Epilog
In The End


"Selamat malam pemirsa, kembali bersama saya Chantal Della Concetta di acara News Flash, untuk mengabarkan berita yang kami rangkum dalam Indonesia All In malam ini.

Setelah kebakaran hebat yang melanda G-Team Company pada pagi dini hari tadi, kembali kita dikejutkan dengan sebuah berita kebakaran lainnya. kali ini kebakaran melanda dua buah gudang milih Alfa Medika yang terletak di pinggir Kota Jakarta.

Kebakaran yang terjadi tadi, menyebabkan dua buah gudang itu rata dengan tanah, belum diketahui apa penyebab kebakaran dan apakah ada korban jiwa dalam musibah ini.

Tak jauh dari lokasi kebakaran, terjadi sebuah kecelakaan maut yang menewaskan seorang laki-laki dan seorang korban wanita yang sampai saat ini masih dalam keadaan koma.

Berita tadi menutup acara News Flash pagi ini. Saya Chantal Della Concetta mengucapkan terimakasih dan sampai jumpa."
~ ~ ~ * * * ~ ~ ~
"Hahaha, akhirnya urusan ini selesai juga, sekarang sayang, buat aku menuju sorga dunia," kata seorang lelaki sambil menekan kepala wanita berjubah di selangkangannya. Sementara itu wanita lain bergoyang dengan erotis didepan lelaki itu. Mata si lelaki menelusuri lekuk tubuh sempurna wanita yang bergoyang mengikuti alunan musik. Sesekali pandangannya mengawasi televisi yang sedang menyiarkan kebakaran hebat di gudang Alfa Medika.

~ ~ ~ * * * ~ ~ ~

"Bisa lihat data pasiennya?" tanya petugas di sebuah bandara internasional.

"Ini pak," sahut seorang lelaki jangkung sambil memperlihatkan data pasien dan medical record.

"Luka bakar grade 3, mengenai muka dan sebagian punggung dan dada, tangan keseluruhan," baca petugas itu.

"Nama korban, Arka, tujuan Korea Selatan, untuk operasi rekonstruksi wajah?" tanya petugas itu sambil memandang lelaki jangkung, terlalu ngeri melihat ekpresi mata yang tajam di sekeliling kulit yang terlihat menghitam.

"Iya, " sahut lelaki jangkung singkat.

~ ~ ~ * * * ~ ~ ~

End Of Book One