa sebenarnya orang ini??


Chapter XI

"Mbak!! Tadi saya pesan Nila bakar satu!! Orange Juice satu!!milk shake coklat satu!! Mana pesanan saya!!" Bentak ku pada seorang pelayan yang berjalan melewetai mejaku.

"Sabar ya mbak, sebentar lagi diantar, lagi rame banget nih"sahut pelayan itu dengan halus.

"Vina, Lu sabar dong.... Heran belakangan Lu kerjaannya marah melulu..."bisik lena yang duduk disampingku.

"Iya Vin Lu belakangan emosi banget , ada masalah apaan sih ?? Masalah cowok ya??" Tambah Gina yang penasaran dengan sikap ku yang ganas belakangan ini.

"Lagi Badmood aja , pusing kerjaan banyak." Ku sengaja ber bohong pada mereka. Aku tak ingin mereka tahu tentang masalah ku.

Mood ku sangat rusak ketika mendengar Rio akan segera menikah. Sudah kuduga , pantas saja penampilannya mendadak berubah gitu , ternyata sudah ada yang menyalipku.

Huh!! Dasar pria!! Gak yang ganteng gak yang jelek tetep aja menyebalkan. Jiiiih! Lagian kenapa juga aku bisa terobsesi dengan pria bodoh seperti Rio!!

Huh, sudahlah. Semua berawal dua tahun yang lalu sejak Reza mantan pacarku tiba tiba memutuskan hubungan kami.


~ dua tahun yang lalu~

"Rez!! Kok tiba tiba gini!! Kok tiba tiba aja kita putus!!" Bentakku pada Reza.

"Sorry, kita udah gak sejalan, gua udah gak punya rasa sama kamu Vin..." Sahutnya begitu santai seolah tak berdosa.

" owh.... Jadi gitu ya!! Aku dah berkorban banyak!! Aku udah beri segala hal yang paling berharga bagi ku buat kamu!! Sekarang kamu pergi!! Dasar Cowok brengsek kamu Rez!! Aku dah salah nilai kamu!!"

Air mataku perlahan jatuh. Aku tak menyangka semua ini terjadi dengan tiba tiba, setelah apa yang kuberikan padanya. Hari ini anniversary kami ke 8 bulan. Aku sudah menyiapkan sebuah boneka teddy bear putih lucu untuknya. Tak kusangka ia tiba tiba Saja memutuskan hubungan kami.

Ku berjalan meninggalkannya. Aku tak kuasa menahan air mataku. Aku menundukkan kepalaku , dan menangis sejadi jadinya.

Aku berhenti disebuah taman tak jauh dari rumahku. Ku tak bisa pulang dengan keadaan seperti ini. Aku tak ingin teman temanku tahu tentang masalahku. Aku tak biasa mencurahkan masalahku dengan orang lain.

Ku duduk di sebuah bangku panjang ditaman itu. Ku buka tasku, lalu ku keluarkan Boneka teddy bear putih yang tadi nya ingin kuberikan pada Reza sebagai hadiah hari jadi kami yang ke 8 bulan. Ku menangis tak kuasa menahan kesedihanku.

Ku letakkan teddy bear itu disampingku. Lalu ku berdiri dan berjalan meninggalkan bangku itu. Aku ingin semua kenanganku dengan Reza segera berlalu.

"Mbak!! Mbak!! Hu....hu....hu.... Boneka nya ketinggalan mbak" seorang pria tiba tiba berlari menghampiriku dan memberikan boneka itu lagi. Dasar bodoh!! Apa ia tak tahu kalau aku sengaja meninggalkannya disana!!

"Heh!! Lu itu Tolol apa gimana sih?? Lu gak liat gua sengaja ninggalin tuh boneka!!!" Bentak ku padanya. Pria itupun terkejut sekaligus kebingungan.

"Lho?? Boneka bagus bagus kok ditinggal?? Apa ini?? " balas nya dengan santai.

"Huuuuuh!? Lu kok nyebelin amat sih!!! Tuh boneka buat cowok gua!! Tapi gak jadi!! Karena... Karena..." Aduh kenapa aku keceplosan gini, biasanya aku gak ingin seorangpun tahu tentang masalah pribadiku.

"Karena abis putusan ya??? " Ejeknya sambil tersenyum lebar kearahku.

Buuuuuk!!!
Aku langsung melempar tas ku kearahnya. Aku lalu menutupi mukaku dan menangis sejadi jadinya. Kenapa ia harus mengingatkanku soal Reza. Aku tak ingin mengingatnya lagi , rasanya terlalu perih bagi ku.

"Ya ampun mbak..... Kok ampe nangis gitu.... Kalo putus ya cari cowok lagi...."

Aku langsung menoleh dan menatap mukanya dengan tajam. Pria ini sungguh sungguh menyebalkan!! Rasanya aku ingin menelannya hidup hidup.

"Kamu lihat muka aku!! Apa aku terlihat kayak cewek murahan dimata kamu!! Aku dah berkorban banyak buat dia!! Aku dah berharap banyak tentang hubungan kami!! Dan kamu bilang aku cari cowok baru aja!! Apa kamu pikir aku ini Pelacur hah!!!!"

Aku membentaknya lalu menatap tajam matanya. Amarahku benar benar akan meledak sekarang.

"Tenang mbak, tenang.... Aku gak bermaksud kayak gitu kok , aduh... Itulah yang aku benci yang namanya pacaran mbak , mbak mungkin sayang dan cinta mati sama pacar mbak. Tapi apa pacar mbak juga gitu?? Aku kasih tahu ya mbak, terkadang cowok itu pacaran cuma nafsu dan iseng doang. Jarang ada yang bener bener cinta. Cuma manis diawal doang , gombal sini gombal sana manis sini manis sana. Semua nya itu tipu daya doang. Hasilnya kalo dia udah bosan dan dapat yang lebih baik, dia akan dengan mudah meninggalkan mbak..."

Kata kata pria ini sungguh menyayat hatiku. Apa itu semua benar? Sudah delapan bulan aku berpacaran dengan Reza. Awalnya memang ia begitu perhatian denganku dan selalu memujaku. Tapi belakangan ia seolah cuek dan bosan terhadapku.

" tahu apa kamu soal cinta hah???" Aku kembali menyekaknya, aku tidak mungkin semudah itu percaya perkataannya.

" aku emang belom pernah pacaran mbak, tapi teman teman ku semua begitu. Awalnya memang manis, eh setelah bosen ditinggal gitu aja. Ada yang tiga bulan putus. Ada yang bertahun tahun putus lantaran gak berani diajak nikah. Makanya mbak cari jodoh itu hati hati , jangan mudah tertipu dengan tampang dan uangnya doang. Siapa tahu dia orang jahat , mbak bisa kehilangan segalanya..."

Aku diam tertunduk, ya itu benar itu semua benar, Reza adalah pacar pertamaku. Setelah sekian lama single , aku memilihnya sebagai pria pertama yang mengisi hatiku. Awalnya kupikir ia pria baik baik, dan ku termakan janji janji manisnya. Hingga ia merenggut semuanya dan aku tak dapat apa apa.

"Mbak harus....."

"Udah jangan bicara lagi....."
Aku memotong perkataannya. Aku berbalik lalu berjalan meninggalkannya. Aku tak bisa menangis lagi. Aku bodoh terlalu bodoh. Semua yang dikatakannya benar. Andai aku memikirkannya sebelum aku menjalin cinta dengan Reza.

Aku tiba dirumah , lalu terbaring diatas kasur ku. Kata katanya selalu membayang di otak. Tapi aku tak terpikir ia bisa berkata kata seperti itu. Penampilannya begitu culun , kaku dan kikuk, tapi kata katanya begitu bijak. Cara bicaranya juga halus dan tidak kasar dan sangat menghargai wanita. Tapi tidak terkesan palsu. Beda seperti Reza yang terkesan berpura pura dan sok manis didepanku.

Ahh, sudahlah aku harus kuat. Hidup harus tetap berjalan. Besok adalah hari pertama aku berkerja , aku tak ingin kejadian hari ini merusak semangat kerja ku besok.

****

Hari ini adalah hari pertama ku berkerja di kantor baruku. Aku berkerja sebagai sekretaris pribadi direktur utama. Tugas utamaku adalah mengatur dan mengecek jadwal dan agenda kerja CEO , menerima surat masuk ,menerima tamu , menerima telepon dan menerima email.

Bahkan Dihari pertama ku berkerja , sudah banyak sekali tugas tugas yang harus kukerjakan. Ku duduk didepan komputerku dan menyelesaikannya satu persatu.

Tiba tiba sosok pria itu datang. Sosok pria yang kutemui malam itu. Ya, itu benar benar dia. Apa..... Apa ia juga berkerja disini??

"Permisi mbak, Pak Iwan nya ada??"
Ia bertanya padaku. Sepertinya ia tak mengenali diriku.

"Oh , dengan mas siapa ya??" Ku bertanya padanya.

"Rio kurniawan, Junior Manager , saya mau berikan berkas laporan mingguan proyek, kamu sekretaris baru Pak Iwan??" Balas Rio memperkenalkan dirinya.

"Oh iya mas saya baru hari ini masuk kerja . Nama saya Vina . Pak Iwannya ada di dalam. Mari saya antar..." Aku berdiri lalu mengantarnya masuk ke ruang Pak Iwan.

Rio, ternyata namanya Rio. Sejak saat itu kami sering berbicara berdua soal pekerjaan dan tugas kami berdua. Ia selalu canggung dan kaku ketika sedang berdua denganku. Berbeda dengan pria lainnya yang sering modus dan terkadang suka kurang ajar, ia begitu kaku dan malu malu.

Selain soal tugas dan pekerjaan kami memang jarang mengobrol berdua. Lama lama aku sering memerhatikannya tapi ia tidak pernah menyadarinya.

Aku jadi sering makan siang ditempat yang ia suka. Aku sengaja duduk dimeja yang tak jauh darinya, agar ia mendekat dan menyapaku, tapi ia tak pernah menyadarinya. Ia selalu sibuk dengan dunianya sendiri dan teman temannya.

Entah apa yang kurasakan sekarang. Aku benar benar ingin mengenalnya lebih jauh. Ia sangat berbeda dengan pria pria yang kukenal selama ini.
Ia mampu membuatku penasaran. Ia mampu membuatku salah tingkah.

Aku harus cari cara agar aku dapat mendekatinya dan lebih mengenalnya. Mungkin aku bisa mendekatinya lewat sosial media, Facebook contohnya. Tapi mungkin lebih baik aku menggunakan nickname agar ia tidak mengenaliku.

Tiap malam aku sering chatting dengan Rio di Facebook. Aku jadi lebih mengenalnya. Aku jadi tahu hobbynya, makanan kesukaannya, sikap sikapnya , kesehariannya. Lama kelamaan , tak kusadari aku mulai menyukainya.

Di dunia maya , Rio orang yang sangat menyenangkan , gaul dan enak diajak berbicara. Sangat berbeda dengan di dunia nyata. Ia asik begitu diajak bercanda, ramah, dan juga pendengar yang baik. Ia tak pernah bosan mendengar curhat curhatan ku.

V9girls: malem Rio-san
Rio: malem V ada apa gerangan??
V9girls: bosen aja nih kamu gak pernah main audition lagi??
Rio: enggak , belakangan sibuk banget
V9girls: owh.......
Rio: V ........
V9girl: ya ?????
Rio: ku abis kepo akun FB kamu nih
V9girls: terus???
Rio: kalo dipikir pikir kok Nick sama about kamu sama kayak temen aku ya?
V9girls: apa iya? Siapa emang??
Rio: temen sekantor sih , Tanggal lahir kalian sama asal kalian sama...
V9girls: itu doank?? Banyak kali yang lahir di tanggal itu -__-
Rio: Huruf awal nama kalian juga sama, apa jangan jangan.....
V9girls: V?? emang nama teman kamu siapa sih??
Rio: hehehe gak papa kok , lupain aja
V9girls: dasar gaje Lu Rio -___-


Sepertinya ia sudah mulai curiga denganku. Apa ia sudah menyadarinya?? Baguslah dengan begitu kami bisa lebih dekat. Aku memang ingin ia sendiri yang menyadarinya.

Beberapa bulan terakhir ia sangat jarang chat denganku. Terkadang pesanku hanya dibaca tapi tidak ia balas. Apa sebenarnya yang terjadi? Apa jangan jangan....
Ia sudah yang lain??

Hari itu Rio sungguh berbeda. Penampilannya lebih bergaya, gaya rambutnya lebih modis tak seperti ia biasanya. Ada apa ini?? Aku tahu Rio bukan tipe orang yang suka bergaya seperti itu. Apa dugaan ku selama ini benar??

Tapi di Facebook dan twitternya tidak ada tanda tanda ia punya pacar atau sedang dekat dengan wanita lain.

Hari itu aku sengaja mendekatinya, hari itu aku sengaja memintanya mengantar ku pulang. Aku jadi lebih dekat dengannya, seharusnya kulakukan ini sejak lama. Aku menikmati setiap momen yang kulewati bersamanya di mobil itu.

Namun aku terlambat, betapa tercengang nya aku mendengar ketika ia memberitahuku dengan mulutnya sendiri ia akan segera menikah. Tanpa pertanda apa apa ia tiba tiba saja mengatakannya.

Hatiku begitu teriris, hatiku serasa membeku. Ini semua salah ku, andai saja sejak dulu aku mendekatinya dan mencurahkan isi hatiku padanya, mungkin semua ini tak akan terjadi.

Beberapa bulan yang Lalu, Ia sendiri yang memberitahuku bahwa belum ada seorang wanita pun yang mengisi hatinya. Tapi mengapa tiba tiba saja kabar ini muncul dari mulutnya sendiri. Apa ia dijodohkan oleh orang tuanya??

Ku ingin melayangkan sejuta pertanyaan padanya. Aku ingin berteriak keras hingga ia tahu betapa aku menyukainya. Tapi aku tak lebih dari seorang gadis yang mengaguminya. Aku terlalu malu untuk mengatakan itu semua. Aku terlalu naif , dan terlalu berharap ia akan datang dengan sendirinya kesisiku. Disitulah kesalahan terbesarku.

The whole world is looking at you

But just like always, you’re so dark

I only have one person in my heart

So I’m only looking at your turned back again

I’m always being bruised like this

All of a sudden, on days I miss you

All of a sudden, when I can’t do as my heart wants

All of a sudden, tears fall down

All day, I hold onto you

Ku menyusuri malam itu sendiri. Pikiranku kini kosong. Dimanakah kau sekarang? Apa yang kau lakukan bersamanya? Ku duduk di bangku ditaman itu, tempat pertama kali kita bertemu. Tak kusangka ku bisa jatuh cinta sedalam ini Padamu.

Ku raih handphone ku, ku kirim pesan pesan dari hatiku untukmu.
Air mataku pun jatuh untuk kesekian kalinya. Bagiku cinta adalah rasa sakit dan perih. Tapi aku tak mau menyerah begitu saja. Setidaknya aku mengatakan kata - kata itu dengan mulut ku sendiri. wanita itu dapat memiliki ragamu, tapi ku ingin hatimu tetap akan menjadi milikku, seutuhnya.




Chapter XII

Tunggu......
V9girls?? Ya , aku ingat sekarang. Dulu setiap malam kami sering chat di facebook atau bermain game Online di server yang sama. Tapi sejak kedatangan Ibu ke Jakarta, aku sangat jarang menghubunginya karena aku sibuk memikirkan bagaimana caranya agar aku lolos dari perjodohan itu.


Rio : V???
V9girls: Rio-san

Rio : kamu kenapa? Kok tiba tiba begini?

V9girls : aku ingin kamu tahu Rio , sebelum kamu benar benar jadi milik orang lain

Rio : maksud kamu?

V9girls : beraninya kamu ninggalin aku menikah semudah itu? Apa kamu lupa dengan aku?

Rio: memang kenapa?? Eh?? Dari mana kamu tahu aku akan nikah??

V9girls: ................

Rio: kamu sebenarnya siapa V??

V9girls: kenapa dulu kamu gak pernah ngajak aku ketemuan?? Kenapa kamu gak pernah ingin tahu tentang aku??

Rio: .......... Mungkin karena aku hanya nganggap kamu teman chatting dan game Online, sorry V,

Vina: kamu gak peka banget ya!! Angkat telepon aku.....


Tak lama kemudian muncul sebuah panggilan dari V9girls dari Handphone ku. Aku angkat panggilan itu, suara rintihan dan tangisan seorang wanita pun terdengar.

"V??" Sahutku menyapa penelpon itu.

"Hiksss.......Rio-san ........." Balasnya yang tak kuasa menahan tangisannya. Aku agak familiar dengan suara ini.

"Kamu bener bener jahat yo........"
Lirihnya sambil menangis.

"Kenapa baru sekarang V?? Kenapa tidak dari dulu??" Jawabku.

"Aku ingin kamu yang bilang yo, itu aja......."

Jawabannya membuatku makin bingung. Kami bahkan belum pernah bertemu sebelumnya, mengapa ia bisa berkata seperti itu....

"Maafin aku V , tapi kenapa kamu tiba tiba bisa cinta sama aku, kita bahkan belum pernah ketemu sebelumnya....."jawabku heran.

" kamu bener bener bodoh ya yo...... Ini aku..... Vina..... Aku kira dulu kamu bakal bisa nebak kalo aku Vina, "

Vina?? Aku terkejut dan tak percaya. Jadi selama ini aku selalu chatting dan curhat di malam hari dengan Vina??? Tapi bagaimana bisa?? Vina kan selalu cuek ketika kami bertemu di kantor, hanya waktu penampilanku berubah ia mulai mendekatiku.....

"Vina?? Tapi...... Bagaimana bisa Vin?? Kenapa harus aku??" Sahutku yang terkejut.

" kamu dimana yo? Kita harus ketemu yo , banyak yang harus kita bicarain....." Lirihnya menahan tangisannya.

"Tapi ........ "

"Please yo!! Satu jam aja!! Aku ingin kamu tahu" Bentak Vina.

"Aku lagi di Bogor Vin, dengan Tunanganku Wendy......" Jawabku padanya.

" Rio-san....... Sudahlah yo , maaf aku ganggu kamu......"

Vina menutup teleponnya. Aku benar benar tak menyangka semua ini. Andai aku mengetahuinya beberapa bulan yang lalu, mungkin semua tidak seperti ini. Tapi jelas aku tidak akan bertemu dengan Wendy. Jelas aku lebih mencintai Wendy. Banyak hal yang telah kami lewati .

Aku buka kembali history chat ku dengan V9girls. Ada banyak curhat curhatanku , dan canda gurau kami berdua . Aku ingat Vina tak pernah bosan bosannya Mendengarkan curhatanku. Lucu dan manis jika dikenang

Tapi Maafkan aku V, aku hanya bisa menganggap ku sebagai sahabat baikku. Aku tak mengerti kenapa kau bisa menyukaiku seperti itu, tapi apapun alasannya aku tak bisa mencintaimu karena hatiku sudah ada seorang wanita.

Esok pagi nya, kukembali teringat dengan semua ucapan Vina semalam. Pikiranku makin tak karuan , rasanya serba salah. Satu sisi aku merasa khawatir dan simpati dengan Vina , tapi disisi yang lain aku terlanjur mencintai Wendy lebih jauh.

"Say kok diem?? Kamu gak enak badan ya??" Sahut Wendy menyadarkanku dari lamunanku.

"Gak kok say , masi ngantuk aja " balasku.

Ahh sudah kuputuskan aku lebih memilih Wendy. Aku tidak ingin menyakiti hatinya. Maafkan aku Vina tapi aku tak bisa menyambut cintamu........

Hari ini aku , Wendy dan teman temannya menyewa mobil ke puncak. Aku menyetujui ide Wendy untuk mengadakan reuni SMU sekaligus mengumumkan pernikahan kami berdua.

Siang harinya kami akan berpiknik area kebun teh di puncak pass , dan pada malam harinya kami akan berpesta ria di kompleks Villa yang telah ku sewa. Aku menyewa sebuah minibus untuk mengangkut seluruh teman temannya Wendy, tapi beberapa dari mereka banyak yang membawa mobil sendiri untuk bergabung bersama kami.

Kamipun tiba di areal kebun teh. Teman teman Wendy langsung berhamburan dan sibuk dengan tugas mereka masing masing. Ada yang menggelar tikar dan menyiapkan hidangan makanan dan minuman, ada juga yang berlarian kesana kemarin seperti anak kecil.

Wendy menjadi pusat perhatian diantara teman temannya. Banyak mata yang melirik padanya , terutama cowok cowok. Mereka terpesona dengan penampilan Wendy yang begitu cantik dan mempesona bagaikan Idol. Aku sedikit bangga dicampur cemburu melihatnya.

"Wah , kamu udah kayak artis Wen. Tuh temen kamu yang cowok cowok ampe gak berkedip gitu " sahutku menertawainya.

"Ih , kamu apaan sih?? Apa jangan jangan , kamu cemburu ya say?? Hayooo ngaku.... ._.V " jawab Wendy membela dirinya.

" iya setan kecilku , aku cemburu :* " tiba tiba saja kukecup bibirnya yang manis itu.

"Iiiiiih genit!! Main nyosor aja!! Malu tau diliatin orang!!" Teriak nya dengan kesal.

Wendy yang sangat geram langsung mengejar ku. Kami pun berkejar kejaran persis seperti di drama drama India (<<abaikan) .

"Cieeeee!!! Cieeeee!!!"
Mereka menyoraki kami yang asik kejar kejaran.

"Eh!! Om om girang!! Berenti gak lo?!!!"
BRUUUUKK!!
Tak sengaja aku tersandung batu karena terburu buru menghindari kejaran setan kecil ini.

"Aduuuh , kasian kamu gak papa say??" Tanya Wendy yang tiba tiba saja kembali baik hati.

"Iya say aduuh sakit banget sumpah, keseleo nih" balasku dengan manja untuk mencuri perhatiannya.

"Kasiaaaan bebeb aku....IAAAAAT , rasain lo dasar genit!! Makan nih!!" Ia tiba tiba menjewerku lalu menyeret ku keluar dari kebun teh.

Kami bercanda gurau bersama teman teman SMU Wendy. Kami berkumpul bersama ditengah indah nya kebun teh yang mengelilingi kami.

Ia begitu gembira hari ini. Ia bernyanyi gembira ditengah teman temannya. Setan kecil ini ternyata primadona dimata teman temannya. Ia sangat ramah , cantik , pintar bergaul dan hampir pintar di segala bidang. Tak heran ia punya banyak teman disekelilingnya.

Kecantikan menyatu dengan indahnya alam yang ada disekelilingnya. Ia seperti peri yang turun dari langit. Ku rogoh HP ku dan ku foto dirinya yang kini tersenyum manis itu.

Hari mulai sore, kami beranjak ke kompleks Villa yang tak jauh dari kebun teh. Kami akan bersiap siap untuk pesta reuni yang akan kami adakan nanti malam.

Setibanya disana , ternyata Villa sudah terdekor rapi dengan hiasan hiasan pesta untuk nanti malam. Sudah ada lampion , meja hidang, alat alat band dan DJ untuk pesta nanti malam. Mereka semua terkejut dan takjub dengan apa yang telahku persiapkan untuk pesta nanti.

"Say..... Apa ini gak berlebihan??" Tanya Wendy yang terkejut dengan apa yang ia lihat.

"Gak papa kok say, aku sengaja siapin yang spesial buat kamu " balasku tersenyum. Aku ingin malam ini menjadi malam yang spesial untuknya.

"Makasi ya say " sahut Wendy membalas senyumanku.

Tepat pukul 08:00 pesta pun dimulai. Sorak sorak musik dan teriakan histeris makin memeriahkan malam itu. Sinar lampion yang berwarna warni juga mempercantik pesta malam itu.

Kami berdua pun muncul ditengah meriahnya pesta malam itu. Seluruh perhatian pun tertuju pada kami. Aku kehabisan kata untuk mengungkapkannya. Bak pasangan Cinderella dan pangeran tampan , kami berhasil mencuri perhatian setiap mata di malam itu.

"Ini dia kita sambut pasangan kita yang berbahagia , Wendy dan Rio" Siska yang bertindak sebagai MC di malam itu langsung menyambut kami.

Alunan musik langsung berubah menjadi melankolis. Suasana yang tadinya khidmat berubah menjadi suasan yang menyentuh dan romantis. Para hadirin langsung berpasang pasangan dan berdansa diiringi alunan lagu yang lembut dan melankolis.

Ia pun menatap mataku dengan manisnya. Lagi lagi ia menggunakan tatap mata itu. Tatapan mata yang mampu menghanyutkan jiwaku.

Ia meraih kedua tanganku, ia pun mendekapku dengan hangat, lalu berbisik.......

"Shall we dance??"

Aku membalas senyumannya yang manis itu. Kami berdansa diiringi indahnya musik yang dinyanyikan para biduan malam itu.


I believe,
I believe in love at first sight ,
I told you I didn't,
but I only hid it because I thought
you'd see me as rash

To be honest, from the moment I saw you
I've been thinking about you every day
From the moment I wake up to the moment I call asleep, I only think about you

*I believe in, as I fill my eyes with your sight ,
I will send you all the emotions I have for you ,
Can you see that I don't want my feelings to be revealed too easily ,
I even fear that you'll leave me some day ,

Tohoshinki , mideoyo


Aku hanyut ditengah indahnya malam itu. Persis seperti seorang Cinderella , setan kecil ini hadir dikehidupanku dan berhasil menembak jantungku tepat pada pandangan yang pertama. Menepis segala cinta yang mencoba untuk menerobos masuk.

"Close your eyes Rio......" Lirihnya dengan lembut.

Ku pejamkan kedua bola mataku. Perlahan , ia mengecup bibirku dengan halus dan penuh cinta. Kubalas ciuman itu dengan hangat dan penuh kasih sayang. Jiwa kami seakan terbang diantara bintang dan cahaya cahaya indah yang menghiasi malam itu.........


Chapter XIII

We are one tonight
And we're breathing in the same air
So turn up the love
Turn up the love
We're turnin' up the love


Keteguk segelas Whisky yang menemaniku malam ini. Tak terasa sudah satu botol Johnnie Walker kuminum sendirian demi menenangkan pikiranku.

"Aduh Vin , udah dong..... Lu kok jadi gila mabok gini, lu kenapa sih?? ...." Sahut Gina menenangkannku. Ia dan kembarannya Lena dengan setia mendapingiku malam ini.

"Teteh cerita dong ama kita kalo ada masalah, jangan mabok kayak gini...." Tambah Lena sambil menepuk nepuk bahuku.

"Kalian ......... kok diajak seneng ........ malah rewel??? One more!!!!!" Ku berteriak pada Bartender untuk mengorder satu Botol Whisky lagi.

"Udah udah jangan!! Kita pulang!! Ntar kalo teteh pingsan disini bisa repot!!" Bentak Lena mencegahku.

Sayup Sayup sesosok pria pun datang menghampiriku. Kucoba melihat wajahnya dengan jelas. Ku tak asing lagi bagiku.

"Vina..... Kamu kok pergi ketempat kayak begini???" Sahut pria itu meneguk ku.....

Suara itu??? Jangan jangan!!!
Aku lihat wajah pria itu lebih jelas. Oh my god!!! Rio!!!! Kok dia bisa ada disini!!!

"Rio-san....... "
Air mataku berlinang. Aku bangun lalu memeluk Rio yang kini berdiri dihadapanku. Kupeluk erat dirinya, tak kusangka akhirnya ia datang padaku.

"Rio, aku seneng kamu datang juga. Aku kira kamu bakalan sia siain aku gitu aja. Ternyata kamu juga peduli sama aku. "

Aku bahagia , aku bahagia setelah sekian lama aku dapat katakan langsung perasaan ku yang sebenarnya.

"Aku sayang kamu Rio..... Please jangan pergi dari aku lagi......."

Andai waktu dapat berhenti, Aku ingin menikmati setiap detik ketika kami sedang berdua bersama.

"Vin.....Vin..... Lu gak papa kan??"

What?? Kok suaranya beda???
Ku lepaskan pelukanku, kulihat lagi wajahnya dengan jelas.

KYAAAAAAAAAA!!!!!!
"Woy PK!! Kok malah lo yang muncul!!" F*CK!! Ternyata dari tadi gua meluk meluk EKO!! Tuh PK sialan kok bisa ada disini sih!

"Eh....sorry Vin ...... Gua lagi sama temen temen dari kantor....... Trus gua liat lu.... Maksudnya mau negor lo tadi......" Sahut Eko terbata bata. Mukanya memerah akibat perbuatan bodoh ku tadi......

"Teteh kebiasaan deh kalo lagi mabok, maaf ya mas" balas Gina meminta maaf dengan Eko.

"Lu suka ama Rio Vin?? Aduh!! Kok Lu gak bilang dari dulu sih???" Teriak Eko yang shock mendengar langsung racauanku tadi.

"Aku.....aku.....iya!! Kalo iya kenapa?? Problem??"

"Ya.... Bagus sih sebenarnya.... Tapi coba Lu bilang dari dulu pasti lain ceritanya....." Jawab Eko yang terheran heran. Ia seolah tak percaya dengan apa yang ia dengar tadi.

"Isssshhh!! Gina!! Lena!! Ayo kita pulang." Aku pergi menahan segala rasa maluku. Tak kusangka aku bisa sebodoh itu.

"AAAAAAAA!!!!"
Rasanya otakku sudah mulai gila!!
Tak kusangka semua itu hanya mimpi. Ditambah lagi aku tak Sadar telah memeluk Eko dihadapan teman teman kantorku. Mereka pasti ber pikir yang tidak tidak.

TRING

Quote Originally Posted by Rio
tonight, will be a special night, I'll hold you forever, and I would never let you go, Wo ai ni
ternyata update terbaru status Rio, sepertinya ia sangat bahagia. Apa kurelakan Saja dirinya?? Toh dia sudah bahagia bersama yang lain. TIDAK!! Aku tak rela melihatnya bersama wanita lain!! Aku akan lakukan segalanya demi mendapatkan ia kembali...

~~~~***~~~~

"Eh!! Itu tuh Vina. Denger denger dia ada hubungan special lho ama eko..." Secara tak sengaja bisik bisikkan itu terdengar di telingaku.
Sudah kuduga, tindakan bodohku pasti menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Ditambah lagi ada orang yang cukup pintar mengambil fotoku memeluk Eko lalu mempostingnya di twitter. Good lord help me.......

Hari ini tak ada Bedanya dengan hari hari sebelumnya , Hampa dan kosong. Tanpa Rio disini rasanya seperti ada yang hilang. Walaupun kami jarang saling menyapa, tapi paling tidak aku senang walau hanya menatapnya.

"Lesu banget Vin?? Lu gak papa??" Sapa Eko yang tiba tiba muncul dihadapanku.

"Please Ko , gua gak mau diganggu sekarang, kalo bukan soal kerjaan please tinggalin gua sendiri.." Jawabku membelakanginya. Aku tak ingin melihat wajahnya lagi hari ini.

" gua cuma mau ngomong penting soal Rio Vin...." Balas Eko.

"Seberapa penting sih Ko?? Lu mau minta gua jauhin Rio?? Jangan ganggu dia lagi?? Karena bentar lagi dia udah mau nikah?? Udah ah Ko kepala gua lagi ruwet, mending lu keluar sekarang...." Sahutku yang malas meladeninya......

"Justru itu Vin, kalo Lu bener bener sayang Rio Lu harus tahu ini, sebenarnya Rio gak benar benar mau nikah. Itu cuma kedok supaya dia gak di jodohin ama orang tuanya. Makanya gua ama Rio buat rencana kawin kontrak , supaya dia bisa lepas dari perjodohan itu. Sorry Vin , gua bilang gini karena gua pengen Rio bisa ketemu Jodohnya yang sebenarnya. Bukan yang rekayasa...... "

Aku terkejut bukan main mendengar pernyataan Eko yang mengejutkan itu. Jadi itu semua hanya rekayasa?? Apa Rio sebenarnya tak punya perasaan apa apa pada gadis itu??

"Maksud Lu jadi semua ini cuma Bohongan?? Jadi Rio gak benar benar cinta ama tuh cewek?? Terus status status Facebook yang serba mesra itu artinya apa??" Aku langsung berbalik dan menatap tajam mata Eko

"Ya setahu gua gak sih. Semua itu supaya mereka benar benar terlihat mesra aja....."

PUUUUUUUUUKKKK!!!!!
Dengan geramnya aku memukul kepala Eko dengan keyboard dihadapanku.

"Setan lu Ko!! Coba kalo Lu gak buat rencananya gitu!! Kan gak kan gini jadinya!?"bentak ku yang kesal atas rencana rencana bodoh mereka.

" yah kan kita gak tahu , Lu gak pernah bilang , Lu juga kayak cuek kalo ketemu ama Rio, dan Lu tahu sendiri kalo Rio tipe orang yang sangat gak Peka banget , ya aku kudu lebih agresif lah kalo Lu mau dia jadi milik Lu....."jawab Eko membela dirinya.

Bagus lah jadi aku masih ada kesempatan untuk mendapatkan lagi Rio. Aku tidak boleh menyerah begitu Saja.

"Gua harus ketemu ama Rio. Sekarang Lu keluar!!" Bentakku mengusir Eko dari ruanganku.

"Tapi Vin........"

"Keluaaaaaar!!!!"

Eko pun keluar meninggalkan ruanganku. Moodku pun berubah seketika. Aku begitu bersemangat dan optimis. Aku harus bertemu Rio secepatnya dan ungkapkan perasaanku yang sebenarnya.

Tak kusangka Rio sebodoh itu hingga ia tidak menyadari kudisini telah lama menunggunya. Andai aku dapat mengulang waktu, aku ingin memeluknya dan mengatakan aku Cinta dia langsung dihadapannya. Pasti sekarang kami bahagia berdua. Tanpa ada pernikahan palsu dan kehadiran orang lain diantara kami. Sayang aku terlalu malu dan takut untuk mengatakannya.

Aku harus perbaiki semua kesalahanku. Aku bersumpah aku akan luapkan seluruh isi hatiku padanya. Aku ingin dia tahu apa segala rasa yang kupendam selama ini.

Aku langsung beranjak dari tempat dudukku. Sekarang juga aku harus menyusulnya ke Bogor sebelum semua terlambat. Aku meminta izin pulang lebih awal kepada Bossku dengan alasan menjenguk Ibuku yang tiba tiba jatuh sakit. Aku harus meminta bantuan Eko, ia harus membayar atas semua yang ia lakukan....

"Ko!! Lu ikut gua sekarang!! Ku harus bayar kesalahan lo!!" Aku langsung menyeretnya dari meja kerjanya. Semua orang memperhatikan kami. Mereka menatap kami heran dan bertanya tanya ada apa dengan kami berdua. Tapi aku tak peduli , ada hal lebih penting yang harus kuselesaikan sekarang........




Chapter XIV

"Iiiiih..... Apaan sih..... Genit banget deh!!"

Wendy menepis jemariku yang mencoba meraba tubuhnya.

"Yah say , jatah aku dong. " bisikku padanya.

"Capek om ..... Wendy ngantuk...... Lagian semalam kan udah mainnya ampe puas.....Zzzzzzzz " Lirih Wendy yang masih memejamkan matanya.

"Huh kan semalem kita main WWE di laptop ampe jam 3 pagi..... Lah kalo yang itu kapan??" Sahutku menggerutu padanya.

Tiba tiba Saja Wendy berbalik menolehku. Perlahan ia mendekatkan tubuhnya padaku, tangan tangannya mendekapku dengan lembut. Kedua tubuh kami pun bertemu, rasanya begitu hangat dan mulus.

"Udah mulai nakal ya sekarang..... Nanti tunggu malam pertama... Biar kentang "

Wendy lalu melepaskan pelukannya lalu kembali tidur. Huh ini baru yang namanya kentang. Aku memang ingin tidur dengannya, tapi bukan dalam arti yang sebenarnya. Setan kecil ini sangat pintar mengecohku. Bahkan sekarang dia sudah pintar membodohiku

Aku keluar dari kamarku lalu meninggalkan Wendy tidur sendirian di kamar. Jam menunjukkan pukul 10:30 . Tak kusangka aku bisa bangun sesiang ini. Kuraih handphoneku, sudah ada 13 panggilan tak terjawab dari Vina. Aku heran mengapa Vina jadi seperti ini. Terkadang aku khawatir padanya tapi semuanya sudah terlanjur terjadi.

Kubuka foto foto Vina yang berjejer diakun instagramnya. Vina wanita yang cantik anggun dan yang paling penting sexy. Tentu mudah baginya untuk mencari pasangan yang lebih baik dariku. Tapi mengapa harus aku?? Terkadang aku tak mengerti jalan pikiran seorang wanita.

TRIIIIIING
Sebuah sms membangunkanku dari lamunanku. Kubuka sms itu, berapa kagetnya aku saat kubaca pesan dari Eko yang amat mengejutkan itu.


Quote Originally Posted by eko
Rio, maafin gua bro! Ini bener bener gawat !! Vina ngajak gue buat temuin lo!! Sekarang kita dah setengah jalan ke Bogor!! Do something!!
Gawat!! Kenapa mendadak seperti ini?? Kenapa Vina menjadi nekat dan diluar Kendali seperti ini? Apa aku pulang Saja ke Jakarta? Tidak aku harus selesaikan ini semua.

"Sms dari siapa say? Kok kamu tegang banget??"

Waaaa!! Wendy tiba tiba Saja muncul dibelakangku. Huh semoga Saja ia tak sempat membaca sms itu.

"Eh, gak kok cuma sms dari Eko dia mau nyusul kesini katanya ada yang mau diomongin soal kerjaan..." Jawabku membuat alasan pada Wendy.

"Owh , apa gak bisa nunggu kamu ke Jakarta?? Apa kita pulang aja? " Sahut Wendy tersenyum polos

"Gak papa kok kan aku lagi cuti. Jadi mereka aja yang kesini. Kan aku masi mau liburan ma kamu..." Balasku sambil memeluknya.

"Okay deh kubuatin sarapan ya " Jawabku.

Wendy menganggukan kepalanya tanda setuju. Apapun yang terjadi nanti kuharap semuanya akan selesai sampai disini. Aku harus meyakinkan Vina bahwa aku tak bisa menerima Cintanya.

Aku bertindak setenang mungkin agar Wendy tak tahu apa yang terjadi sebenarnya. Aku tak tega sampai menyakiti hatinya. Semoga saja masalah ini hanya antara aku dan Vina.

~~~~***~~~~


POV Wendy
Rio masih termenung sendiri. Pasti gadis itu menghubunginya lagi. Malam itu tak sengaja ku mendengar Pembicaraan Rio dan gadis itu. Aku tak menyangka ternyata selama ini ada yang menyukai Rio selain aku.

V9girls?? Awalnya waktu aku membaca inbox pribadi Rio dan V9girls ini , aku sama sekali tidak curiga dengan gadis ini. Karena aku kira mereka hanya teman facebook biasa. Tapi malam itu saat ia menelpon Rio, aku tahu ada sesuatu yang Berbeda. Diam diam ku buka Handphone Rio yang tergeletak di meja tak jauh dari tempat tidurnya, ternyata benar ia diam diam telah menghubungi Rio.

Sejak itu aku jadi takut dan paranoid. Aku takut Rio tiba tiba menyukai gadis itu. Aku sengaja pura pura tidak tahu tentang kejadian itu, dan lebih menunjukkan rasa sayangku padanya , karena aku takut kehilangan dirinya dan aku ingin ia makin mencintaiku.

Malam kemarin ia tampak senang dan bahagia. Semoga saja ia lupa dengan gadis itu. Tapi pagi ini ia kembali terdiam. Apa gadis itu menghubunginya lagi??

"Ayo sayang , makan dulu dong.... Jangan melamun terus, ntar disambet Setan lagi." Sapaku sambil menghidangkan sarapan kami.

"Sini dong aku suapin......." Kudekatkan sesendok, nasi goreng itu ke mulutnya lalu ia pun menyantapnya.

"Kamu apa apain sih?? Lebay banget deh.... -,- " sahut Rio yang malu.

"Ih!! Emang gak boleh mesra sama pacar sendiri >,< " jawabku mencubit pipinya.

Rio tersenyum lalu mengusap - usap rambutku. Senyumannya sungguh berbeda dari biasanya. Aku tahu ia hanya tersenyum palsu, aku tahu pikirannya terganggu karena gadis itu.

Aku benar benar memandang Rio sebagai kekasihku sendiri. Walaupun awalnya ini semua adalah kebohongan, tapi hari ke hari rasa cinta itu tumbuh seperti bunga di musim semi. Sungguh aku tak rela seorangpun merebut kebahagianku.

Tak seperti biasanya , Rio hanya diam termangu. Sesekali aku menganjaknya bercanda , namun ia hanya tersenyum palsu. Sungguh aku ingin tahu apa yang gadis itu lakukan hingga membuatnya seperti ini?? Kami telah bahagia berdua , lalu ia tiba tiba saja muncul diantara kami?? Tidak!! Aku tidak terima.

Tiba tiba sebuah mobil datang ke Villa kami. Perhatian Rio langsung tertuju ke mobil itu. Kemudian sesosok wanita keluar dari mobil itu. Apa itu gadis yang selama ini mengganggu Rio????

"Say kamu tunggu disini ya , ada yang harus aku selesaikan."
Rio lalu tersenyum padaku lalu . Kugenggam erat tangannya, kupandang matanya dengan penuh perasaan.

"Rio, I love you, really really love you..."
Tak Sadar air mataku pun jatuh, hanya kata kata itu yang bisa aku katakan padanya saat ini. Sungguh aku begitu takut kehilangannya.

"Semua nya akan baik baik aja kok" Rio tersenyum kembali lalu menepuk bahuku. Rio pun keluar menghampiri gadis itu. Aku hanya bisa memandangnya dari balik jendela. Kubuka sedikit jendela itu agar aku dapat mendengar apa yang mereka bicarakan.

"Rioooooo!!!!!!"gadis itu berteriak keras. Ia berlari menghampiri Rio lalu berusuha memeluknya, tapi Rio dengan sigap mencegahnya.

"Maafin aku yo, ini semua salah aku yo, kamu gak harus lakuin ini semua, ......." Ucapnya kepada Rio. Pandangan matanya seolah menyimpan sejuta perasaan kepada Rio.

"Aku cinta kamu yo, aku nyesel , aku udah tahu semuanya yo dari Eko, kamu bisa hentikan ini semua yo, ayo kita mulai kisah cinta yang sebenarnya, aku bener bener cinta kamu yo....."

Hatiku terasa sakit mendengar kata kata itu. Ketutup kedua telingaku,aku tak sanggup mendengar ini semua. Aku tak terima gadis lain berkata seperti itu didepan Rio, tapi tentu aku tak bisa melarang perasaan seorang manusia. Tidak!!!! Aku tak terima ada gadis lain mencintai Rio!!! Aku ingin ia cuma jadi mulikku!!!

"Tidak Vina..... Maafkan aku..... Aku tak bisa......"
Kata kata itu keluar dari mulut Rio. Ia lalu melepaskan tangannya dari genggaman Vina.

"Gak bisa?? Kenapa gak bisa yo?? Kenapa!!!" Teriak Vina. Ia tidak terima perkataan Rio tadi.

"Karena aku terlanjur cinta dia Vin...."

"CINTA?? Cinta apa yo?!! Kenapa bisa??!? Kamu Sadar yo!! Itu semua gak nyata yo!! Kalian cuma kawin kontrak!! Itu semua cuma rencana kamu!! Sewaktu waktu kalian harus berpisah!! Kamu inget itu??"
Vina terkejut dan makin tak terima. Kata katanya sungguh menyinggung hatiku. Memang itu benar, tapi apakah itu berarti aku tak boleh mencintai Rio??? Gadis ini benar benar membuatku Geram!!!!!

Aku berlari menghampiri mereka berdua. Aku tak terima ia menghinaku seperti itu!!

"Udah Om, udah , dia emang bener kok, aku cuma wanita murahan..... Aku lupa kalo kita cuma kawin kontrak, aku salah om, mungkin emang dia yang lebih cocok buat Om......" Ucap ku didepan mereka berdua. Rio begitu terkejut mendengar ucapanku. Aku ingin lari meninggalkan mereka berdua, tapi Rio tiba tiba mencegahku.

"Udah om lepasin Wendy!! Biarin Wendy sendiri!!! Sekarang kan om udah bertemu dengan orang yang benar benar mencintai om. Om gak butuh aku lagi kan!!!" Aku hempaskan genggamannya. Aku lari meninggalkan mereka berdua.

Cukup, aku tak tahan. Aku keliru. Aku lupa siapa diriku. Vina benar , aku hanya wanita yang dibayar untuk berpura pura menjadi istri Rio. Sayang aku lupa dengan semua itu. Tak seharusnya aku mencintainya. Mungkin ia lebih pantas mendapatkan cinta yang sesungguhnya.........






 Chapter XV

"Om gak butuh aku lagi kan!!"
Wendy menghempaskan genggamanku. Dengan berurai air mata, Ia berlari meninggalkanku. Kukejar dirinya lalu kugenggam tangannya.

"Wendy bilang lepasin om!!!"
Wendy berusaha melepaskan tangannya dari genggamanku. Kutarik dia menuju mobilku lalu pergi meninggalkan Villa itu. Vina hanya bisa menatapku, ia seolah kecewa dengan keputusanku.

Wendy menangis berurai air mata. Aku mengerti bagaimana perasaannya sekarang. Wanita mana yang tidak tersinggung mendengar perkataan seperti itu. Tapi jujur sejak awal aku tak pernah menganggap Wendy seperti itu. Sejak awal gadis ini langsung mencuri perhatianku. Senyum manisnya , sikapnya yang apa adanya , dan perhatiannya padaku adalah alasan kenapa hatiku seolah terkunci untuk dirinya seorang. ketika aku menciumnya malam itu , aku yakin dialah jodohku yang sebenarnya. Aku tak peduli dengan perasaan orang lain. Kan kutebus segala kesalahan dah hutang hutangnya yang terdahulu, aku ingin ia menjadi milikku seutuhnya.

"Maafkan aku Wendy , aku butuh kamu, tak usah dengarkan apa yang dikatakan orang lain, dari dulu aku tidak pernah menganggap semua ini hanya kebohongan, perasaan ini cukup nyata untukku" kugenggam erat tangannya,kucoba untuk lebih menenangkannya. Kutepikan mobilku dipinggir jalan. Kutatap wajahnya , kuhapus air mata yang membasahi pipinya.

"Maafin Wendy juga om, Wendy sakit hati denger omongan mbak Vina tadi , tapi Wendy seneng om bilang gitu, wendy udah tenang sekarang, makasi ya om...." Wendy tersenyum lebar lalu langsung memelukku. Akhirnya jiwanya kembali lagi, semoga ia dan Vina tidak pernah bertemu lagi. Aku tak ingin masalah seperti ini terulang lagi.

"Let's go home......Sahutku membalas senyumnya.

"Yeah honey " jawab Wendy.

Kutancap mobilku kembali ke Villa. Kami harus kembali ke Jakarta secepatnya untuk mempersiapkan pernikahan kami. Kuputar mobilku kembali ke jalur menuju Villa. Tiba tiba sebuah Bus pariwisata melakukan dengan kencang kearah kami. Bus itu melaju begitu kencang seolah tak mau mengalah .

" KYAAAAAAAAA!!"
Wendy Teriak begitu keras. Aku percepat mobilku untuk menghindari Bus itu....

DUUUUUAAAAARRRRR
Bus itu menghantam mobilku begitu kuat. Mobil terpental beberapa meter akibat tabrakan itu. Kepalaku menghantam keras dinding mobil. Pandanganku mulai Sayup. Kulihat Wendy kini bersimpah darah tak sadarkan diri. Kucoba meraihnya namun tanganku seolah sulit untuk digerakkan.

"RIOOOOOO!!!!"
Suara itu.... Vina........
Perlahan Pandanganku mulai kabur, aku...... Aku..........


~~~~***~~~~

Aku terbangun di tengah rumput yang membentang luas. Seorang gadis kini berdiri dihadapanku dengan gaun putihnya yang anggun.Gadis itu berjalan mendekatiku. Raut mukanya penuh arti. Sedih , senang , haru bergabung menjadi satu. Gadis itu tiba tiba merangkulku dengan erat.

"Remember me Rio, cause I love you more than anything" lirihnya dengan pelan. Air matanya pun turun, ia menangis sedih dipelukanku. Perlahan kurasakan tubuhnya seperti memudar dan memudar hingga akhirnya gadis itu benar benar lenyap dipelukanku.

Aku serasa ingin berteriak sekuat kuatnya namun mulutku serasa terkunci tak mampu berkata apa apa.

Tubuhku kembali melemah. Aku terjatuh kembali ditengah Padang rumput itu. Pandanganku kembali memudar. Seberkas cahaya muncul dihadapanku. Dibalik cahaya itu tiba tiba muncul sebuah pintu. Pintu itupun terbuka. Sesosok gadis kembali muncul dari balik pintu itu

"RIOOOOOOO!!!"
Gadis itu berteriak lalu menghampiriku yang kini terbaring. Bayangan padang rumput disekitarku itu kemudian memudar. Kini aku serasa didalam sebuah kamar dimana seorang gadis dengan berurai air mata menggenggam erat tanganku.

"Rio!! Ya ampun sayang akhirnya kamu sadar juga. Udah tiga bulan kamu koma akhirnya kamu kembali...."

Gadis itu menatapku dengan penuh perasaan haru. Mukanya menggambarkan seolah ia begitu merindukan kehadiranku sejak lama.
Sayangnya aku tak bisa mengingat jelas siapa gadis ini.....

"Kamu siapa?" Tanyaku pada gadis itu.

"Ini aku Rio, ini aku pacar kamu, kita seharusnya udah lama menikah......" Gadis itu melekatkan jemari tanganku ke pipinya. Ia makin tak kuasa menahan air matanya.

"Aku seneng kamu kembali sayang, walaupun kamu gak ingat siapa aku tapi aku sudah cukup seneng kamu kembali." Gadis itu lalu memelukku . Ia menangis haru dipelukanku.

Aku kembali teringat dengan gadis di mimpiku tadi. Jelas gadis ini bukan gadis yang memelukku dimimpiku tadi. Hatiku berdegup kencang , seolah akan meledak ketika gadis itu memelukku erat.

Sayang sekali sedikitpun aku tak bisa mengingat siapa gadis ini. Andai aku bisa ingat kembali segala hal tentang gadis ini.

" Uggghh"
Kepalaku terasa sangat sakit. Rasanya otakku seperti akan meledak. Aku terbaring kembali dikasur itu menahan rasa perihku. Gadis itu terkejut dan langsung berteriak meminta bantuan dokter...

"Tolooong!!! suster!! Dokter!!"
Kemudian seorang dokter dan sepasang gadis kembar masuk ke ruanganku. Dokter lalu menyuntikku, sakit kepalaku mulai menghilang. Tapi Pandanganku kembali kabur.

"Syukurlah akhirnya beliau Sadar, tapi beliau masih perlu istirahat untuk menenangkan otaknya. Saya sudah suntikkan obat penenang untuk meredam sakitnya...."
Jelas dokter tersebut.

"Teteh yuk ikut kita keluar dulu kak Rio masih perlu istirahat Teh....." Ucap salah satu gadis kembar itu. Gadis itu menganggukan kepalanya, ia lalu menghampiriku lalu mengecup keningku.

"Don't you leave me again Rio"
Wajahnya tersenyum manis padaku. Sayup Sayup Pandunganku kembali memudar. Kupejamkan mataku, lalu terlelap dengan tenang.

......later that day.....

Aku kembali Sadar dari tidurku. Gadis itu kini tertidur di tikar yang ia bentang disebelah tempat tidurku Aku bangkit dari tempat tidurku lalu mengambil sebotol air mineral diatas meja.

Gadis itu terbangun mendengar suara suara gerakanku.

"Rio?? Kamu udah bangun??"
Gadis itu menghampiriku . Ia menepuk pundakku lalu menatap wajahku dengan penuh kekhawatiran.

"Rio... Kamu haus?? Kamu laper juga?? Aku bawain makanan ya , kamu tunggu ya......"
Diapun berbalik lalu meninggalkan kamarku . Dia sangat baik dan perhatian padaku. Disekeliling kamarku juga ada banyak barang barangnya sepertinya ia sangat sering menginap disini.

Tak lama kemudian , dia kembali dengan semangkuk makanan dan sebotol air putih dikedua tangannya.

"Maaf ya , suster cuma kasih makanan ini buat makan malam kamu. Mungkin besok aku bawa makanan makanan kesukaan kamu ya." Ucapnya sambil menghidangkan makananku dimeja lipat.

"Kamu tiap malam kesini" tanyaku penasaran

"Kalo gak ada kerjaan aku pasti kesini nengokin kamu, aku takut kamu kenapa napa..."balasnya tersenyum manja. Aku usap rambutnya dan membalas senyumannya.

"Kamu gak akan pergi lagi kan say?? Kamu gak akan tinggalkan aku lagi kan??"

Gadis ini masih bimbang. Mungkin sudah terlalu lama aku meninggalkannya, ia jadi begitu takut kehilangan diriku lagi.

"Tidak...... Aku sudah kembali. Aku kan selalu disini." Bisikku padanya.

Ia tersenyum lebar mendengar ucapanku. Ia mengusap pipiku lalu perlahan ia mengecup lembut bibirku dengan penuh cinta dan perasaan.

" aku seneng kamu kembali say, itu hadiah karena kamu udah kembali ke kehidupanku."

Namun entah mengapa semua ini terasa asing bagiku. Mengapa sulit bagiku untuk mengingat semuanya? Mengapa tak ada satupun kenangan yang tersisa diotakku? Gadis ini terlihat begitu mencintaiku, tapi kenapa aku tak bisa ingat satupun kenangan tentang dia?? Apa yang sebenarnya telah terjadi?




Chapter XVI

"Say kamu masih inget namaku kan?? Kamu gak lupa aku kan?" Gadis itu membelai pipiku. Aku menggelengkan kepalaku. Sungguh aku tidak ingat apa apa saat ini.

"Ini aku say Vina, apa kamu lupa sama aku??" Aku hanya bisa diam. Aku tak tahu harus menjawab apa. Pikiranku benar benar kosong.

"Yaudah gak papa kok, kita mulai dari awal lagi ya, yang penting kamu udah disini lagi....." Aku tersenyum membalas ucapannya itu.

"Aku udah kabarin ortu kamu kalo kamu udah Sadar . Mereka mungkin datang besok pagi. Kamu istirahat lagi ya say...." Ia lalu membimbingku kembali ke tempat tidurku. Tubuhku masih begitu lemah . Kurebahkan tubuhku dikasur.

"Sweet dream honey, dream me...."
Bisik Vina sambil membelai rambutku.


.......***.......

"Rio...... Sayang..... Bangun nak......"

Kubuka mataku, seorang bapak bapak dan seorang Ibu ibu kini berdiri disampingku.

" ini papa sama Mama nak, maafkan kami , kami baru tahu kalau kau susah sadar , untung ada Vina yang menjagamu, jadi dialah yang memberi tahu kami." Ucap ibu itu. Ya, walau Ingatanku masih buram tapi sepertinya sekarang aku sudah mengenali mereka. Mereka memang orang tuaku. Walaupun aku susah mengenali orang lain tapi kurasa aku masih bisa mengenali mereka.

"Dokter bilang kamu menderita amnesia akibat kecelakaan itu, kamu mungkin akan lupa dengan beberapa orang dan kejadian sebelum kamu kecelakaan. Tapi dokter sudah punya jalan keluarnya. Kamu harus diterapi sampai ingatan kamu pulih." Jelas ayah.

Aku menundukkan kepalaku. Aku benar benar ingin ingatanku kembali.
Apapun akan kulakukan untuk itu.

"Jadi apa yang harus aku lakukan??" Tanyaku pada kedua orang tuaku.

"Tentu saja pelan pelan , kamu harus rutin ke psikater, Eko dan Vina akan rutin menemani kamu...." Jelas ibuku

"Kapan aku bisa pulang Bu? Aku sudah tidak apa apa," Ibupun tersenyum. Ia lalu mengusap-usap kepalaku.

" kamukan baru sadar. Pasti perlu banyak istirahat. Nanti kita tanya dokter dulu." Sahut Ibu.

" Vina , bapak mau ngomong sama kamu bentar...." Ayahku tiba tiba mengajak Vina keluar kamar. Ada apa ini? Apa yang mereka berdua bicarakan?

POV Vina

Kami berdua keluar meninggalkan Rio dan Ibu sendiri dikamar. Entah apa yang ingin Ayah Rio bicarakan denganku.

"Vina, Bapak mau terima kasih selama ini kamu selalu perhatian ama Rio, Bapak mau beritahu kamu satu hal..." Sahut Beliau yang menatapku dengan serius.

"Ada apa pak??"

"Bapak mau minta tolong satu lagi dengan kamu dan teman teman kamu , sebenarnya kami sebagai orang tua Rio sangat ingin merawat Rio dikondisi seperti ini, tapi kesibukan kami membuat kami sulit untuk melakukan itu. Apa lagi Rio tinggal di jakarta dan kami sangat sibuk di Palembang. Kalau boleh bapak mau minta tolong , kalian sebagai teman baik Rio mau membantu bapak dan Ibu merawat Rio, paling tidak sampai terapinya berhasil dan ingatannya pulih." Jelas Beliau panjang lebar. Tentu ini kesempatan Langka bagiku. Dengan begini aku jadi lebih dekat dengan Rio dan mungkin lama lama aku bisa merebut hatinya.

"Oh gak papa Pak. Kami dengan senang hati akan merawat Rio. Lagipula kami sebagai teman baiknya sudah sepatutnya menolong Rio. " Sahutku dengan gembira. Ini kesempatan emasku.

"Dan satu hal lagi. Jangan lupa kamu jaga Wendy juga. Walau bagaimanapun dia calon istri Rio, wanita yang paling Rio cintai. Jika ia sudah sadar lagi, tentu ia sangat membantu ingatan Rio pulih....." Tambah Beliau. Aku lupa tentang gadis itu. Ah, lagipula banyak orang yang menjaganya seperti Ibu dan teman temannya.

"Siap pak....." Aku menganggukkan kepalaku tanda setuju. Semoga semuanya berjalan sesuai rencanaku.

~~~~***~~~~

Hari berganti hari, akhirnya akupun keluar dari rumah sakit itu. Vina dan kedua temannya yang kembar itulah yang dengan rajin merawatku di rumah.

Ingatanku masih kabur. Aku harus menjaga fisikku dan dengan rajinnya menuruti perintah dokterku yang sudah menjadi ritual terapi penyembuhanku. Vina dengan sabar menemaniku di rumah . Ia lah yang menyajikan makananku dan menjaga ku untuk tidak melakukan apa yang dilarang oleh dokter.

"Say , kita jalan jalan yuk ke Ancol. Kita main di Dufan. Udah lama kan kita gak kesana..." Vina mengajakku pergi ke dufan. Aku menganggukkan kepalaku. Beberapa hari ini memang aku terlalu sering dirumah. Tentu aku butuh suasana yang baru.

"Aku pilihin baju kamu ya. Kamu harus kelihatan keren malam ini." Vina lalu memilihkan kemeja untukku satu persatu. Kami pun bersiap siap lalu bergegas beranjak ke Ancol.

Suasana disini sudah ramai. Banyak anak anak muda berpasang pasangan, dan juga keluarga yang berkumpul disana.

"Say, kita ke tempat boneka itu yuk..." Vina menarikku ke stan boneka yang tak jauh dari kami. Ada banyak boneka seperti boneka kucing , boneka kelinci , Barbie dan Teddy bear. Vina lalu mengambil sebuah boneka Teddy bear putih.

"Kamu ingat gak boneka Teddy bear putih ini??" Aku menggelengkan kepalaku. Vina pun tersenyum, mungkin dia lupa kalau aku belum bisa mengingat kejadian kejadian masa lampau dengan jelas.

"Ini boneka Teddy bear yang kamu ambil waktu pertama kali kita ketemu ditaman. Waktu itu aku baru putus dengan mantan aku. Aku sebel banget waktu pertama kali kita ketemu. Tapi setelah kita lebih dekat. Lama lama aku jadi suka kamu say, lama lama aku jadi sayang sama kamu. Memang simpel sih, tadi itulah cinta. Datang secara kebetulan, tapi susah banget untuk dilupakan gitu aja." Vina tersenyum. Pandangannya begitu dalam dan penuh perasaan. Andai aku mampu mengingat kembali momen itu.

"Kamu janji kan gak akan ninggalin aku lagi yo?? " matanya mulai berair. Satu persatu air mata itu mulai membasahi pipinya. Kuhapus air mata itu dengan kedua tanganku.

"Boneka ini namanya caca, boneka Teddy yang dirumah kamu namanya Bubu. Mulai sekarang mereka berpasang pasangan berdua. " aku tersenyum lebar lalu mengambil boneka Teddy bear pemberiannya itu.

Kami menghabiskan malam berdua bermain di taman ria malam itu. Vina terlihat begitu bahagia. Ia mengandengku erat. Kami seperti sepasang kekasih yang paling bahagia malam itu.

"Say , kita naik itu yuk ," Vina menunjuk ke wahana komedi putar. Tentu akan memberikan kenangan tersendiri jika kami berdua bersama di wahana itu.

"Boleh tapi antri yang sabar ya , antreannya lumayan panjang."
Vina menganggukkan kepalanya tanda setuju. Kami mengantre cukup lama di wahana itu. Kami menunggu dengan sabar sambil bercanda satu sama lain. Dan akhirnya giliran kamipun tiba.

Kami duduk saling berhadapan. Kedua mata kamipun bertemu. Ia memandangku dengan penuh rasa cinta.

"Just say it Rio..... Say That you love me......" Vina membelai pipiku, aku diam tanpa kata. Kata kata itu seperti tertahan dilidahku. Mengapa aku begitu bimbing dan sulit mengatakannya.

"Aku...aku........."

"Sssst" Vina menutup mulutku dengan jemarinya.

" I know it... Aku terima apapun perasaanmu padaku yo ...... I will always love you....." Vina kembali menetaskan air mata. Malam ini sudah beberapa kali aku melihatnya menangis. Aku tak tahu apa yang kurasakan sekarang. Apa itu rasa cinta apa itu hanya rasa simpati dan kasihan? Aku tidak tahu.

Vina memejamkan matanya lalu perlahan mengecup halus bibirku. Kubalas dengan lembut kecupan itu. Malam itu , ditengah pemandangan malam kota Jakarta, kami bercumbu satu sama lain. Aku tak tahu apa yang kurasakan sekarang. Apa itu rasa cinta apa itu hanya rasa simpati dan kasihan? Aku tidak tahu.

POV Wendy

Kulihat Rio kini bergandengan berdua dengan gadis lain. Kutatap dengan jelas sosok gadis itu. Dia?? Apa jangan jangan?? Tidak??!!!!!

"Rio?!!! Om Rio??!!" Aku berlari mengejar mereka berdua. Namun mereka makin jauh dan jauh.

"Om Rio?!!! Om Rio!! Berhenti!!!!"

............

Aku terbangun dari mimpiku. Jantungku berdegub kencang. Mimpi itu begitu nyata. Apa yang telah terjadi??

"Wendy!! Kamu udah sadar sayang??"

Aku menoleh ke sampingku. Kulihat sosok Ibuku yang kini berdiri disampingku dengan raut wajah penuh kekhawatiran .

"Mama. Rio mana Ma?? Om Rio mana??" Tanyaku.

"Rio udah sadar nak... Dia udah gak papa tapi....." Ibu lalu menundukkan wajahnya. Syukurlah jika Rio sudah tidak apa apa. Tapi apa yang terjadi??

"Tapi apa Ma??" Balasku.

"Dokter bilang dia hilang ingatan nak...." Apa?? Kenapa bisa begitu?? Aku harus menemuinya sekarang , aku harus memastikan keadaannya sekarang..

"Ayo kita pulang Ma, Wendy udah gak papa , Wendy harus ketemu Om Rio....." Aku berusaha melepaskan diriku dari tempat tidurku. Tapi tubuhku terasa begitu berat, Aku terhempas kembali ke tempat tidurku. Kondisi tubuhku masih belom begitu kuat. Tapi aku harus bertemu Rio sekarang.

"Kamu tenang nak, kamu baru aja sadar. Kamu belum begitu pulih." Sahut Ibu sambil menggenggam tanganku.

"Wendy takut ma. Wendy cuma takut." Aku langsung memeluk ibuku. Aku takut , aku takut semua itu nyata. Aku benar benar ingin bertemu dengannya sekarang. Mimpi itu sangat mengganggu pikiranku......


Chapter XVII
Kami beranjak meninggalkan taman ria. Vina yang menyetir mobilku karena aku belum diperbolehkan menyetir dikondisi seperti ini. Vina tampak begitu menikmati setiap momen malam ini. Aku tak percaya aku menciumnya. Jantukku berdegup kencang, aku tak tahu apa yang kurasakan sekarang. Apa itu cinta?? Apa aku mencintainya?

"Rio, aku gak peduli lagi apa ingatan kamu akan kembali, tapi aku ingin memulai semuanya lagi dari awal, dengan kamu......."
Kata - kata Vina menyadarkanku dari lamunanku. Aku tak tahu harus menjawab apa. Hatiku dipenuhi banyak keraguan. Sebenarnya aku masih butuh lebih banyak waktu agar bisa lebih mengingat dan kembali mencintainya.

" I will, Vina......"
Kalimat itu tiba - tiba saja keluar dari mulutku. Aku tak tahu apa yang kukatakan tadi tapi kuharap keputusanku ini tidaklah salah.

"Aku tahu kamu bisa Rio......" Vina tersenyum Mendengarnya. Ia senang mendengar ucapanku tadi.
Akhirnya Kami tiba dirumah. Vina mengantarku masuk hingga ke kamarku. Sejak aku pulang dari rumah sakit ia begitu sering menginap dirumahku. Kadang ia tidur di ruang tengah afar aku bisa istirahat total. Tapi malam malam belakangan ia sering tidur disampingku. Jujur aku suka merasa canggung. Mungkin karena aku tidak begitu mengingatnya.

Aku duduk ditepi kasur itu dan melepaskan jaketku. Vina duduk disampingku lalu tiba tiba menyandarkan tubuhnya padaku.

"Aku pengen lewatin malam ini sama kamu say......"
Tangannya dengan manja memelukku. Kutatap wajah Vina yang anggun itu. Kudekatkan wajahku padanya lalu kukecup bibirnya yang kemerahan itu. Kedua lidah kami bermain satu sama lain. Lenguhan demi lenguhan terdengar dari bibirnya, Vina mendorongku hingga ku terbaring dikasurku. Tubuhnya kini menimpaku. Tangannya dengan lembut bermain main diarea vitalku. Bibirnya terus mengecup bibirku dengan lembut, penuh cinta, namun sungguh nikmat.
Vina melepaskan kecupannya. Matanya menatapku kosong. Ia seolah tak sadar dengan apa yang telah kami lakukan berdua. Kedua tangannya lalu meraih bajuku. Perlahan ia membimbingku melepaskan seluruh pakaianku. Kemudian, satu persatu ia melucuti seluruh pakaiannya. Vina kini duduk dihapadapanku tanpa kain sehelaipun ditubuhnya.

" Aku rela lakuin apa aja yo berikan apapun untuk kamu yo.... Aku rela jika itu kamu........"
Perlahan ia mendekatkan tubuhnya lalu kembali mencumbu lembut leherku. Ia menggenggam tanganku lalu membimbingnya menyentuh vagina Vina.

" lakukan aja Sayang , jangan malu malu......."
Tangannya mulai meremas lembut batang kemaluanku lalu sesekali memainkan kepala penis itu dengan jemarinya. Aku terasa nyaman dan menikmati setiap sentuhan Vina. Jemariku mulai bermain di liang kemaluannya. Tangannya mulai memompa penisku, sementera bibirnya terus mencumbu setiap inchi tubuhku. Jemariku terus bermain diliang Vaginanya. Lenguhan lenguhan mulai terdengar dari bibi Vina. Ia menikmati setiap sentuhan jari jariku. Tubuhnya makin menggeliat tak karuan, Vina makin mengocok kuat penisku dengan jari jari manisnya. Penisku makin mengeras. Cairan kenikmatanku terasa seperti akan segera meledak. Vina lalu menghentikan kocokannya. Ia melepas jari jari dari Vaginanya.

Vina lalu menindihkan tubuhnya tepat diatasku. Penisku kini tergencet diantara selangkangannya. Ia lalu membenamku kepalaku tepat dipayudaranya yang kencang dan indah lalu membimbingku untuk menghisapnya.

Kuhisap puting payudara Vina yang mengacung kencang. Vina mulai melenguh menikmati setiap kecupanku. Ia terus menggerakkan selangkannya, memberikan kenyamanan bagi penisku. Aku dapat merasakan Vaginanya yang amat basah itu sesekali bergesekan langsung dengan penisku.

Setelah cukup lama, Vina melepaskan payudaranya lalu kembali menatap kosong mukaku. Ia mengangkat tubuhnya lalu duduk diantara buah zakarku. Kedua tangannya menggenggam erat tanganku. Ia mengangkat vaginanya lalu perlahan memasukkanya di liang Vaginanya.

Perlahan perlahan penisku mulai terbenam di lubang vaginanya. Vina makin menggenggam erat tanganku, sesekali ia memejamkan matanya menahan tusukan pensiku, hingga akhirnya terbenam sempurna di vagina Vina.

Vina terdiam sejenak, lalu mulai memompa Vaginanya. Penisku bergesekan keras dengan dinding dinding Vaginanya yang sempit itu. Lenguhan lenguhan kami berdua terdengar dengan keras , ditambah dengan suara hentakan kami berdua yang menghiasi hangatnya malam itu. Payudara Vina yang besar dan keras itu bergoyang goyang tepat didepan mataku, makin memompa nafsuku ke ubun ubun.

Vina makin memompa keras penisku. Gerakannya begitu cepat dan kuat. Penisku makin mengeras. Vina terus memompa keras vaginanya. aku mulai tak mampu membendung setiap gerakan Vina dan akhirnya...

croooot.... crooot.....croooot
Cairan spermaku mulai membasahi Vagina Vina. Namun Vina tetap tanpa henti teros meneruskan gerakannya. Tubuhku mulai mengejang dan tak berdaya menahan sentuhan Vaginanya. Genjotan Vina makin cepat, kini tubuhnya terasa mengejang.

AAAAAAAHHHHH.......AHH!!
Cairan yang hangat kini terasa membasahi penisku. Vina mencabut vaginanya lalu terkulai lemas disampingku. Ia menatap mukaku lalu tersenyum hangat padaku.

" Jangan pernah tinggalin aku sayang....... "
Aku tersenyum membalas senyumannya. Vina lalu mendekapku lalu terlelap disampingku. Kupejamkan mataku lalu terlelap bersama hangatnya malam itu.

[center] ~~~~~***~~~~ [/center}

Aku terbangun dari tidurku. Jam menunjukkan pukul 03:00 AM. Kuberdiri meninggalkan Vina yang kini tertidur nyenyak, lalu membersihkan tubuhku. Kukenakan kembali pakaianku. Sayu sayup, aku seperti mendengar suara tangis seorang gadis. Kuberjalan keluar kamar, suara tangis gadis itu seperti berasal dari teras rumahku.
Kubuka perlahan pintu depan rumahku. Aku terkejut seorang gadis kini terduduk dan menitihkan air mata diteras rumahku. Gadis itu langsung berdiri ketika ia menatapku. Ia masih mengenakan piyama yang amat kusut dan mukanya juga semerawut. Sontak , gadis itu langsung memelukku. Ia menagis begitu keras dan menepuk nepuk dadaku..

"Om Rio Jahat!!! Om Rio gak Boleh lupa ama Wendy!! Wendy gak Rela!! Om Rio Jahat!!"
Ia membentakku dengan nafasnya yang masih tersedak sedak. Perlahan ia mulai menghentikan pukulannya. Kulirik wajahnya yang dipenuhi dengan air mata itu. Gadis ini.... Dia.........


~~~~ *** ~~~~

POV Wendy

Kurebahkan kembali tubuhku ditempat tidurku. Aku berusaha menenangkan kembali diriku. Ibu kembali duduk dikursi tak jauh dari tempat tidurku. Kupejamkan lagi mataku dan kembali beristirahat.

Gadis itu terus mencumbu Rio. Rio hanya dia tak berbuat apa - apa. seolah menikmati setiap cumbuan gadis itu.

[i] "Om RIO!!! Jangan!!!! RIO!!!!!!!!!" [i]

Aku terbangun lagi dari tidurku. Lagi lagi mimpi buruk itu. Perasaanku sungguh tak tenang. Dimana Rio sekarang?? Aku sungguh tak rela mimpi itu jadi nyata. Aku harus bangkit dan menemuinya sekarang.

Aku bangkit dari tempat tidurku. Kulepaskan infus dari tanganku lalu mengendap -endap meninggalkan Ibu yang tengah tertidur lelap.
Rumah sakit ini begitu sepi dimalam hari. Tampak dua orang suster piket tengah asik menonton Video dari HP mereka. Aku mengendap endap meninggalkan mereka lalu masuk ke tangga darurat.

Aku turun hingga ke lantai dasar lalu menuju pintu keluar darurat. Aku kini tiba dilapangan parkir yang begitu sepi. Untung saja pintu gerbang rumah sakit ini hanya ditutupi palang otomatis dan satpam kebetulan tengah asik menonton Bola didalam. Aku terus mengendap- endap menuju pintu gerbang lalu berjalan meninggalkan rumah sakit ini.

Aku berjalan cukup lama menyusuri jalan jalan sepi menuju rumah Rio. Aku tak terpikir hal hal lain yang bisa menimpaku sekarang. Diotakku kini hanyaa ada Rio dan Rio. Aku tak mau berdiam diri cukup lama lalu membiarkan hal itu menjadi kenyataan. Kuberjalan cukup lama hingga perhatianku tertuju pada sebuah sepeda yang terparkir dipinggir jalan. Segera kuraih sepeda itu lalu kukayuh langsung kerumah Rio.

Akhirnya aku tiba dirumah Rio. Kulihat sebuah mobil terparkir didepan rumahnya. Aku berjalan terhuyun-huyung menuju Pintu itu. Tubuhku terasa berat dan lemas. Kuketok keras pintu rumah itu. Tapi tak ada yang mendengarkanku.

"OM RIO!!! OM RIO!!!"

Aku berteriak memanggilnya namun sepertinya ia tidak mendengarkannku. Aku terduduk diteras rumah itu. Air mataku mulai mengalir. Tak ada seoarangpun yang menemaniku malam ini. Aku benar benar ingin dia disampingku malam ini.

Sudah dua jam lebih aku duduk menunggu didepan pintu. Tapi aku takkan pernah lelah hingga ia muncul dihadapanku.

"Greeeeek!"
Pintu itu pun akhirnya terbuka.Kulihat Rio kini berdiri dibalik pintu itu. Aku langsung berdiri lalu memeluknya erat. Kupukul pukul dadanya sambil menangis tersedu sedu meluapkan perasaanku.

"Om Rio Jahat!!! Om Rio gak Boleh lupa ama Wendy!! Wendy gak Rela!! Om Rio Jahat!!"

Aku membentaknya keras meluapkan seluruh isi hatiku. Rio menatap wajahku dengan jelas. Iapun heran dan kebingunan.

"Ugh........ Wendy gak mau om Rio lupain Wendy........" Pandanganku mulai kabur. Kesadaranku mulai memudar. Rio mengendongku masuk menggulingkanku disofanya. Pandanganku kini begitu kabur dan tak begitu jelas.........

"Om Rio...."


Chapter XVIII part 1

Suara suara berisik dan teriakan itu membangunkanku dari tidurku. Apa yang sebenarnya terjadi?? Aku bangkit dari tempat tidurku, meraih pakaianku lalu beranjak keluar kamar.

Kulihat kini Rio duduk dihadapan seseorang. Betapa terkejutnya dan tak percayanya aku ketika melihat sosok itu. Wendy?? Bagaimana ia bisa disini?? Bukankah ia seharusnya dirumah sakit?? Kenapa pihak dokter tidak memberitahuku??

Aku berlari menghampiri Wendy yang kini terbaring lemah. Wajahnya begitu pucat. Tangan kirinya dipenuhi bercak darah, masih terlihat bekas jarum infus. Apa yang telah dilakukannya??

"Aduh!! Bagaimana ia bisa disini?? Apa yang ia lakukan??" Aku berteriak panik sambil membersihkan noda darah ditangannya.

"Apa kamu mengenal gadis ini? Siapa sebenarnya dia??"sahut Rio kebingungan.

"Nanti kujelaskan , ayo kita harus membawanya kembali kerumah sakit.." Aku dan Rio segera menggendong Wendy lalu membawanya ke mobil. Kami harus membawanya ke rumah sakit segera mungkin. Dia bisa mati dengan kondisi seperti ini.

Kukebut mobilku menuju rumah sakit. Kami berhenti dibagian UGD , para perawat langsung menyambut kami lalu mengangkut Wendy menuju Ruang gawat darurat.

Dokter menahan kami untuk menunggu diluar. Aku benar benar panik. Meskipun aku membencinya karena Rio tapi tentu saja ia tidak boleh mati seperti ini. Kenapa ia cukup bodoh untuk menemui Rio dengan kondisi seperti itu. Ia dapat membunuh dirinya sendiri.

Rio berdiri termenung. Ia sangat bingung degan apa yang terjadi hari ini. Ia menoleh padaku lalu berjalan menghampiriku.

"Jawab aku Vina, siapa gadis itu?? Apa yang sebenarnya terjadi??"

Aku terdiam. Aku tak tahu harus menjawab apa. Semua ini salahku. Mengapa bisa aku memanfaatkan situasi seperti ini untuk mendapatkan cinta Rio. Tentu itu bukanlah cinta. Cepat atau lambat Rio pasti mengetahui yang sebenarnya.

"Jawab Aku Vina, jawab!!" Rio membentakku. Aku menggelengkan kepalaku, menolak menjawab pertanyaannya. Aku tak mampu berkata apa apa lagi.

Kusandarkan tubuhku ditembok lalu menutupi mukaku dengan kedua tanganku. Aku belum siap kehilangan Rio sekarang. Aku masih ingin menikmati momen momen bersamanya.

Seorang Ibupun berlari menghampiri kami berdua. Dia tak lain Ibunda Wendy. Ia tampak begitu khawatir dengan kondisi anaknya.

"Bagaimana keadaan Wendy?? Apa dia baik baik saja??" Aku hanya diam tak berani berkata apa apa. Yang bisa kami harapkan sekarang hanyalah berdoa.

Tak lama kemudian Dokterpun keluar dari ruang UGD dan menjelaskan keadaan Wendy.

"Kondisinya cukup parah. Dia sebenarnya harus istirahat total. Tapi tindakannya benar - benar beresiko dan memperburuk kondisinya. Untung saja dia tidak pingsan selama dijalan. Dia perlu penjagaan yang lebih ketat. Untuk sementara kondisi nya akan sangat lemah. Tapi ia sudah bisa kembali ke ruang inap." Jelas Dokter.

Rio dan Ibunda Wendy langsung menghampiri Wendy yang kini terkulai lemah dan masih tak sadarkan diri. Kulihat Rio memerhatikan Wendy dengan penuh rasa khawatir. Meskipun ia lupa dengan gadis itu , tapi dari tatapan itu begitu terlihat bahwa perasaan itu masih ada.

Satu sisi aku takut kehilangan dirinya. Tapi aku tidak tega melihat Rio seperti ini. Aku sadar apa yang kulakukan selama ini salah. Apa sebaiknya aku berkata sejujurnya?? Sebelum ia terlanjur membenciku nanti.

"Kita harus ngomong yo...." Bisikku pada Rio. Kami berdua lalu pergi ke luar kamar. Kugenggam erat tangan Rio lalu menjelaskan semuanya yang sebenarnya.

"Rio, maafkan aku, kau mungkin akan membenciku nanti. Sebenarnya aku bukan pacarmu ataupun calon istrimu. Kita tidak lebih dari teman biasa. Gadis itu adalah kekasihmu dan calon istrimu yang sebenarnya. Suatu saat nanti , Ingatanmu tentang dia pasti akan kembali. Maafkan aku, aku membohongimu karena kupikir aku dapat merebut mi dengan caa seperti itu. Ternyata aku salah, aku sadar sekarang. Dialah yang lebih berhak menjadi pendampingmu."

Dengan berurai air mata aku menceritakan yang sebenarnya. Rio terdiam mendengar semua ceritaku tadi. Akupun beranjak pergi meninggalkan Rio yang berdiri terdiam dilorong itu. Lebih baik aku memberitahunya sekarang daripada kelak Rio mengetahui yang sebenarnya lalu ia menjadi sangat membenciku. Aku sadar betapa aku menginginkannya, tapi sebagai seorang wanita aku mengerti bagaimana perasaanku jika berada diposisi Wendy.

Goodbye Rio. Aku takkan pernah berhenti mencintaimu. Tapi aku akan berhenti menunjukkan rasa cintaku padamu. Karena aku tak ingin orang lain terluka karenaku.


~~~***~~~

Dengan menundukkan mukanya , Vina pergi meninggalkanku. Aku belom tahu apakah semua yang dikatakannya adalah benar. Tapi sejak pertama aku melihatnya menangis dan memelukku dirumah tadi, aku merasa ada sesuatu yang beda dengan gadis ini.

Aku kembali masuk ke kamar itu. Gadis itu masih terbaring tak sadarkan diri, didampingin Ibundanya disampingnya.

"Semalam ia begitu ingin menemui kamu. Ibu gak habis pikir ia nekat sampai seperti ini." Sahut beliau.

Tak salah lagi, gadis ini adalah gadis yang muncul dimimpiku waktu itu. Kududuk disampingnya yang terbaring lemah itu. Akukan menunggu sampai ia sadarkan diri. Banyak hal yang harus kubicarakan dengannya. Aku ingin lebih tahu siapa dia sebenarnya.....


Chapter XVIII part 2

Kesadaranku mulai pulih, kulihat kini Ibu duduk menjagaku. Ia menatapku dengan penuh kekhawatiran.

"Syukurlah kamu udah sadar lagi nak. Jangan lakukan itu lagi, Ibu mohon. " lirih Ibu sambil mengusap usap rambutku.

"Om Rio mana ma?? Bukannya tadi Wendy dirumah om Rio??"
Ibu berbalik menoleh ke belakang. Kulihat Sosok Rio kini tengah duduk dan memperhatikanku.

"Om Rio........"
Rio berdiri dan menghampiriku. Kugenggam tangannya yang dingin itu. Ia masih menatapku kosong.

"Ibu biarkan kalian berdua dulu ya....." Ibupun pergi keluar meninggalkan kami berdua dikamar.

"Apa om bener bener lupa ama Wendy? Apa om gak ingat satu pun tentang aku??" Rio hanya menggelengkan kepalanya. Tak kusangka ternyata kecelakaan itu benar benar menghapus ingatannya.

"Aku memang tidak begitu mengingatmu, tapi kurasa kita bisa memulai semuanya dari awal, yang kutahu kau adalah calon istriku..... " Rio tersenyum membalas perkataanku. Syukurlah jika ia masih
Ingat tentang rencana pernikahan kami.

" aku sayang kamu Om, Wendy seneng om ada disini, Wendy yakin cepat atau lambat , ingatan Om pasti kembali dan kita bisa bahagia lagi kayak dulu ....."

Meskipun ia lupa ingatan , ternyata ia tidak lupa dengan pernikahan kami. Paling tidak sekarang aku sudah tidak takut lagi kehilangan dia. Aku akan berusaha untuk mengembalikan kenangan yang telah hilang itu.


~~~~***~~~~

Beberapa hari kemudian
Aku dan Rio memulai lembar baru dari hubungan kami . Hari itu Kami berjalan jalan berdua ditaman itu, aku menceritakannya bagaimana pertama kali bertemu , rencana kawin kontraknya itu dan bagaimana keseharian kami ketika tinggal serumah berdua.

"Ternyata kamu mengingatnya dengan sangat jelas." Rio tersenyum lebar mendengar semua ceritaku.

"Ya iyalah, mana mungkin aku lupa semua itu. Itu momen momen berharga buat Wendy " jawabku membalas senyumnya.

" Andai aku tidak melupakan semua itu, mungkin kita bisa lebih bahagia.."

"Om jangan ngomong gitu dong , Kitakan janji akan memulai semuanya dari awal, gini aja Wendy udah bahagia. Yang penting kita bisa bersatu lagi.... " sahutku menyemangatinya. Ia tidak boleh menyesali semuanya seperti itu.

"Om kita selfie yuk ditaman ini, udah lama banget lo kita gak selfie berdua" aku menarik Rio lalu mengajaknya selfie berdua.

Jegleeek
"Tuh liat baguskan fotonya , aku jadiin dp ahh..." Aku menunjukkan foto kami kepada Rio.

"Selfie..... Handphone itu...... Ugggghhhhh" Rio tiba tiba memegangi kepalanya. Keseimbangannya hilang, hampir saja ia terjatuh tapi untuk aku sempat Memeganginya.

"Waduh....waduh...om kenapa?? Om gak papa???" Tanyaku sambil memegangi Rio yang hampir pingsan.

"Tiba tiba aja kepala om sakit ....terasa seperti mau meledak" jawab Rio. Aku lalu mendudukkannya di sebuah bangku tak jauh dari kami.

"Kita pulang aja ya om, mungkin om lagi gak sehat" Rio lalu meraih tanganku dan memandangiku.

"Aku inget..... Dulu kamu sering sekali selfie dengan handphone ini, sekarang aku ingat."

Mataku terbelalak, betapa terkejutnya terkejutnya aku mendengar ucapannya tadi. Apa ingatannya sudah mulai membaik???

"Beneran?!! Apa om mulai ingat sekarang?? Nih liat di HP aku , banyak loh foto foto kita berdua, coba liat dulu siapa tahu om ingat....." Aku memberikan HPku padanya. Rio lalu meraih HPku lalu melihat foto itu satu persatu.

"Nah itu foto waktu pertama kali om beliin aku HP ini?? Cantik kan?? Tapi hari itu aku dandanannya masih biasa aja..." Rio tersenyum memandangi foto itu. Semoga saja foto foto ini dapat mengembalikan ingatannya satu persatu.

"Itu foto waktu kita berdua mau terbang ke Palembang untuk bertemu dengan orang tua om Rio. Gimana?? Aku cantikkan?? Om Rio juga ganteng.... " Rio memandangi foto itu begitu dalam. Tiba tiba air matanya turun.

"Lho kok om nangis?? Jangan nangis dong...." Aku mengambil sapu tanganku lalu menghapus air matanya.

~~~~***~~~~

POV Rio
Kulihat lebih dalam foto - foto itu. Bayang - bayang itu kembali muncul. Bayang - bayang kenangan yang selama ini hilang.

"Nah kan tuh tambah keren, kemaren siang aku pesen dari online store hehehe Selfie yuk.."

Kenangan itu mulai terang kembali. Aku ingat waktu itu kami berdua sedang bersiap siap untuk terbang ke Palembang menemui Ibuku. Akhirnya aku dapat mengingatnya kembali.

Tak sadar air matakupun jatuh . Sungguh kenangan yang terlalu indah untuk dilupakan. Akhirnya aku mulai mengingat kembali kenangan kenangan itu.

Tak sengaja perhatianku tertuju pada sebuah video yang terdapat di gallery HP ini. Disana Wendy tengah memegang sebuah gitar dan bernyanyi.

"Video itu......" Wendy tertegun melihat Video itu. Aku segera menekan tombol play lalu mendengarkan lagu yang dinyanyikan Wendy.

Sebelumnya tak ada yang mampu...
Mengajarku untuk bertahan di kala sedih...


"Lagu itu , malam itu aku nyanyikan lagu itu buat Om......."mata Wendy mulai berair menahan rasa haru yang ada didirinya.

Sebelumnya ku ikat hatiku...
Hanya untuk aku seorang...


Wendy bernyanyi mengiringi alunan lagu dari HP itu. Air matanya turun tak tertahan. Hatiku terguncang, satu persatu saraf di otakku seperti memutar kembali kenangan yang hilang itu.

Sekarang kau disini... hilang rasanya...
Semua bimbang tangis kesepian...

Kau buat aku bertanya...
Kau buat aku mencari...

Tentang rasa ini aku tak mengerti...

Akankah sama jadinya bila bukan kamu...
Lalu senyummu menyadarkanku...

Kau cinta pertama dan terakhirku



Ya aku ingat , sekarang aku ingat semuanya. Malam itu aku dan Wendy pulang ke Bogor untuk meminta restu pada Ibunya. Malam itu kami bermain bersama teman teman SMA nya dulu, lalu saat larut malam, Wendy bernyanyi untukku dengan gitar kesayangannya itu. Sungguh kenangan yang indah. Kini aku ingat betapa aku mencintainya dulu. Sebuah cinta yang awalnya hanyalah sebuah kebohongan namun kemudian berubah menjati cinta yang begitu kuat dan sejati.

Dengan spontan, kupeluk Wendy yang kini menangis haru dihadapanku. Air matakupun jatuh tak tertahan. Akhirnya hari ini tiba, I love you, setan kecilku......

" Aku kangen sama om, hiks..... Pliiis jangan ilang ingatan lagi.... Remember me....."

No more Wendy aku takkan melupakanmu lagi. Aku tak mau kehilangan kenangan kenangan itu lagi.

"Aku juga kangen kamu , setan kecilku......"

Sungguh betapa aku merindukan setan kecilku ini. Aku takkan melepaskan mi lagi.

"Om , tuh hantu jeruk purut , gak akan ganggu kita lagi kan??" Tanya Wendy.

"Hantu jeruk purut?? Oh... Gak... Gak ada yang akan ganggu kita." Jawabku sambil tersenyum geli. Bisa bisanya ia memanggil Vina hantu jeruk purut. Hmm, Mungkin ia sangat membenci Vina.

"Let's go home, bentar lagi mau gelap..." Sahutku mengajaknya pulang.

"Yuk..." Wendy mengangguk tanda setuju. Kamipun pulang dengan perasaan senang dan bahagia. Hari ini adalah hari terindah untukku.


Final chapter
(Rio and Wendy Ending)

Kami duduk berdua dibawah sinar rembulan yang menghiasi malam itu. Wendy mengandengku erat dengan senyum yang manis menghiasi wajahnya yang cantik.

"Om... Kira kira nanti resepsi pernikahan kita kayak apa yah???"Tanya Wendy.

"Ya yang pasti sesuai adat keluarga om lah, adat Palembang, dan dicampur adat Sunda juga kan kamu orang Sunda" jawabku. Wendy tersenyum lebar dan makin memelukku erat.

"Om kalo foto prewedding nanti Wendy pengen pake Hanbok, biar kayak orang korea gitu , boleh ya??" Sahut Wendy dengan muka memelasnya.

"Boleh dong, tapi kok kamu masih panggil aku Om sih?? Panggil yang lain dong biar lebih mesra" wendy tertawa kecil mendengar ucapanku. Ia pun dengan geramnya mencubit lenganku.

"Terus mau aku panggil apa?? Abang? Kakak? Papa?? Si ganteng ?? Ato sayang??" Aku terdiam membayangkan bagaimana jadinya jika ia memanggilku dengan panggilan panggilan itu....

" Abang sayang......"
" Kakak......"
" Papa "
" Ganteng ..... "
"sayangku..... Sayang....."

"Yaudah panggil Om aja....." Setelah dipikir pikir aku tak bisa membayangkan mukanya ketika ia memanggilku dengan panggilan itu. Pasti terlihat seperti anak anak alay yang baru pacaran.

"Beneran mau aku panggil Om seumur hidup?? Gak nyesel?? " sahut Wendy menggodaku.

"Udah gak papa , aku seneng kok kamu panggil om... " yah lagipula aku sudah terbiasa dengan panggilan itu.

"Setelah menikah nanti apa kamu mau lanjut kuliah atau kerja?? Mumpung umur kamu masih muda." Tanyaku.

"Gak ah om kerja aja nanti aku yang urus seluruh kerjaan rumah tangga dan anak kita nanti." Jawabnya dengan halus.

" aku gak sabar deh nunggu kita nikah. Rasanya Seneng banget..... " Wendy tersenyum manis lalu menyandarkan pipinya dibahuku. Ia terlihat begitu bahagia malam ini. Aku juga bahagia karena Tuhan masih memberi kami kesempatan untuk bersatu kembali.

Dan Jika Vina tidak memberitahuku yang sebenarnya, mungkin aku takkan pernah tahu apa yang terjadi sebenarnya. Aku tak habis pikir ia tega membodohiku tapi semua itu sudah dibayarnya kembali dengan memberitahuku yang sebenarnya terjadi. Kini aku bisa berdua bahagia bersama Wendy.

"Om juga seneng banget, om pengen pernikahan kita dipercepat..." Jawabku sambil mengusap lembut rambutnya.

" I love you Rio..." Wendy memejamkan matanya lalu perlahan mencium pipiku.

"I love you too my little devil...." Kupeluk erat tubuhnya yang mungil itu. I love you Wendy, aku tak mau melupakanmu lagi. Kau hartuku yang paling berharga. Kau hadir dan memberi warna yang cerah dihidupku. Sungguh aku tak mau kehilanganmu lagi.

Tiga Minggu Kemudian

Aku duduk bersanding dipelaminan dengan Wendy yang kini duduk manis disampingku dan didampingin dengan orang tuaku serta Ibunda Wendy. Ia terlihat begitu anggun dengan gaun kebaya putih yang makin meperindah pesona dan keelokannya. Ia terlihat begitu bahagia tanpa beban apapun dipikirannya.

Seminggu yang lalu aku telah menebus segala hutang hutangnya yang hampir setengah miliar itu dengan Pak Usman. Kini ia tidak terikat apapun dengan orang itu. Iapun terbebaskan dari beban beban dan hutang hutang peninggalan Ayahnya itu. Kini kami benar benar sepasang kekasih tanpa kontrak apapun yang mengikat kami.

Pernikahan itu dilaksanakan di Jakarta dan dibalut sesuai dengan Adat Palembang dan dicampur dengan adat adat Sunda. Tamu undangan pun sangat membludak. Ada banyak keluarga dan teman teman Wendy yang hadir di pernikahan itu dan banyak juga keluargaku , teman temanku , hingga rekan bisnis ayahku yang berdatangan dari palembang.

Satu persatu mereka naik ke panggung untuk bersalaman dan berfoto bersama kami. Semua orang terlihat bahagia Dihari itu.

Namun diantara tamu tamu itu kulihat satu sosok wanita yang tak asing lagi dimataku. Ia berjalan menghampiriku dengan senyum datar diwajahnya. Dialah Vina , salah seorang wanita jatuh hati padaku.

"Selamat ya Rio...." Ia tersenyum dan menyalamiku. Aku tak tahu apakah ia sudah bisa merelakanku. Senyumannya itu sungguh sangat misterius. Wendy hanya tersenyum palsu didepannya. Vina pun berjalan meninggalkan kami lalu beranjak meninggalkan gedung resepsi pernikahan.

Itulah jalan cerita cintaku. Berawal dari jalinan cinta yang semu hingga menjadi cinta sejati yang tak terpisahkan. Meski ada yang tersakiti , tapi itulah cinta. Aku tak mungkin membagi cintaku untuk yang lainnya.

The End
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Spoiler

satu tahun kemudian

Jakarta 06:30 AM 19 Juni 2014


"Om!!!! Bangun!! Udah siang nih?? Om gak kerja??" Wendy berteriak keras. Teriakannya sampai membangunkanku yang masih tertidur lelap dikamar.

"Om!! Aduh!! Masih molor nih Gorilla!! Bangun!!!!!" Wendy berteriak keras dikupingku.

"AAAAA!! Kamu apaan sih?? Hari ini kan hari Sabtu!! Aku libur hari Sabtu ingat???" Protesku pada Wendy yang kini duduk disampingku.

"Oh iyayah?? Hehehe yaudah sarapan dulu dong udah aku buatin sarapan tuh yang enak...." Sahut Wendy tersenyum. Ku langsung turun dari tempat tidurku lalu menuju ke meja makan.

Bermacam macam aneka makanan kini tersaji di meja makan. Biasanya Wendy hanya menyajikan nasi goreng dan omelet waktu sarapan tapi hari ini dia memasak lebih banyak dari biasanya. Ada sosis , french fries , bubur ayam , aneka salad dan pancake.

"Banyak sekali makanannya?? Kalo gak habis nanti mubazir lo....." Wendy tersenyum lalu memelukku dari belakang.

"Ada yang lupa nih , hari ini hari apa?? Hari ini kan Om ulang tahun." Jawabnya sambil tertawa kecil. Oh my god!! Aku hampir lupa kalau hari ini hari ulang tahunku . Aku terlalu sibuk dengan pekerjaanku hingga aku sendiri lupa dengan hari ulang tahunku sendiri.

"Wah, makasi ya sayang, udah ingat hari ulang tahun aku." Aku berbalik lalu membalas pelukannya . Aku senang ia ingat hari ulang tahunku dan memberiku kejutan seperti ini.

"By the way , Wendy punya hadiah lo buat om...." Wendy tersenyum misterius dihadapanku. Sebenarnya hadiah apa yang ia persiapkan.

"Hmm emang apa hadiahnya??" Jawabku pelan.

"Hihihi , sebenarnya....... Sebentar lagi kita dapat tamu lo om......" Wendy tertawa kecil, ia malu malu sambil membuang mukanya.

"Tamu?? Siapa emangnya??" Jawabku penasaran.

"Wendy hamil om..... Bentar lagi kita punya Baby....."bisiknya pelan. Aku terdiam terkejut mendengar ucapannya. Itu berita paling mengembirakan sepanjang hidupku.

"Beneran kamu???? Waaaaah, itu bakal jadi kado terindah sepanjang hidup om. Bentar lagi Om jadi Papa!!" Teriakku dengan keras.

"Kalo gitu mulai hari ini aku panggil Om , Papa " sahut Wendy yang tersenyum manis.

"Dan Om panggil kamu Mama...." Aku lalu memeluknya dengan erat. Sungguh hari yang bahagia untuk kami berdua. Sebentar lagi akan ada satu setan kecil lagi yang akan meramaikan hidup kami berdua.

Perlahan kukecup bibir mungil itu. Wendy membalas kecupan itu dengan lembut dan penuh cinta. Dan disinilah cerita cintaku mencapai lembar yang baru...........

The End 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar